Promo Istimewa Acer Swift 3, Notebook Pertama Dengan Amd Ryzen Mobile!

AMD telah meluncurkan CPU dan APU seri terbaru dengan nama Ryzen yang memakai teknologi Zen Microarchitecture supaya pengelolaan CPU dapat lebih cepat daripada produk sebelumnya. Kali ini, AMD Ryzen Mobile disematkan pada notebook Acer Swift 3. Yes! Acer Swift 3 menjadi notebook pertama di Indonesia yang memakai AMD Ryzen Mobile!


Pada teknologi terbaru AMD Ryzen Mobile ini, kecepatan Cinebench R15 CPU-nya mencapai 615 atau naik sekitar 200% dari teknologi sebelumnya. Jadi, tidak hanya pengelolaan data dan gambar yang lebih cepat, tetapi AMD Ryzen Mobile juga dapat menghemat hingga 50% power dibandingkan teknologi sebelumnya. Jadi, bayangkan betapa cepatnya kinerja notebook ini dikala kau bekerja atau sedang menikmati hiburan!


Keunggulan apa lagi dari Acer Swift 3 seri AMD Ryzen Mobile ini? Daya tahan baterai selama 10 jam dengan sekali pengisian daya. Tentu ini sangat membantu dikala harus bekerja mobile. Untuk problem keamanan, notebook ini sudah memakai teknologi Fingerprint Scanner Touch. Dengan sistem otentifikasi biometrik, dapat eksklusif login tanpa perlu khawatir soal keamanan dan privasi.


Tidak hanya itu, di Acer Swift 3 seri AMD Ryzen Mobile mempunyai USB Type C yang fungsional. Dalam satu port, dapat mengisi daya baterai notebook, data transfer hingga 5Gbps, dan dapat sebagai port display. Lalu, untuk urusan browsing bisa d0wnl0ad super cepat alasannya yaitu teknologi WLAN MU-MIMO.


Soal penampilan dan desain, notebook ini sangat modern dengan balutan materi metal yang kokoh. Cocok untuk pengguna urban yang mempunyai mobilitas tinggi dan aktif.  So, are you interested with Swift 3?


Kabar baiknya, Acer menunjukkan promo khusus untuk Acer Swift 3 yang sudah dibenamkan teknologi Ryzen Mobile. Jadi, kau dapat beli Acer Swift 3 seri AMD Ryzen Mobile ini dengan harga khusus plus promo spesial! Promo ini berlangsung selama 5 Februari hingga 28 Februari 2018.  


Kamu dapat eksklusif manfaatkan promo ini dengan pre-order Acer Swift 3 AMD Ryzen Mobile series di semua toko online Acer dan e-commerce lainnya ibarat Lazada, Bhineka, Blibli, JD.ID, dan Shopee. Berikut detail produk dan promonya.























TypeTypePricePromo
Swift 3 AMD 5 (R2500U)AMD Ryzen 5 2500U Mobile Processor with Radeon Vega 8 Graphics/15.6” FHD IPS/8GB/1TB/No ODD/Fingerprint/LinuxRp 9,599,000Free 128GB SSD
Swift 3 AMD 7 (R7200U)AMD Ryzen 7 2700U Mobile Processor with Radeon Vega 10 Graphics/15.6” FHD IPS/8GB/1TB+128GB SSD/No ODD/Fingerprint/Backlight keyboard/LinuxRp 12,499,000FREE JBL Flip 3 (seharga Rp. 1,649,000)

Apalagi yang kau tunggu? Ingin mencicipi kehebatan dari teknologi Ryzen Mobile dari AMD di Acer Swift 3 ini? Langsung beli di tanggal yang sudah ditentukan, ya! Happy shopping!


Baca juga: The New Swift 7, Si Laptop Tertipis di Dunia


AMD telah meluncurkan CPU dan APU seri terbaru dengan nama Ryzen yang memakai teknolog Promo Spesial Acer Swift 3, Notebook Pertama dengan AMD Ryzen Mobile!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Promo Istimewa Acer Swift 3, Notebook Pertama Dengan Amd Ryzen Mobile!"

Posting Komentar