Alternatif Desain Ruang Makan

Kegiatan makan bersama keluarga merupakan sebuah momen penting yang bisa menyatukan keluarga. Selain untuk memenuhi kebutuhan makan, ketika berkumpul juga merupakan kawasan untuk mengembangkan kisah dan mengambil keputusan penting. Kegiatan ini akan sangat manis apabila mempunyai ruang makan yang manis dan nyaman.

Kegiatan makan bersama keluarga merupakan sebuah momen penting yang bisa menyatukan kelua Alternatif Desain Ruang Makan
Alternatif Desain Ruang Makan


Dalam artikel kali ini, aku akan mencoba menawarkan beberapa alternatif pilihan desain ruang makan yang nyaman dan berkesan. Beberapa diantaranya bahkan sedang terkenal belakangan ini.

1. Desain Ruang makan terbuka semi outdoor

Dengan memadukan ruang makan dengan area outdoor akan menawarkan kesan luas pada ruang makan. Jika keluarga menyukai suasana piknik, maka ruang makan semi outdoor ini menjadi pilihan yang cocok untuk diterapkan.

2. Desain Ruang makan bergaya resort

Membuat rumah makan bergaya resort ala vila di Bali atau di Bogor merupakan keputusan yang sempurna apabila keluarga Anda menyukai suasana liburan yang casual. Rumah makan bergaya resort ini akan banyak memerlukan finishing dari material alami dari kayu maupun batu.

3. Desain Ruang makan erat bak renang

Membuat ruang makan yang erat dengan bak membuktikan keluarga Anda menyukai suasana pantai. Anda akan memperolah suasana yang menyejukan apabila makan di erat air. Berikan dekorasi pada bak biar lebih menarik untuk dilihat. Tentunya anda harus lebih rajin membersihkan bak biar tidak terkesan jorok.

4. Desain Ruang makan sederhana dan kompak

Apabila Anda hanya mempunyai sedikit ruang di rumah anda, maka menciptakan ruang makan yang kompak ialah solusinya. Meskipun menciptakan ruang makan yang kompak, jangan hingga melupakan fungsi dan kenyamanan.

5. Desain Ruang makan modern minimalis

Ruang makan yang minimalis merupakan cara untuk menciptakan ruang makan yang simple dan elegan. Dengan mengurangi dekorasi kita bisa mendapat ruang makan yang terlihat modern dan futuristik.

Nah, demikianlah mengenai beberapa alternatif desain ruang makan yang bisa Anda pilih untuk diterapkan di rumah. Pastikan Anda menentukan desain ruang makan yang sesuai dengan budget dan selera Anda.

Yang terpenting ialah ruang makan yang bersih, nyaman dan cukup untuk semua anggota keluarga inti. Kegiatan makan malam bersama pastinya merupakan aktivitas yang paling mengesankan bersama keluarga.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga bacaan ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi pembaca semua.
Sumber http://www.arsitur.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Alternatif Desain Ruang Makan"

Posting Komentar