Mudahnya Cara Menciptakan Bunga Untuk Valentine (Dia Niscaya Suka)

Rupanya kali ini valentine dirayakan dengan meriah Mudahnya Cara Membuat Bunga untuk Valentine (Dia Pasti Suka)Rupanya kali ini valentine dirayakan dengan meriah, banyak sekali cerdik balig cukup akal tidak sabar menunggu hari valentine. Perayaan valentine sendiri rupanya tidak hanya dirayakan di Indonesia, bahkan di luar negeri pun hari valentine juga sangat meriah. Hampir semua orang bahkan jalanan ramai dengan dekorasi serta gaya dengan ornamen berwarna merah muda yang sangat identik dengan valentine.


Valentine sendiri diperingati setahun sekali pada 14 februari dan anda juga sanggup melihat Cara Agar Bunga Rambutan Tidak Rontok, dimana ini merupakan salah satu hari bersejarah di masa kemudian terkait dengan sejarah yunani kuno. Untuk merayakan valentine tentu tidak hanya sekedar membuatkan momen indah saja dengan kekasih ataupun orang tercinta namun anda juga sanggup menunjukkan hal- hal menarik menyerupai coklat, bunga ataupun hal- hal lainnya. Apalagi kalau anda membuatnya sendiri maka itu akan lebih special bagi orang tercinta.


Di Negara luar menyerupai Eropa dan Amerika, sepertinya valentine sendiri sudah menjadi sebuah budaya yang harus dirayakan. Tidak hanya dengan kekasih saja, hari valentine juga dirayakan bersama keluarga. Biasanya hari valentine diwarnai dengan banyak sekali momen indah mulai dari makan bersama hingga saling bertukar kado. Dan menyerupai yang anda ketahui, valentine tidak lengkap kalau tidak ada bunga.


Anda tidak harus memberi bunga segar, anda sanggup membuatnya sendiri memakai bahan- materi disekitar anda. Selain lebih spesial, anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya besar alasannya anda hanya perlu menyiapkan bahan- materi disekitar anda. Anda juga sanggup menciptakan bunga dengan kreasi anda sendiri, berikut ini merupakan langkah- langkah untuk menciptakan bunga valentine.


Cara Membuat Bunga Untuk Valentine



  1. Pertama yang harus anda lakukan dalam cara menciptakan bunga untuk valentine ialah menyiapkan alat dan bahannya. Untuk peralatan pastinya anda sudah memilikinya sendiri di rumah dan gampang dijumpai. Sediakan gunting, penggaris, lem tembak, lem kertas, pensil, penghapus, dan bolpoint.

  2. Setelah itu anda juga perlu menyiapkan beberapa materi utama untuk menciptakan bunga menyerupai kertas dengan tekstur agak kaku berbeda dengan Cara Budidaya Kutu Air dengan Kotoran Ayam , anda sanggup memakai banyak sekali macam kertas disekitar anda menyerupai kertas lipat, kertas karton, dan kertas koran.

  3. Jangan lupa untuk menyiapkan materi lain berupa lidi maupun kawat dengan panjang sekitar 20 cm hingga 30 cm. Anda juga perlu menyiapkan isolasi berwarna hijau biar lebih mudah nantinya.

  4. Dalam cara menciptakan bunga untuk valentine, pastikan anda melaksanakan langkah berikutnya dengan berhati- hati biar tidak banyak membuang kertas. Buatlah teladan pada kertas pilihan anda.

  5. Untuk pola, anda sanggup menciptakan bentuk kelopak bunga dengan bentuk bundar penuh ataupun setengah bundar dengan banyak sekali macam ukuran sejumlah 15. Untuk ukuran pola, bentuklah ukuran paling kecil 5 buah, ukuran sedang 5 buah, dan ukuran paling besar 5 buah.

  6. Setelah itu gunakan gunting untuk memotong teladan berbeda dengan Cara Bungkus Bunga Valentine, potonglah teladan dengan rapi dan usahakan biar tidak bergerigi. Setelah itu anda sanggup mulai melanjutkan langkah selanjutnya.

  7. Buat juga putik dan benang sari memakai kertas dengan warna kontras, ukur kertas dengan ukuran 1 cm x 5 cm dan gunting secara memanjang. Setelah itu secara perlahan, gulung bab ujung kertas menuju sentra ujung kertas lainnya hingga membentuk gulungan kertas kecil namun tidak begitu rapat. 






  8. Rupanya kali ini valentine dirayakan dengan meriah Mudahnya Cara Membuat Bunga untuk Valentine (Dia Pasti Suka)Gunakan lem kertas untuk menciptakan teladan putik menjadi lebih kokoh dan gulungannya tidak lepas. Ambil kelopak bunga anda yang berukuran paling kecil dan letakkan pada ujung putik memakai lem tembak. Pastikan kelopak dan putik menempel dengan dekat sehingga tidak gampang lepas kalau terkena angin.

  9. Lekatkan satu persatu kelopak bunga pada putik memakai lem tembak dan anda juga sanggup melihat Cara Menanam Benih Rumput Timothy, kalau semua kelopak bunga berukuran kecil sudah menempel ambil kelopak bunga berukuran sedang. Tempelkan kelopak bunga pada putik di bab bawah kelopak berukuran kecil secara bertumpuk secara memutar. Pastikan tidak ada celah di antara kelopak yang menempel dengan putik sehingga akan terlihat lebih rapi.

  10. Setelah semua kelopak kecil dan sedang menempel, dalam cara menciptakan bunga untuk valentine anda juga harus menempel kelopak berukuran paling besar. Kelopak ini ditempel di bab terluar sehabis anda menempel kelopak berukuran sedang.

  11. Setelah semua kelopak bunga menempel, maka anda sudah mendapat sekuntum bunga, kalau anda ingin menciptakan banyak bunga maka anda harus menciptakan banyak sekali kelopak bunga. Setelah jadi anda sanggup eksklusif merangkainya begitu saja, menggunakannya sebagai dekorasi kotak kado valentine ataupun membuatnya menyerupai bunga hidup dengan menciptakan tangkai.









  1. Jika anda ingin menjadikannya sebagai materi dekorasi, anda sanggup eksklusif menempelkannya di atas kotak kado, ataupun daerah yang akan anda dekorasi. Berikutnya dalam cara menciptakan bunga untuk valentine ialah anda perlu menciptakan tangkai dan daun.

  2. Untuk menciptakan tangkai anda juga sanggup melihat Cara Membuat Pupuk Organik Cair dari Rebung, siapkan lidi ataupun kawat yang sudah anda potong sesuai dengan ukuran, akan lebih baik kalau anda memakai kawat alasannya tangkainya sanggup dibuat dan ini menciptakan bunga tampak menyerupai bunga aslinya.

  3. Siapkan kertas berwarna hijau ataupun coklat kemudian gunting panjang- panjang dengan ukuran 1 cm untuk tingginya sedangkan lebarnya menyesuaikan dengan lebar kertas. Setelah itu tempelkan isolasi berwarna senada atau kalau tidak ada gunakan lem kertas untuk merekatkan ujung kertas dengan kawat ataupun lidi.

  4. Secara perlahan lilitkan kertas hingga menutupi kawat ataupun lidi, lakukan hal di atas pada semua kawat dan lidi yang sudah anda siapkan. Setelah itu sekarang saatnya anda menciptakan daun, sangat gampang dan sederhana.

  5. Buatlah teladan membentuk daun pada selembar kertas kemudian gunting, pastikan anda menggunting kertas dengan teladan daun berlawanan arah biar sanggup ditempelkan bolak balik. Setelah itu tempelkan kertas berpola daun pada batang bunga yang telah jadi, tempelkan kertas di kedua sisinya biar tidak terlihat bab belakang kertas.

  6. Setelah itu tempelkan bab kuntum bunga dengan batangnya sehingga anda sudah mendapat bunga utuh dengan tangkai dan daunnya. Kini saatnya anda merangkai dan memberinya suplemen kartu ucapan.

  7. Untuk merangkai pastikan tadi ketika anda menciptakan bunga memakai banyak sekali macam warna kertas berbeda sehingga menghasilkan banyak bunga dengan banyak sekali macam warna. Pilihlah satu jenis bunga dengan warna yang paling anda sukai sebagai bunga utama dan jadikan lainnya sebagai bunga pendamping.

  8. Rangkai bunga menjadi satu kemudian gunakan plastik kado untuk membungkusnya dan ikat memakai pita biar lebih manis. Untuk kartu ucapan sanggup anda letakkan di bab bawah pita pembungkus bunga.


Itulah langkah- langkah sederhana dalam cara menciptakan bunga untuk valentine yang sanggup kami sampaikan, semoga warta di atas sanggup bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.



Sumber https://ilmubudidaya.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mudahnya Cara Menciptakan Bunga Untuk Valentine (Dia Niscaya Suka)"

Posting Komentar