Asus Zenfone 6 Resmi Diluncurkan Dengan Kamera Putar

Asus resmi meluncurkan ponsel flagship mereka untuk tahun ini: Asus Zenfone 6. Selain dirilis dengan spesifikasi tinggi, ponsel ini juga diberi keunikan tersendiri dengan dibekali kamera yang sanggup diputar. Selain kamera, sorotan lainnya mencakup chip prosesornya yang sudah memakai Snapdragon 855, dan baterai berkapasitas 5,000mAh.


Asus Zenfone 6 Resmi Diluncurkan dengan Kamera Putar


Desain kamera berputar menyerupai ini akan menciptakan kamera berfungsi sebagai kamera depan dan kamera belakang. Selain itu, mempunyai layar LCD seluas 6.4″ dengan IPS, desain kamera berputar ini cukup efektif untuk menciptakan layar tersebut lezat dipandang dan higienis tanpa tambahan notch. Beralih dari desain, Asus Zenfone 6 mempunyai dua kamera: kamera utama dengan lensa 48MP Sony IMX586 (0.9µm pixel, bukaan f/1.8), dan kamera sekunder dengan lensa 13MP 125° ultra-wide angle.


 resmi meluncurkan ponsel flagship mereka untuk tahun ini Asus Zenfone 6 Resmi Diluncurkan dengan Kamera Putar
Kredit gambar: Asus

Selain itu, kamera di Asus Zenfone 6 juga sanggup merekam video dengan resolusi sampai 4K di 60fps yang dibekali fitur Electronic Image Stabilization (EIS). Asus juga telah menyematkan fitur HDR+ Enhanced dan Night Mode pada kamera ponsel ini. Kedua fitur tersebut sanggup dipercaya untuk meningkatkan kualitas tangkapan gambar.


Di dapur pacu, Asus Zenfone 6 sudah dibekali dengan chip prosesor Snapdragon 855, menyerupai yang sudah digunakan di kebanyakan ponsel flagship tahun ini. Ponsel ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sampai 256GB; tergantung varian. Ruang penyimpanan tersebut sanggup diperluas memakai microSD dengan kapasitas sampai 2 TB. Selain itu, baterai yang diusung berkapasitas besar, dengan ukuran 5,000mAh yang tentu sudah mendukung fast-charging.


Asus juga tidak lupa untuk menyematkan jack 3.5mm di ponsel Zenfone 6 ini; salah satu fitur yang jarang ditemukan di ponsel flagship. Untuk itu, dikutip dari GSM Arena, Asus juga menyertakan headphones ZenEar pada paket pembelian. Untuk kualitas speaker, ponsel ini dibekali dengan speaker dual audio yang sudah bersertifikat Hi-Res Audio.


Asus Zenfone 6 dirilis dengan ZenUI 6 berbasis Android Pie 9.0. Kabarnya, Asus akan menunjukkan santunan untuk peningkatan ke Android 10 Q, dan juga ke Android 11 R di masa mendatang. Selain itu, Zenfone 6 juga akan mendapat minimal 2 tahun patch keamanan setiap dua bulan.


Desain kamera di Zenfone 6 ini mengingatkan aku kepada desain kamera yang dimiliki Samsung Galaxy A80, dengan sedikit perbedaan yang terletak di penempatan kameranya. Asus mungkin ingin tampil beda dengan pesaing mereka yang biasanya merilis ponsel flagship dengan desain kamera memakai notch dan punch-hole. Mungkin juga Asus sudah mencar ilmu dari pengalaman tahun kemudian saat meluncurkan Zenfone 5 dengan desain notch yang persis menyerupai yang dimiliki iPhone X.


Harga dan Ketersediaan


Asus Zenfone 6 akan tersedia dalam dua varian warna: Midnight Black dan Twilight Silver. Untuk harganya, ponsel ini akan dibanderol dengan harga E499 ( Rp8.100.000) untuk varian 6GB/64 GB, dan harga E559 ( Rp9,100,000) untuk varian 6GB/128GB, serta harga E599 (Rp9,700,000) untuk varian 8GB/128GB. Ponsel ini akan tersedia di pasar Amerika Serikat dan Eropa mulai tanggal 25 Mei mendatang.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Asus Zenfone 6 Resmi Diluncurkan Dengan Kamera Putar"

Posting Komentar