Acer Spin 5, Powerful Notebook With High Flexibility

SpAcer, apa kau pernah berpikir mengapa sekarang ada semakin banyak orang yang memakai laptop atau notebook daripada komputer biasa? Hal ini tidak terlepas dari adanya peningkatan mobilitas yang dialami oleh masyarakat urban. Kerja tak lagi harus dilakukan di kantor. Sudah banyak orang yang lebih menentukan untuk bekerja di kafe, co-working space, atau bahkan rumah sendiri. Laptop atau notebook yang gampang dibawa ke mana-mana sanggup memenuhi kebutuhan mobilitas tersebut.


Namun, akomodasi untuk dibawa ke mana-mana bukan satu-satunya hal yang harus kau perhatikan dalam menentukan laptop atau notebook. Spesifikasi dan performa menjadi kriteria penting alasannya ialah kedua hal ini akan menentukan produktivitas kerjamu nantinya. Nah, kau tidak perlu khawatir dengan banyak sekali hal tersebut apabila memakai Acer Spin 5, notebook buatan Acer yang sudah dibekali dengan prosesor Intel Generasi ke-8!


Empat Mode Fleksibel untuk Berbagai Kebutuhan


 apa kau pernah berpikir mengapa sekarang ada semakin banyak orang yang memakai laptop at Acer Spin 5, Powerful Notebook with High Flexibility


Berbeda kebutuhan kerja, berbeda pula notebook yang harus digunakan. Namun, kau mustahil terus berganti-ganti notebook baru, kan? Untungnya, Acer Spin 5 bisa dipakai dalam empat mode yang bisa diubah-ubah secara fleksibel sesuai kebutuhan kamu.


Jika harus mengetik dokumen, kau bisa menggunakannya dalam mode laptop biasa. Ada pula mode display yang cocok dipakai untuk conference call. Bagi kau yang sering mendesain memakai gadget, langsung saja ubah Acer Spin 5 ke dalam mode tablet dan gunakan Acer Active Stylus generasi terbaru yang lebih akurat dan hemat daya. Saat sedang presentasi, kau bisa mengubahnya menjadi mode tent. Sangat nyaman dan fleksibel, bukan?


Baca juga: Swift 3(SF314-52G), Laptop Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja


Performa Semakin Tinggi, Daya Tahan Baterai Semakin Hemat


Fleksibilitas mode pemakaian pada Acer Spin 5 tentunya dibekali dengan performa dapur pacu yang sangat mumpuni, spAcer. Bahkan Acer Spin 5 menjadi satu dari beberapa produk pertama Acer yang memakai prosesor Intel Core Generasi ke-8. Dengan adanya prosesor generasi terbaru dari Intel Core, Acer Spin 5 bisa mengatakan performa CPU yang lebih baik. Tidak ketinggalan, tampilan grafis 3D yang membantu gambar tampak jernih dan tajam.


Hebatnya, dengan kualitas performa yang meningkat, daya tahan baterai Acer Spin 5 justru semakin hemat. Hanya dalam sekali pengisian, daya tahan baterai notebook bisa bertahan sampai 13 jam, yang memungkinkan kau untuk produktif secara maksimal. Selain itu, kau juga bisa membawa Acer Spin 5 untuk bepergian seharian tanpa khawatir baterai cepat habis. Dengan begitu, kau tak perlu galau cari colokan listrik untuk mengisi baterai.


Data Lebih Aman dengan Fingerprint Scanner Touch


 apa kau pernah berpikir mengapa sekarang ada semakin banyak orang yang memakai laptop at Acer Spin 5, Powerful Notebook with High Flexibility


Meningkatnya kualitas performa pada Acer Spin 5 tak hanya berlaku pada aspek mesin, tapi juga menyangkut sektor keamanan. Notebook satu ini dibekali dengan teknologi Acer Touch Fingerprint Reader, sebuah scanner sidik jari yang terletak pada bab kanan palm rest. Didukung oleh Windows Hello pada Windows 10, teknologi ini mengatakan kecepatan dan akomodasi tanpa mengorbankan keamanan dan privasi kamu. Tak perlu lagi memasukkan password, kamu bisa cukup meletakkan salah satu jari pada fingerprint reader untuk login notebook. Cepat, praktis, dan tentu lebih aman.


Baca juga: Aspire E5-476, Notebook Berdaya Tahan Baterai Tertinggi di Kelasnya


Tampilan Gambar Lebih Detail, Suara Lebih Bombastis


Bekerja memakai Acer Spin 5 niscaya akan mengasyikkan alasannya ialah tampilannya yang tajam dan jernih. Teknologi Acer IntelligenceTM bahkan bisa menciptakan gambar lebih detail dan memukau menyerupai warna aslinya. Berkat adanya software panel terkini, Acer Spin 5 bisa menyesuaikan saturasi secara real time sehingga brightness pada layar pun bisa tampil secara pas.


Tampilan layar yang jernih tersebut juga dilengkapi dengan sistem audio yang menghasilkan bunyi berkualitas tinggi. Hal ini bisa terjadi berkat adanya Acer TrueHarmony, Dolby Audio Premium, dan Acer Smart Amplifier. Perpaduan ketiganya bisa mengatakan bunyi dengan gangguan minim dan meningkatkan range pada bunyi bass. Kamu bisa puas mendengarkan lagu atau menonton film favorit memakai Acer Spin 5 ini, spAcer!


Buat kau yang bahagia berkreasi dengan gambar atau menulis, Acer Spin 5 ini juga dilengkapi Acer Active Stylus generasi ke-4 yang mengatakan empat kali lipat lebih presisi alasannya ialah mengatakan pengalaman berkreativitas menyerupai di atas kertas.


Tentu Acer Spin 5 masih menyimpan sederet fitur lain yang akan membuatmu semakin puas saat menggunakannya. Langsung saja rasakan sendiri kecanggihan Acer Spin 5, spAcer. Tak hanya meningkatkan produktivitas, pengalaman yang diberikan oleh notebook ini juga akan membuatmu tak menyesal untuk memilikinya.


 apa kau pernah berpikir mengapa sekarang ada semakin banyak orang yang memakai laptop at Acer Spin 5, Powerful Notebook with High Flexibility


Spesifikasi Acer Spin 5:
















































































ProcessorIntel Core i5-8250U Intel Core i7-8550U
Operation SystemWindows® 10 Home Windows® 10 Home
RAM8GB DDR4 Upgradable to 16 GB8GB DDR4 Upgradable to 16 GB
Graphics CardIntel® UHD Graphics 620Intel® UHD Graphics 620
Storage256GB SSD256GB SSD
LCD

13.3″ display with IPS


Full HD 1920 x 1080


13.3″ display with IPS


Full HD 1920 x 1080

Audio

Acer TrueHarmony


Dolby Premium Audio


Acer Smart Amplifier


Acer TrueHarmony


Dolby Premium Audio


Acer Smart Amplifier

Webcam

Video conferencing


HD webcam 1280 x 720 resolution


720p HD audio /video recording


High dynamic range imaging (HDR)


Video conferencing


HD webcam 1280 x 720 resolution


720p HD audio /video recording


High dynamic range imaging (HDR)

Wireless & Networking

1×1 MU-MIMO technology


Bluetooth® 4.1


1×1 MU-MIMO technology


Bluetooth® 4.1

Input & Output

Two USB 3.0 port


Power Off USB Charging


Two USB 3.0 port


Power Off USB Charging

BatteryUp to 13 hoursUp to 13 hours
Weight1.5 kg1.5 kg
Feature

4 Mode transformation


Fingerprint Reader


4 Mode transformation


Fingerprint reader

ColorBlackBlack
AccessoriesAcer Active Stylus CompatibleAcer Active Stylus Compatible

Baca juga: Nitro 5: Cool Down the Machine, Heat Up the Battle!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Spin 5, Powerful Notebook With High Flexibility"

Posting Komentar