Promo Hosting Niaga Hoster Juni 2016

Promo Hosting Niaga Hoster Juni 2016 – Seperti biasa, Niaga Hoster kembali mengatakan promo untuk pembelian paket hosting dan domainnya.


Promo di bulan Juni ini kembali hadir untuk menegaskan kembali bahwa Niaga Hoster merupakan provider yang rajin mengatakan promo untuk layanannya kepada webmaster atau pun kalangan UKM.


Promo Hosting Niaga Hoster untuk bulan Juni ini sanggup Anda nikmati dikala melaksanakan pembelian Hosting (berbagai jenis paket hosting) hingga 50% serpihan harga.


Adapun promo yang bertajuk Special Ramadhan Sale, mengatakan serpihan harga hingga 50% untuk pembelian paket hosting di Niaga Hoster. Selain itu, Niaga Hoster juga membagi-bagikan domain murah kepada Anda semua yang hendak mulai merangkap ke dunia online.


Bagi Anda yang masih gundah wacana apa itu Niaga Hoster sebagai hosting provider, silahkan baca review Niaga Hoster terlebih dahulu. Jika Anda sudah memantapkan diri untuk membeli paket hosting (atau domain) di Niaga Hoster, silahkan lanjutkan membaca dan manfaatkan promonya.


Jika tidak, silahkan menentukan provider hosting lain menyerupai Bluehost (rekomendasi), Cloudkilat atau SheHoster dan sebagainya.


Berikut promo yang sedang berlangsung di Niaga Hoster untuk bulan Juni 2016 ini:


Promo Hosting Niaga Hoster Special Ramadhan Sale


 Niaga Hoster kembali mengatakan promo untuk pembelian paket hosting dan domainnya Promo Hosting Niaga Hoster Juni 2016


Spesial Ramadhan ini, tak lupa Niaga Hoster memanfaatkan bulan suci ini untuk membagi-bagi kebaikan lewat promo untuk paket hostingnya. Diskon 50% sanggup Anda dapatkan dikala membeli paket hosting di Niaga Hoster. Promo hosting Niaga Hoster ini tentu dihentikan dilewatkan apalagi bila Anda gres saja ingin terjun ke dunia online lewat website/bisnis online.


Selain paket hosting (dengan kapasitas masing-masing) yang Anda beli, Anda juga mendapatkan:



  • Domain Top Level Domain (TLD) gratis, yang sudah termasuk dikala membeli paket hosting. Adapun TLD yang ditawarkan di dalam paket hosting ini adalah: .web.id, .sch.id, .co.id, .ac.id, or.id, .com, .info, .org, .net. Bagi yang masih gundah dalam menentukan domain yang tepat, silahkan baca panduan komprehensif ini.

  • SSL Gratis, untuk meningkatkan keamanan website Anda. SSL berfungsi untuk mengenkripsi konten Anda untuk jalur-masuk akses. SSL juga sanggup meningkatkan rangking website Anda di hasil pencarian Google (SEO), menyerupai yang diakui sendiri oleh Google secara resmi. Baca pemberitahuannya wacana hal ini di sini.

  • Garansi uang kembali, dalam waktu 30 hari bila Anda tidak puas, batalkan hosting yang Anda beli dan Anda sanggup meminta uang Anda kembali .


Adapun paket yang tersedia antara lain: Paket Bayi (Tanpa Diskon dan Tanpa Domain), Paket Pelajar, Paket Personal, dan Paket Bisnis. Perbandingan kapasitas dan fasilitasnya sanggup Anda lihat disini.



Promo Domain Murah


Hingga 30 Juni 2016, Anda sanggup memanfaatkan domain yang dijual dengan harga yang berada jauh di bawah rata-rata.


Adapun domain yang dijual murah oleh Niaga Hoster khusus bulan Juni ini antara lain:



  • .XYZ => Rp 14.000,-

  • .TOP => Rp 10.000,-

  • .ORG => Rp 50.000,-

  • .LINK => Rp 20.000,-

  • .WIN => Rp 10.000,-


Klik promo domain murah untuk melihat domain murah lainnya.


Anda sanggup membaca banyak sekali tips dalam menentukan domain yang tepat sebelum melayarkan bisnis online Anda.



Promo Cloud VPS Hosting Murah


Selain promo hosting Niaga Hoster paket hosting shared, ada juga paket hosting VPS. Jika Anda lebih menentukan opsi VPS, Niaga Hoster juga mengatakan layanan Cloud VPS murah, ketimbang bila Anda harus memakai shared hosting.


Niaga Hoster mengatakan paket Cloud VPS dengan diskon antara 40% hingga 50%. VPS murah ini ditawarkan dengan integrasi premium cloud server, Webuzo, Softaculous, scalable dan dedicated.


Untuk melihat promonya silahkan klik di sini.



Integrasi Dengan Weebly


Dengan membeli domain dari Niaga Hoster, dan bila Anda ialah pengguna Weebly, Anda sanggup memakai domain tersebut untuk merubah blog Anda di Weebly dengan alamat domain Anda sendiri.


Niaga Hoster juga mengatakan website builder khas Weebly kepada Anda secara gratis hanya dengan membeli domain dari Niaga Hoster.



Promo Transfer Hosting ke Niaga Hoster


Nah, yang terakhir, bila Anda tetapkan untuk transfer hosting ke Niaga Hoster, Anda juga akan mendapat diskon sebesar 50% ditambah dengan layanan support oleh Niaga Hoster untuk membantu Anda melaksanakan transfer hosting dari hosting usang Anda ke Niaga Hoster.


Hal ini akan sangat membantu bila Anda tidak mau terlibat dengan hal-hal teknis dikala memindahkan website Anda dari satu hosting ke hosting baru. Anda akan dibantu sepenuhnya oleh Niaga Hoster (dengan layanan supportnya yang cepat tanggap, 24/7). Plus, Anda diberikan diskon pembelian paket hosting sebesar 50%, menarik kan?



Kode Kupon Untuk Mendapatkan Diskon 10% Pembelian Paket Hosting Manapun


Jika Anda ingin membeli paket hosting di Niaga Hoster yang tidak diberikan diskon 50%, menyerupai contohnya paket hosting Bayi, gunakan instruksi kupon diskon ini untuk mendapat serpihan harga sebesar 10%:


Kupon Diskon Niaga Hoster
a-seniberpikir

dan


Kupon Diskon Niaga Hoster
a-spesial2016

Dengan mengaplikasikan instruksi kupon di atas maka Anda akan pribadi mendapat serpihan harga 10% di halaman Checkout.


Penutup


Itulah beberapa promo yang sedang berlangsung di Niaga Hoster sepanjang bulan Juni 2016 ini, teristimewa di bulan suci Ramadhan ini.


Jika Anda tertarik memakai layanan Niaga Hoster, tentu Anda jangan hingga melewatkan promo tersebut. Maka dari itu jangan hingga melewatkan promo hosting Niaga Hoster sepanjang bulan ini. Semoga bermanfaat.




Bacaan Lainnya:



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Promo Hosting Niaga Hoster Juni 2016"

Posting Komentar