5 Video Editor Software Gratis Yang Patut Kau Coba

Video menjadi jenis konten yang sedang naik daun pada tahun 2017 ini. Banyaknya konten video yang beredar di ranah digital pun menginspirasi anak muda untuk mencoba menciptakan video serupa. Namun, spAcer yang tertarik dengan hal ini mungkin ada yang masih galau harus melaksanakan editing menggunakan apa. Nggak perlu bingung lagi, spAcer. Ada cukup banyak software edit video yang sanggup kau pakai secara gratis. Langsung saja cek beberapa rekomendasinya di bawah ini.


Baca juga: Kriteria-Kriteria Untuk Memilih Software Video Maker


Video menjadi jenis konten yang sedang naik daun pada tahun  5 Video Editor Software Gratis yang Patut Kamu Coba


Lightworks


Pernah nonton film The King’s Speech atau Road to Perdition? Proses editing-nya ternyata memakai versi pro dari software ini, lho! Lightworks mendeskripsikan dirinya sebagai video editor profesional yang sanggup dipakai oleh seluruh orang. Versi gratisnya saja mempunyai editing tools yang sudah cukup advanced.


Nah, tapi lantaran karakteristiknya yang cukup advanced ini, kau niscaya akan membutuhkan waktu untuk mempelajari banyak sekali fitur dan elemen yang ada pada Lightworks. Untungnya, meskipun sangat powerful sebagai software video editor, Lightworks tidak akan menciptakan perangkat komputer atau laptop kau bekerja dengan terlalu berat.


OpenShot


Untuk ukuran software video editor gratis, OpenShot mempunyai fitur yang cukup lengkap. Beberapa fitur gratis yang sanggup kau gunakan dalam software ini ialah desktop Integration For Drag-and-drop, Image and Audio Support, Curve-based Key Frame Animations, Unlimited Tracks and Layers, dan 3D Animated Tiles and Effects. Biasanya, orang-orang memakai OpenShot untuk memenuhi kebutuhan resizing, scaling, trimming, snapping, rotation, frame stepping, time-mapping, audio mixing, dan real-time previews.


Baca juga: Tor Browser, Software Yang Melindungi Aktivitas Di Browser


Video menjadi jenis konten yang sedang naik daun pada tahun  5 Video Editor Software Gratis yang Patut Kamu Coba


VSDC Free Video Editor


Bagi yang mencari software video editor dengan fitur yang benar-benar lengkap dan ingin melaksanakan editing secara advanced, maka VSDC Free Video Editor sanggup menjadi pilihan yang tepat. Namun, awalnya mungkin kau akan merasa galau untuk menggunakannya lantaran ada banyak sekali fitur dan sajian di dalamnya.


VSDC Free Video Editor menyediakan banyak pilihan imbas dan filter untuk menyempurnakan videomu. Tidak ketinggalan pula fitur Wizards yang memungkinkanmu untuk menambah garis, teks, subtitle, animasi, dan banyak sekali hal lainnya ke dalam video. Asyiknya lagi, dengan memakai software ini kau juga sanggup convert video ke banyak sekali format sekaligus.


Shotcut


Awalnya, Shotcut dibentuk sebagai software video editor untuk Linux sebelum kesannya dikonversi untuk pengguna Windows. Oleh alasannya ialah itu, interface-nya mungkin agak sedikit berbeda dari software video editor kebanyakan. Kaprikornus mungkin akan diharapkan waktu agak usang untuk mempelajarinya. Namun, begitu kau sudah menguasainya, Shotcut bekerjsama cukup gampang untuk digunakan. Setelah diminta untuk upload video, kau akan diharuskan untuk menentukan mode editing dan tools apa saja yang ingin dipakai untuk video editing.


Video menjadi jenis konten yang sedang naik daun pada tahun  5 Video Editor Software Gratis yang Patut Kamu Coba


VideoPad


Software video editor buatan NCH Software ini 100% gratis dan hanya sanggup dipakai untuk keperluan non-komersial. Fitur dan kegunaannya sudah cukup lengkap, sama sekali tidak kalah dari software video editor versi premium. VideoPad dilengkapi dengan fitur Drag-and-drop, efek, transisi, 3D Video Editing, Text and Caption Overlay, Video Stabilization, Color Control, dan sebagainya. Melalui VideoPad, kau juga sanggup mengubah kecepatan video, burn DVD, import musik, sampai export video ke YouTube.


Ketika mengedit video, menentukan software edit video yang terbaik saja tidak cukup, kau juga perlu memakai perangkat keren dan berkualitas menyerupai Acer Aspire E5-476. Notebook terbaru Acer ini telah dibekali Prosesor Intel Generasi Ke-8 RAM DDR4 yang sanggup kau upgrade hingga 32GB.


Belum lagi adanya NVIDIA GeForce MX 150 yang sanggup meningkatkan performa sampai 62% dari generasi sebelumnya! Hal ini tentu sangat mempunyai kegunaan acara gaming dan video editing. Apalagi yang kau tunggu? Ayo segera coba 5 pilihan software edit video di atas!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Video Editor Software Gratis Yang Patut Kau Coba"

Posting Komentar