Koleksi Tebak-Tebakan Lucu Terlucu Pilihan 2017

Tebak-Tebakan Lucu! Pastinya sobat yang gaul n' gokil tidak abnormal lagi akan istilah itu. Hehehe.. Yup, salah satu cara yang kagak bakal tergilas zaman deh. Memang bener, dari zaman nya aku masih sekolah dasar hingga kini sudah lulus kuliah, ketika ada kumpul-kumpul bareng sohib niscaya ada saja orang yang ngajak main tebak-tebakan. Pastinya juga sobat mengalaminya sendiri kan? Garing rasanya jika tidak ada canda dan tawa ketika kumpul sama mereka, sahabat.

Mencoba untuk mengingat kembali momen lucu dulu ketika kumpul bareng sahabat, menjadi motivasi penulis sendiri untuk menciptakan artikel wacana tebakan lucu ini. Entah mengapa, tebakan-tebakan lucu yang sudah jadul banget waktu masih Sekolah Menengan Atas dulu, aku masih ingat betul. Tebakan-tebakan lucu tersebut ialah berikut:


 dari zaman nya aku masih sekolah dasar hingga kini sudah lulus kuliah Koleksi Tebak-Tebakan Lucu Terlucu Pilihan 2017
Koleksi Tebak-Tebakan Lucu Terlucu Pilihan 2017

A: Apa bahasa Inggrisnya orang Bali jalan-jalan ke Amerika?
B: Made in Amerika

A: Sebutkan 5 buah dalam satu detik?
B: RUJAK

A: Siapa artis dangdut yang paling HOT?
B: Anisa BAKAR (Anisa Bahar)

A: Jawab pertanyaan ini 3 X + = ...?
B: 3 X + = Kenyang (Tiga Kali Tambah Samadengan Kenyang)

Nah, untuk itu melalui ini, aku sengaja menghadirkan beberapa Koleksi Tebakan Lucu Terlucu Pilihan. Tujuan khususnya sih ingin membagi kebahagiaan yang pernah aku langsung alami ketika kumpul bareng sahabat dan sahabat dan umumnya untuk menghibur sobat sekalian yang sendang dilanda murung. Bagikan tebakan lucu tersebut di bawah ini untuk orang yang sobat sayangi; keluarga, sahabat, teman, atau pun pacar. Sekali lagi kita beri tahu mereka bahwa dunia ini Indah, seindah warna pelangi di setiap tetes embun di pagi hari.

Karena banyaknya koleksi tebakan lucu yang aku punya, heheh,,, untuk itu penulis bagi ke dalam beberapa bab (part). Semoga bermanfaat. Check this out!!!

1. Tebak-tebakan Lucu Terlucu Part 1
2. Tebak-tebakan Lucu Terlucu Part 2
3. Tebak-tebakan Lucu Terlucu Part 3
4. Tebak-tebakan Lucu Terlucu Part 4
5. Tebak-tebakan Lucu Terlucu Part 5

Buka saja link-link tersebut di atas dan tersenyum lah, alasannya ialah di setiap part yang penulis tulis, ada tawan dan canda yang sobat akan dapatkan. Jika sobat menemukan kesalahan baik dari segi penulisan atau pun penjelasan, mohon kritik dan saran yang membangun demi kebaikan kita bersama. Terima kasih sudah membaca artikel Koleksi Tebakan Lucu Terlucu Pilihan di atas. Salam Tawa ^^


Ayo kirimkan karya sobat berupa puisi, isu unik, cerpen, cerbung, dan lainnya di Mading . Dan jadikan karya sobat dibaca oleh ribuan orang setiap harinya. Buruan, kirim yang banyak!!!

Sumber http://www.zonasiswa.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Koleksi Tebak-Tebakan Lucu Terlucu Pilihan 2017"

Posting Komentar