Rayakan Ultah, Chrome Rilis Tampilan Gres Yang Lebih Keren

 Kini tampilan sudut di Chrome lebih membulat dan terlihat lebih keren pastinya Rayakan Ultah, Chrome Rilis Tampilan Baru yang Lebih Keren

Tepatnya pada 2 September 2018, Chrome berulang tahun yang ke-10. Sebagai hadiah, Chrome melaksanakan update besar-besaran terutama pada tampilan. Kini tampilan sudut di Chrome lebih membulat dan terlihat lebih keren pastinya.

Update Chrome versi 69 ini sudah bisa Anda lakukan kini juga. Update ini bukan sekedar pembaruan rutin ibarat biasa, melainkan perubahan besar-besaran.

Interface Chrome dipermak menjadi lebih manis dengan desain material yang serba flat dan membulat, mulai dari boks teks sampai ikon.

Perubahan tampilan yang paling terlihat terang yaitu pada bab tab dan bab address kafe yang disebut "Omnibox". Tab Chrome kini berbentuk persegi panjang dengan sudut yang membulat, berbeda dengan versi sebelumnya yang berbentuk trapesium. Dengan tampilan tab yang gres ini diperlukan sanggup mempermudah pengguna dalam navigasi antar tab yang terbuka.

Sedangkan bab omnibox alias kolom URL kini berbentuk oval dan mempunyai fitur baru. Kini kolom pencarian bisa melaksanakan kiprah tambahan, ibarat menerjemahkan kata atau mencari tanggapan pertanyaan yang disajikan melalui tampilan drop-down dari kolom. Nantinya, omnibox juga akan bisa menampilkan dokumen dari Google Drive pengguna.

 Kini tampilan sudut di Chrome lebih membulat dan terlihat lebih keren pastinya Rayakan Ultah, Chrome Rilis Tampilan Baru yang Lebih Keren
Hadirnya fitur built-in password manager juga akan sangat membantu pengguna. Selain bisa mengingat password pengguna di setiap situs, fitur ini juga akan menyarankan password gres yang unik saat pengguna mendaftar di situs baru.

Selain di versi desktop, pembaruan ini juga hadir di versi mobile untuk Android dan iOS. Khusus versi iOS, bab toolbar kini dipindah ke bawah layar biar lebih gampang dijangkau.

Makara tunggu apa lagi? Update kini juga Chrome Anda, caranya buka Customize and Control Google Chrome (titik tiga dipojok kanan atas) >> Pilih Help >> Kemudian pilih About Google Chrome.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Rayakan Ultah, Chrome Rilis Tampilan Gres Yang Lebih Keren"

Posting Komentar