Fitur Gres Di Windows 10 Creators Update

Ditahun 2017 nanti update terbaru dari windows 10, yaitu Windows 10 Creators Update akan secara resmi dirilis. Pasti akan banyak yang bertanya mengenai fitur terbaru yang ada di dalamnya. Berikut ini akan kami berikan beberapa fitur gres yang ada di Windows 10 Creators Update.

Menjadikan Obyek Nyata Menjadi 3D
Pada Windows 10 Creators Update nantinya akan serba 3D. Hal yang sanggup kau lakukan salah satunya ialah mengubah obyek kasatmata menjadi obyek 3D digital hanya melalui kamera di Windows 10 Mobile. Obyek 3D ini nantinya sanggup kau olah lagi di Windows 10 PC untuk banyak sekali keperluan.

Aplikasi Serba 3D
Aplikasi bawaan Microsoft juga mengalami perubahan, alasannya ialah akan dirombak menjadi serba 3D. Misalnya aplikasi gambar sederhana Microsoft Paint akan menjelma Paint 3D yang lebih canggih dan tentunya sanggup dipakai untuk menciptakan gambar obyek 3D yang nantinya juga akan sanggup dibagikan ke sosial media atau bahkan di print ke 3D printer.

Begitu juga halnya dengan aplikasi Office yang juga mendapat sentuhan yang sama. Misalnya saja PowerPoint, pada Windows 10 Creators Update nantinya kau akan sanggup menciptakan sebuah presentasi yang menyertakan obyek 3D di dalamnya.

Seluruh aplikasi tersebut akan terintegrasi dengan 3D community yang menciptakan kau sanggup mengupload atau memakai desain 3D karya pengguna lainnya. Jadi, pada Windows 10 Creators Update support 3D akan jauh lebih kental lagi.

Teroptimasi untuk VR, AR, dan Holographic
Windows 10 Creators Update akan lebih teroptimasi untuk Virtual Reallity. Bahkan beberapa merk partner Microsoft menyerupai Acer, Asus, Dell, Lenovo dan lainnya bakal merilis VR Headset dengan harga yang terjangkau untuk dipakai pada windows 10 Creators Update.

Jika kau memiliki budget yang banyak, Windows 10 Creators Update juga akan lebih teroptimasi untuk Augmented Reallity dan Holographic menyerupai HoloLens. Jadi, model 3D yang diambil dari dunia kasatmata melalui Windows 10 Mobile, kemudian diolah di Windows 10 PC, sanggup lebih gampang dimunculkan lagi ke dunia kasatmata secara holographic melalui HoloLens. Kerennya lagi, obyek 3D yang kau buat di Paint 3D sanggup ditarik kedunia kasatmata melalui HoloLens.

 Creators Update akan secara resmi dirilis Fitur Baru di Windows 10 Creators Update

Broadcast Game
Bagi para gamers, melalui Xbox di Windows 10 Creators Update kau sanggup melaksanakan broadcast game yang sedang kau mainkan. Kamu sanggup build audience dengan broadcast game. Pihak Microsoft mengklaim bahwa fitur broadcast built-In ini gampang digunakan, tidak nge-lag, dan real time.

4K Gaming
Pada Wimdows 10 Creators Update kau sanggup menjalankan game 4K, bahkan pihak Microsoft menyebutkan bahwa OS ini yang terbaik untuk 4K gaming.

Integrasi Xbox dan PC
Pada Windows 10 Creators Update, Xbox dan PC semakin terintegrasi, dimana kau sanggup bermain game di PC atau Xbox dengan experience yang sama. Bahkan kau sanggup menciptakan custom tournament untuk game yang sedangk dimainkan.

MyPeople
Bakal hadir fitur "MyPeople" di Windows 10 Creators Update yang sanggup memudahkan pengguna untuk mengembangkan konten yang ada di PC. Setiap kontak sanggup di pin di taskbar yang akan menampilkan avatar/foto dari kontak tersebut. Untuk mengembangkan konten, kau tinggal drag saja file, foto atau dokumen yang ingin kau kirimkan ke kontak yang diinginkan. Dengan adanya fitur ini tentunya akan menciptakan proses mengembangkan file, foto dan dokumen menjadi lebih gampang dan cepat.

Membalas SMS, Email, Skype di PC
Di Windows 10 Creators Update kau sanggup membalas SMS, email atau Skype yang masuk di smartphone eksklusif dari PC. Nantinya di Windows 10 Creators Update ini juga akan dilengkapi dengan aplikasi SMS, email Skype, dan MyPeople yang terintegrasi, tentunya akan menciptakan komunikasi kau di mobile dan PC saling tersinkronisasi.

Aplikasi Baru
Ada beberapa aplikasi gres yang akan ditambahkan di dalam Windows 10 Creators Update, salah satunya ialah Groove Musik Maker yang sanggup kau gunakan untuk mengolah musik.

Sumber : WINPOIN.com

Bagi teman-teman yang ingin tau dengan update-an terbaru dari Windows 10 ini, tunggu aja ya alasannya ialah gres akan dirilis di awal 2017. Untuk tanggal dan bulannya belum ada kepastian. Sekian artikel singkat ini biar bermanfaat dan hingga jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur Gres Di Windows 10 Creators Update"

Posting Komentar