Website Legal Untuk Streaming Lebih Seru!

Sadarkah kau bahwa kebiasaan menonton masyarakat masa sekarang mengalami pergeseran? Semakin banyaknya pengguna gadget dan mudahnya terusan internet menciptakan tren menonton video mobile streaming lebih banyak diminati. Selain lebih murah dan mempunyai konten yang bervariasi dibandingkan TV kabel, layanan video streaming juga lebih fleksibel lantaran sanggup dinikmati kapan saja dan di mana saja.


 


Kamu sanggup lihat sendiri bahwa ketika ini sudah banyak penyedia kanal streaming legal yang semakin gencar menyediakan banyak sekali konten berkualitas. Dari sekian banyak merek, ada lima situs atau aplikasi streaming legal dan terkenal yang sanggup menjadi pilihan sempurna untuk menonton konten hiburan favorit. Berikut penjelasannya:


Netflix


Saat akan melaksanakan layanan streaming, yang pertama terlintas di kepalamu mungkin yaitu Netflix. Pelopor layanan streaming berbayar ini sekarang dinikmati di banyak sekali device ibarat PC, laptop, smartphone, tablet, sampai smart TV. Selain itu, Netflix juga memperlihatkan koleksi lebih dari 60.000 film dan serial Hollywood dengan genre apapun, mulai dari action, komedi, romance, horor, dan masih banyak lagi.


Kenikmati streaming bebas iklan menjadi daya tarik Netflix. Ini berarti kau sanggup menikmati film dan serial televisi dengan lebih nyaman. Serunya lagi, Netflix juga memperlihatkan promo free trial menonton selama satu bulan bagi pengguna gres di Indonesia.


Sadarkah kau bahwa kebiasaan menonton masyarakat masa sekarang mengalami pergeseran Website Legal untuk Streaming Lebih Seru!


Iflix


Layanan streaming legal selanjutnya yang sanggup kau coba yaitu iFlix. Website dari Asia yang tak kalah berkualitas dari Nefflix ini menyediakan banyak sekali konten keren, mulai dari drama Korea, anime, film China, serial Hollywood, dan film blockbuster. Di iFlix, belum dewasa juga sanggup menikmati banyak sekali konten berkualitas dan sesuai usianya alasannya yaitu sudah dilengkapi dengan child mode (dengan passcode).


Keuntungan lain IFlix yaitu mode offline, yaitu pelanggan sanggup d0wnl0ad konten terlebih dahulu ketika sedang mendapatkan koneksi internet yang baik. Jadi, meskipun kau sedang berada pesawat di pesawat dan mengaktifkan airplane mode, kau tetap sanggup menikmati film di iFlix selama perjalanan.


Baca juga: Aplikasi yang Memudahkan Upload Video dari PC ke Instagram


Viki


Viki yaitu website yang paling pas untuk pencinta tayangan Korea, ibarat K-drama, musik K-pop, film box office sampai reality show Korea. Tak hanya itu, Viki sekarang juga telah menyediakan konten drama TV dan film-film Asia dari China, Jepang sampai Taiwan. Semuanya sanggup kau nikmati secara gratis tanpa harus berlangganan di banyak sekali perangkat ibarat PC dan smartphone. Namun, hanya member yang sanggup menonton drama tanpa gangguna iklan.


Yang membedakan Viki dengan situs atau aplikasi streaming legal lain yaitu memungkinkan kau sanggup nonton drama favoritmu tanpa takut terkendala duduk kasus subtitle. Hal ini lantaran Viki mempunyai komunitas Viki yang menyediakan alih bahasa sampai lebih dari 150 bahasa. Menariknya lagi, Viki juga menyediakan lembaga diskusi yang memungkinkan setiap pecinta drama saling berinteraksi.


Sadarkah kau bahwa kebiasaan menonton masyarakat masa sekarang mengalami pergeseran Website Legal untuk Streaming Lebih Seru!


Sundance Now


Tak ibarat konten film lainnya, mencari film dokumenter yang anggun sangatlah susah. Tapi sekarang bagi penggemar film independen tak perlu murung lagi lantaran ada Sundance Now. Di sini, kau sanggup menikmati banyak sekali koleksi film-film independen, dokumenter, program TV, dan serial orisinil yang memenangkan penghargaan film bergengsi. Website streaming video milik AMC Network ini bahkan menyediakan kanal khusus artikel yang memuat isu ihwal Sundance Film Festival untuk memudahkan penggemar film dokumenter mengetahui informasi terkini ihwal dunia perfilman.


Sundance Now ketika ini sudah dinikmati melalui website, iOS, Android, Roku, Apple TV, Xbox, FireTV, dan Chromecast. Pagi pelanggan gres sanggup mencicipi masa free trial selama tujuh hari bagi pelanggan baru.


Baca juga: Notebook Acer Menjadi yang Pertama Menggunakan Prosesor Intel Generasi ke-8!


Crunchyroll


Crunchyroll merupakan situs legal penyedia konten anime dan manga yang paling populer. Meski harus bayar semoga sanggup mengakses video secara versi lengkap, Crunchyroll menyediakan free trial paket premium yang sanggup kau dinikmati selama 14 hari. Saat ini, Crunchyroll sanggup diakses melalui browser maupun aplikasi Android. Menariknya, Crunchyroll juga memfasilitasi pengguna dengan layanan lembaga untuk saling berdiskusi di antara sesama pecinta anime. Selain itu, Crunchyroll menyediakan kanal khusus artikel sehingga kau tidak ketinggalan informasi terbaru.


Agar streaming lebih seru, segera pakai PC All-In-One Aspire C22-860 berlayar besar! Aspire C22-860 mengusung teknologi panel IPS Full HD sehingga kau sanggup menikmati tampilan gambar lebih tajam dan jernih dari segala sudut pandang tanpa mengalami distorsi. Agar semakin nyaman digunakan berjam-jam, Aspire C22-860 sudah dilengkapi Acer BluelightShield untuk mencegah risiko mata lelah dan Acer Flickerless untuk mengurangi risiko kepala gampang pusing.


Sadarkah kau bahwa kebiasaan menonton masyarakat masa sekarang mengalami pergeseran Website Legal untuk Streaming Lebih Seru!


Dari sisi performa, Aspire C22-860 benar-benar andal. Dibekali prosesor Intel Core Generasi ke 7 dan teknologi WiFi 802.11, kau sanggup lancar melaksanakan live streaming dengan lancar. Apalagi didukung storage hingga 2,5TB SATA 2,5” HDD sehingga sanggup menyimpan hasil d0wnl0ad drama maupun film sebanyak mungkin.


Yuk, segera nikmati film-film favorit kau di pilihan situs legal ini!


Baca juga: Serunya Bikin Video VR dengan VR 180!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Website Legal Untuk Streaming Lebih Seru!"

Posting Komentar