Tertipu Ramuan Cinta, Balasannya Laki-Laki Ini Justru Meracun Teman Wanitanya

Sial sekali orang Singapura berjulukan Wong Fhok Hiong yang tertipu ramuan cinta ini Tertipu Ramuan Cinta, Akhirnya Pria Ini Justru Meracun Teman Wanitanya
Wong Fhok Hiong – Gambar diambil dari todayonline.com

Sial sekali orang Singapura berjulukan Wong Fhok Hiong yang tertipu ramuan cinta ini, Karena ingin menciptakan sahabat wanitanya jatuh cinta padanya jadinya beliau berbuat diluar nalar.


Yaitu dengan membeli “ramuan cinta” yang di klaim sanggup menciptakan seorang perempuan jatuh cinta pada orang yang menuangkan ramuan tersebut.


Wong Fook Hiong yang berumur 43 tahun ini jadinya membeli sebuah “ramuan cinta” secara online dan tak tanggung tanggung harganya mencapai 200 dollar atau setara dengan 2 juta rupiah lebih.


Setelah mendapat ramuan tersebut jadinya sang laki laki berkunjung kerumah temannya untuk melancarkan aksinya.


Dengan menuangkan 1 botol “ramuan cinta” pada minuman sang wanita, Akhirnya minuman tersebut di minum oleh sahabat wanitanya.


Ketika perempuan tersebut meminum minumannya dan mencicipi air yang diminumnya sangat pahit jadinya perempuan tersebut memuntahkannya dan berusaha untuk minum air yang lain.


Sialnya, Minuman kedua yang diminumnya juga terdapat “ramuan cinta” yang telah dituangkan oleh tersangka dan menciptakan tenggorokan sang perempuan terasa kering dan sangat tidak nyaman.


Tindakan laki laki tersebut diketahui oleh perempuan dikarenakan perempuan tersebut memasang kamera untuk memantau aktifitas rumahnya dan mengetahui bahwa Wong Fook Hiong lah yang mencampur minumannya dengan “ramuan cinta”.


Setelah sang perempuan tersebut melaporkan pada polisi setempat dan diajuukan tes laboratorium jadinya diketahui bahwa “ramuan cinta” tersebut mengandung 2 racun.


Yaitu racun Xyalzine yang memiliki fungsi sebagai zat penenang dan relaksasi otot untuk hewan.


Sedangkan racun lainnya yakni Haloperidol yaitu obat anipsikotik yang sanggup menimbulkan insomnia, tubuh gemetar, dan depresi.


Untungnya korban tidak hingga mengalami luka parah dan sanggup pertanda bahwa tindakan sang laki laki tersebut yakni salah.


Wong Fook Hiong yang tertipu ramuan cinta tersebut tidak mengetahui apa isi dan kandungan dari ramuan tersebut jadinya harus menelan pil pahit.


Akhirnya pengadilan memutuskan untuk membayar denda kerugian sebesar $1.500 atau senilai 150 juta lebih jikalau diuangkan dalam rupiah.


Sang pujaan tidak didapat, Justru Denda yang diterima.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tertipu Ramuan Cinta, Balasannya Laki-Laki Ini Justru Meracun Teman Wanitanya"

Posting Komentar