Beberapa Fitur Terbaru Dari Os Blackberry 10.3.1

Dear sobat BlogTeknisi, sore ini saya ingin share ihwal Beberapa Fitur Terbaru Dari OS Blackberry 10.3.1. Baru-baru ini pihak BlackBerry telah meluncurkan OS Blackberry versi 10.3.1 untuk semua perangkat BlackBerry 10 yang ada di pasaran. 

BB Z10
OS Blackberry versi 10.3.1 ini mendukung untuk semua type Blackberry yang sebelumnya support OS 10 diantaranya Blackberry Passport, Z30, Z3, Z10, Q10, dan Q5, serta seri premium Porsche Design P'9983 dan P'9982.

Saya selaku pengguna Blackberry secara pribadi sangat bahagia dengan dirilisnya OS gres dari Blackberry ini, alasannya yaitu selain fitur yang mantap, tampilannya juga lebih fresh. Berikut ini fitur terbaru dari OS BlackBerry OS 10.3.1:

-. BlackBerry Blend - BlackBerry Blend membawa pesan dan konten yang ada di handset BlackBerry ke komputer dan tablet. Dapatkan notifikasi pesan instan, membaca dan merespons pekerjaan dan email pribadi, BBM dan pesan teks, serta mengakses dokumen, kalender, kontak dan media secara real time. BlackBerry Blend bekerja di beberapa sistem operasi termasuk Mac, Windows, iOS dan Android.

-. Dua toko aplikasi:
>. BlackBerry World - BlackBerry World menampilkan aplikasi-aplikasi penting untuk bisnis dan produktivitas bagi para profesional.
>. Amazon AppStore - The Amazon AppStore yaitu daerah untuk mengunduh aplikasi popular dari Android dan juga permainan favorit termasuk Candy Crush Saga, Pinterest, Kindle dan Cut the Rope 2.

 -. BlackBerry Assistant - Ini merupakan layanan ajun digital pertama BlackBerry yang sanggup dipakai dengan perintah bunyi dan teks untuk membantu pengguna mengelola pekerjaan dan email pribadi, kontak, kalender dan aplikasi BlackBerry 10 native lainnya.

Aplikasi ini diklaim sanggup bekerja secara cerdas memilih bagaimana menanggapi Anda menurut bagaimana Anda berinteraksi dengannya. bila Anda mengetik, ia akan merespons dengan tenang/silent, bila Anda berbicara, ia akan membalas dengan bicara dan bila Anda mengaktifkan melalui Bluetooth, ia berbicara kembali dengan konteks pelengkap alasannya yaitu mengasumsikan Anda mungkin tidak mempunyai kanal ke layar.

-. BlackBerry Hub - Satu daerah untuk mengelola semua percakapan Anda - email, teks, BBM, telepon, media umum dan banyak lagi – yang gres saja diperbaharui.

 -. Akses cepat keyboard - Jalur cepat di keyboard dihadirkan kembali untuk perangkat BlackBerry 10 dengan keyboard qwerty fisik termasuk BlackBerry Q5, Q10, Passport dan ponsel terpelajar P'9983 Porsche Design dari BlackBerry.

Kini Anda sanggup memakai hampir tiap abjad di keyboard fisik dan memberikannya fungsi menyerupai speed dial untuk kontak, atau memakai huruf-huruf untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan. Contohnya, dari Hub tekan 'T' untuk menuju ke bab paling atas dari inbox atau 'B' menuju ke bab paling bawah yang mempermudah menelusuri pesan-pesan Anda.

-. Daya baterai lebih tahan usang – Kini Anda sanggup meningkatkan daya tahan baterai Anda sampai 15% dengan menyesuaikan profil dari power saving. 


Baca Juga :
Cara Setting Wireless Blackberry yang Minta Masukkan PIN ke Router


-. Fungsi kamera gres – Pembaruan perangkat lunak kamera secara otomatis merekomendasikan mode dan pengaturan, termasuk HDR ketika kontras terdeteksi dan pembaruan mode Time Shift ketika wajah terdeteksi.

Sekarang Anda mempunyai pilihan untuk menyimpan gambar-gambar yang diambil dengan time shift dan mengeditnya menjadi foto yang tepat kapanpun Anda inginkan.

Mendapatkan keseluruhan gambar dengan mengambil gambar secara panorama. Kamera gres ini juga menghadirkan pilihan-pilihan pribadi untuk mode dan agresi yang paling banyak digunakan. Anda tidak perlu beralih di antara kamera dan perekam video lagi. Makara Anda sanggup merekam video dan sekaligus mengambil gambar pada ketika yang sama.

-. Banyak cara untuk mengedit, membuat, menampilkan dan mendengarkan untuk media - Dengan 17 pilihan equalizer preset untuk musik dan video. Pada BlackBerry OS 10.3.1, kini Anda mempunyai kemampuan untuk menandai 'Favorite' dari lagu, foto atau video.

-. Kalender yang bekerja - Pilihan Meeting Mode gres akan secara otomatis mengatur telepon menjadi mode membisu selama meeting, dan mengaktifkan kembali notifikasi ketika meeting telah berakhir.

-. BBM Meetings - BBM Meetings mengatakan pengguna bisnis cara gres untuk bekerja lebih cerdas dan lebih produktif baik dari perangkat ponsel terpelajar Android, iPhone, BlackBerry 10 atau Windows PC dan juga Mac.

Ini menggabungkan pengalaman pengguna mobile yang dioptimalkan yang mendukung para profesional untuk menjadwalkan, memimpin dan berpartisipasi di dalam rapat di manapun Anda mempunyai koneksi ke internet.

Disesuaikan dengan persetujuan dari para operator, BlackBerry 10 OS versi 10.3.1 akan bergulir kepada pelanggan di seluruh dunia, mulai hari ini di Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik, dan akan tersedia untuk seluruh ponsel terpelajar berbasis BlackBerry 10.  

Demikian Beberapa Fitur Terbaru Dari OS Blackberry 10.3.1 yang dilansir dari DetikNet, supaya bermanfaat. [BT]

Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Beberapa Fitur Terbaru Dari Os Blackberry 10.3.1"

Posting Komentar