Ada Tanda Silang Merah Pada Dikala Mengirim Pesan Di Bbm? Begini Cara Mengatasinya.

Pernahkah Anda mengalami error ditandai dengan silang merah, ketika mengirim sebuah pesan kepada seorang teman aku di Aplikasi di BBM ?


Nah belakangan ini  saya juga mengalaminya Tanda Silang ✖ berwarna merah tersebut. Saat aku mengirimkan sebuah pesan di Aplikasi BBM . Setelah itu aku coba cari tau apa arti Tanda Silang berwarna merah tersebut dengan cara membuka situs resminya BBM .

Dan pada sebuah lembaga disana aku menerima pencerahan perihal arti simbol silang berwarna merah tersebut . Ternyata simbol itu membuktikan bahwa pin BBM tujuan (PIN teman yang Anda kirimin pesan) sudah tidak  terdaftar lagi di server BBM  .


cara mencari tau pin mana saja yang sudah tidak terdaftar lagi diservernya BBM, cukup tes mencoba mengirimkan sebuah pesan, kalau muncul Tanda Silang Merah, berarti pin BBM tersebut tidak terdaftar lagi. Cukup gampang bukan ?


Cara satu-satunya mengatasi Tanda Silang Merah di BBM ini ialah : Menghubungi teman Anda yang tanyakan pin BBM yang barunya berapa ! hehehehhe…



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ada Tanda Silang Merah Pada Dikala Mengirim Pesan Di Bbm? Begini Cara Mengatasinya."

Posting Komentar