Inilah Jenis Bunga Yang Cocok Ditanam Di Pot Dan Nggak Ribet

Untuk menghadirkan keindahan di halaman rumah, anda tidak perlu memerlukan sebuah area yang luas. Ada sebuah cara alternatif, di mana anda juga bisa menghadirkan sebuah keindahan halaman pekarangan rumah dengan menanamnya di media yang lebih kecil.


Media kecil yang dimaksud yaitu pot, maka untuk menghadirkan keindahan dengan tampilan yang natural anda perlu menanam sebuah bunga pada pot untuk memperlihatkan kesan yang sedap dipandang. Akan hal tersebut, maka ada baiknya kalau anda mengetahui banyak sekali tumbuhan yang berbunga yang sangat cocok untuk ditanamkan pada sebuah pot, diantaranya yaitu sebagai berikut :


Baca Juga : Pupuk Jimmy Hantu Untuk Cabe


Bunga Anting – Anting



Bunga anting-anting mempunyai nama lain dan biasa disebut Fuschia, menyerupai namanya karakteristik dari bunga anting –anting yaitu mempunyai bentuk menyerupai sebuah anting- anting dalam tanamannya.


Tentu saja keunikan ini menjadi daya tarik tersendiri dari jenis tumbuhan anting –anting dan menjadi sebuah keunggulan dimana setiap orang banyak melirik anting-anting sebagai tumbuhan unik. Keindahan bisa dirasakan ketika animo berbunga datang alasannya menyerupai bunga lainnya anting-anting bisa mekar di sepanjang tahun.


Ada banyak keindahan yang dihadirkan yang tentunya menambah keindahan dari tumbuhan ini apalagi dengan adanya variasi lain seperti  dengan warna, merah, warna putih, warna pink, warna ungu dan juga warna adonan lainnya. Untuk perawatannya sendiri sangatlah mudah, anda hanya perlu menyiraminya dengan air secara rutin.


Bunga Lili Paris


Baca juga : Cara Menggunakan Pupuk Mutiara Pada Tanaman Cabe



Bunga Lili Paris mempunyai nama latin menyerupai Chlorophytum comosum, bunga lili paris merupakan  bunga yang berasal dari tempat Afrika Selatan. Anda bisa menemukannya dengan gampang di indonesia alasannya bisa tumbuh di tempat tropis dan bisa dengan gampang menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada di sekitarnya.


Karakteristik dari tumbuhan Lili Paris yaitu mempunyai sebuah warna daun yang unik alasannya bisa tumbuh dan sangat panjang menuju ke bawah. Akan hal tersebut Semakin menciptakan seseorang pecinta tumbuhan hias akan mencari tumbuhan Lili Paris untuk bisa menghiasi halaman rumahnya dan bisa menjadi tumbuhan yang bisa di tempatkan dalam pot.  Untuk menanam Lili paris pada media pot caranya sangat mudah, anda hanya perlu memperhatikan intensitas sinarnya semoga tumbuhan bisa tumbuh optimal.







Tanaman Begonia


Baca Juga : Cara Membuat Pupuk dari Kaldu Ikan yang Belum Banyak Diketahui



Salah satu tumbuhan yang bisa di tanam di pot dan sangat cocok untuk ditanami di depan rumah anda yaitu tumbuhan Begonia. Begonia mempunyai banyak sekali variasi yang menghadirkan banyak sekali keindahan dan juga karakteristiknya sendiri.  Variasinya sendiri bisa dibedakan pada jenis dedaunan Begonia dan juga bunga yang dihadirkan oleh tumbuhan Begonia yang menghadirkan banyak warna  dan sangat sempurna untuk menghiasi pot anda yang bisa ditempatkan di banyak sekali tempat di teras rumah anda.


Apabila anda mencari salah satu jenis Begonia yang sangat bagus, salah satunya ada yang disebut dengan nama Begonia Rex . Karakteristik yang dihadirkan dari  Begonia Rex yaitu mempunyai sebuah bentuk daun besar dengan didominasi oleh warna merah dan juga hijau yan pastinya memikat setiap orang yang melihat.  Anda juga bisa menentukan Begonia Cane dengan mempunyai karakteristik yang sangat kental alasannya biasa disebut dengan Sayap Malaikat, atau ada juga jenis lain menyerupai dengan Begonia Lilin yang mempunyai sebuah karakteristik menyerupai dengan daunnya yang menyerupai ada lapisan lilin. 


Bunga Lobelia



Baca Juga : Jenis Pupuk Hantu dan Kegunaannya Bagi Kesuburan Tanaman


Bunga Lobelia merupakan bunga yang bisa ditanam di pot dan sangat cocok menghiasi halaman rumah anda. Karakteristik dari tumbuhan ini yaitu mempunyai sebuah bunga yang indah dan juga sangat mempunyai banyak variasi. Adapun warna bunga yang bisa dihadirkan yaitu menyerupai dengan adanya warna Lobelia yang berwarna ungu, warna  biru, warna merah dan juga dengan warna putih. Dengan sebuah keindahan yang di tampilkan maka bisa menjadi alternatif bagi anda untuk menimbulkan sebuah tumbuhan Lobelia menjadi tumbuhan penghias teras rumah anda.


Perawatan dan juga penanamannya sangat gampang dilakukan, anda hanya memerlukan sebuah cara menyerupai dengan hanya menabur bibit Lobelia ada media tanah yang hendak anda tanami. Apabila anda telah menuju ke tingkat persemaian dan terlihat adanya pucuk, maka ketika itulah anda bisa memindahkan ke media lain menyerupai halnya pot. 







Bunga Petunia


Baca juga : Cara Membuat Pupuk dari Limbah Ikan 



Bunga Petunia Merupakan bunga manis yang berasal dari negara Amerika Serikat yang sekarang bisa anda temukan juga di Indonesia. Karakteristik dari tumbuhan ini yaitu  memiliki ketinggian antara 16 hingga dengan 30 cm dan dengan ketinggian tersebut maka tentu saja tumbuhan ini sangatlah cocok untuk ditanam pada media pot .


Keindahan yang di hadirkan dari Bunga Petunia sangat terperinci dari warna bunga yang dihadirkan menyerupai dengan adanya warna  merah, warna kuning, warna putih, warna biru dan juga warna ungu. Apabila anda berada di Kota Bandung dan juga Bogor maka menanam tumbuhan Petunia bisa menghasilkan bunga lebih baik alasannya suhunya sangat cocok untuk tumbuhan jenis ini.






Sumber https://ilmubudidaya.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Inilah Jenis Bunga Yang Cocok Ditanam Di Pot Dan Nggak Ribet"

Posting Komentar