Adobe Premiere Rush Resmi Tersedia Di Android

Telah usang dinanti, Adobe sekarang resmi merilis Premiere Rush untuk perangkat Android. Sebelumnya, Premiere Rush, aplikasi edit video yang dikhususkan untuk content creator, dirilis di bulan Oktober 2018 lalu. Pada ketika itu, aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat iOS, macOS, dan Windows.


Adobe Premiere Rush Resmi Tersedia di Android


Adobe Premiere Rush didesain untuk memangkas beberapa tool yang sanggup ditemui di Adobe Premiere Pro. Tool-tool tersebut kemudian dioptimasi untuk membantu para content creator atau pengguna yang ingin menciptakan video untuk kemudian diunggah ke platform media sosial. Selain itu, Adobe Premiere Rush juga dibekali dengan beberapa tool langsung yang tidak sanggup ditemui di Adobe Premiere Elements, menyerupai multitrack timelines dan advanced sound editing.


Dikhususkan untuk para online video content creator, Adobe Premiere Rush juga sudah dilengkapi dengan beberapa tool untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal video yang akan diunggah ke platform media sosial, menyerupai Facebook, Instagram, YouTube, dan Twitter. Tool-tool tersebut berupa rekomendasi resolusi video, judul video, dan fitur pengisian isu metadata video sesuai dengan media umum yang dipilih. Selain itu, aplikasi ini juga sanggup melaksanakan sinkronisasi proyek secara otomatis melalui Adobe Sync.


 Adobe sekarang resmi merilis Premiere Rush untuk perangkat Android Adobe Premiere Rush Resmi Tersedia di Android
Kredit gambar: Adobe

Meskipun tertulis sudah tersedia untuk Android, tidak semua perangkat telah didukung oleh Adobe Premiere Rush ini. Berikut yakni beberapa perangkat Android yang sanggup menjalankannya:



  • Samsung Galaxy S10 and 10 Plus, and S10e;

  • Samsung Galaxy S9 and 9 Plus;

  • Samsung Galaxy Note9 and Note8;

  • Google Pixel 3 and 3XL;

  • Google Pixel 2 and 2XL;

  • OnePlus 6T and OnePlus 7 Pro.


Adobe Premiere Rush juga sudah dipotimalkan secara khusus untuk ponsel Samsung. Salah satu contohnya, proses ekspor video menjadi 70% lebih cepat ketika memakai Galaxy S10. Selain itu, pengguna Samsung juga akan mendapat beberapa laba menyerupai pengeksporan video dengan jumlah tak terbatas, ruang penyimpanan cloud 100GB, dan diskon 20% untuk satu tahun. Untuk mendapat laba tersebut, pengguna diharuskan untuk mengunduh Premiere Rush melalui Galaxy App Store, bukan dari Play Store.


Adobe Premiere Rush tersedia gratis untuk dicoba dengan menentukan opsi berlangganan “Starter Plan.” Namun, opsi gratis tersebut hanya mengizinkan pengguna untuk mengekspor video sebanyak 3 kali. Untuk mendapatan terusan penuh, pengguna perlu berlangganan Adobe Creative Cloud, atau berlangganan Premiere Rush saja dengan harga USD$9,99 per bulan.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Adobe Premiere Rush Resmi Tersedia Di Android"

Posting Komentar