Cortana Windows 10 Belum Dapat Digunakan

Cortana Windows 10 Belum Bisa Digunakan - Berhubung berkesempatan mendapat update gratis sistem operasi Microsoft Windows terbaru yaitu Windows 10 tentu saja tanpa buang buang banyak waktu aku d0wnl0ad meskipun membutuhkan sedikit perjuangan. Dan prosesnya telah aku bagikan di postingan sebelumnya Pengalaman Download dan Instal Windows 10.

Memang pihak Microsoft sebagai Membuat Windows 10 telah melaksanakan aneka macam pembaharuan dari sisi fitur dibandingkan dengan Windows sebelumnya yaitu Windows 8. Perubahan tampilan yang paling mencolok ialah tampilnya kembali Tombol hidangan start yang sebelumnya sempat menghilang. Ini juga yang menjadi penyebab mengapa sistem operasi Microsoft Windows 8 tidak terlalu laku di pasaran.

 Berhubung berkesempatan mendapat update gratis sistem operasi Microsoft Windows terbar Cortana Windows 10 Belum Bisa Digunakan
Cortana Windows 10 Belum Bisa Digunakan

Dan ada beberapa fitur canggih disematkan pada Windows 10 yang sebelumnya hanya ada di Windows Phone yaitu Cortana. Cortana merupakan ajun langsung bagi pengguna sistem operasi Microsoft Windows khususnya untuk komputer laptop tablet dan smartphone. Bahkan dapat diajak "ngobrol" oleh penggunanya.

Namun ternyata sesudah aku mencoba memakai fitur assistant Cortana pada Windows 10 ternyata masih belum bisa. Penyebabnya terkait dengan lokasi atau regional daerah aku berada yaitu Indonesia.

Ketika mencoba mengakses fitur Cortana muncul notifikasi ibarat pada gambar di bawah ini.

 Berhubung berkesempatan mendapat update gratis sistem operasi Microsoft Windows terbar Cortana Windows 10 Belum Bisa Digunakan
Cortana Windows 10 Belum Bisa Digunakan

Saat aku ingin mendapat info lebih lengkap terkait belum tersedia Cortana untuk regional Indonesia dengan klik "Why?" disana muncul keterangan ibarat pada pesan di bawah ini.

Why isn't Cortana in my region or language?
Cortana is available in the following countries/regions: China, France, Germany, Italy, Spain, United Kingdom, and United States. Cortana is available in these languages: Chinese (Simplified), English (U.K.), English (U.S.), French, Italian, German, and Spanish
To use Cortana, all these settings must be set to the same language:
Languages (this is your device language)
Speech language (language pack must be installed)
Country or region
Note: If you change your region, you might not be able to shop at Store, or use things you've purchased, like memberships and subscriptions, games, movies, TV, and music.

Help from Microsoft

Jadi tidak semua pengguna Microsoft Windows 10 untuk ketika ini dapat memakai fitur Cortana yang katanya cukup canggih.

Tentu saja kita berharap fitur ini segera dapat dipakai untuk seluruh regional bagi pengguna Microsoft Windows 10 di komputer.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cortana Windows 10 Belum Dapat Digunakan"

Posting Komentar