Harga Mobilio Bekas Tipe Matic Dan Manual Terbaru 2019

Harga Mobilio dalam kondisi gres dan bekas memang murah. Mobil ini sanggup menjadi alternatif bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat keluarga dengan harga terjangkau. Terlebih Honda Mobilio mempunyai tujuh daerah duduk dan didukung ruang kabin luas serta nyaman. Interiornya juga cukup glamor dan dilengkapi beberapa fitur unggulan yang memastikan kenyamanan penumpang dan supir yang mengendarai kendaraan beroda empat ini.




Performa mesin Mobilio juga responsif dan mempunyai konsumsi materi sangat irit. Kelebihan ini tidak lepas dari teknologi i-VTEC yang dipadukan dengan mesin berkapasitas 1.496cc. Mesin tersebut mempunyai konfigurasi 4 Silinder Segaris dengan 16 buah katup yang diklaim sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi puncak mencapai 145 Nm pada 4.500 rpm.


Konsumsi materi bakar hemat dan performa mesin responsif menciptakan Honda Mobilio sering dijadikan sebagai armada taksi online. Terlebih harga Mobilio bekas sangat terjangkau dan umurnya masih tergolong muda, sehingga memenuhi syarat untuk dijadikan sebagai kendaraan beroda empat taksi online. Namun bagi masbro yang berencang menggunakannya sebagai kendaraan beroda empat pribadi, maka kami menyarankan membeli Mobilio gres untuk mengantisipasi kerusakan-kerusakan yang sering dialami kendaraan beroda empat bekas.


Tersedia beberapa varian Mobilio yang sanggup masbro dapatkan di Indonesia. Untuk tipe termurah dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah. Yapz, harga Mobilio memang tidak berbeda jauh dengan Mitsubishi Xpander ataupun kendaraan beroda empat MPV lainnya sekelas Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui harga Mobilio gres maupun bekas, silahkan simak isu otomotifo.com berikut ini.


SPESIFIKASI DAN FITUR MOBILIO


Spesifikasi Mobilio


 dalam kondisi gres dan bekas memang murah Harga Mobilio Bekas Tipe Matic dan Manual Terbaru 2019













































































































DIMENSI
Panjang4.398 mm
Lebar1.683 mm
Tinggi1.603 mm
Jarak Sumbu Roda2.650 mm
Ground Clearance189 mm
Kapasitas Tangki42 Liter
Jarak Pijak Depan1.472 mm
Jarak Pijak Belakang1.475 mm
MESIN
Tipe Mesin1.5L 4 Silinder Segaris, 16 Katup + DBW
Kapasitas Mesin1496 cc
Tenaga88 Kw (118 PS) / 6.600 rpm
Torsi88 kg.m (145 Nm) / 4.500 rpm
Diameter x Langkah73,0 mm x 89,4 mm
Rasio Kompresi10,3:1
TransmisiCVT / Manual 6-Speed
Sistem KemudiRack & Pinion / Electronic Power Steering (EPS) + Tilt Steering
KAKI-KAKI
Ban185/65 R15
VelgAlloy Wheel 15″
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangH-Shape Torsion Beam
PENGEREMAN
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangTromol
Sistem PengeremanABS + EBD

Review Spesifikasi


Sebelum membahas mengenai harga Mobilio, ada baiknya kita terlibih dahulu mengulas mengenai spesifikasi dan fitur yang dimiliki kendaraan beroda empat ini. Honda sendiri menyediakan beberapa tipe Honda Mobilio yang otomatis akan menghipnotis harga serta fitur yang dimilikinya. Dimana untuk tipe termurah yakni Mobilio S dan Mobilio E. Lalu ada pula tipe E, RS, dan Special Edition yang semuanya dibanderol di bawah 250 Juta Rupiah.


Yah, harga Mobilio memang cukup terjangkau dan sanggup bersaing melawan kendaraan beroda empat MPV sekelasnya. Honda juga melengkapinya dengan fitur keselamatan yang lengkap, menyerupai Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Dual Front i-SRS Airbags, dan sitem pengereman ABS serta EBD. Sayangnya fitur HSA dan VSC hanya dimiliki Mobilio RS yang notabennya merupakan tipe tertinggi dengan harga termahal.


Setiap tipe Mobilio menggunakan rem depan cakram dan rem belakang tromol yang dioptimalkan oleh teknologi ABS + EBD. Kemudian untuk dapur pacunya dibekali mesin berkapasitas 1.496cc yang sanggup mengeluarkan daya sebesar 118 PS dan torsi 145 Nm. Semua tipe Mobilio menggunakan mesin yang sama. Yang membedakan hanyalah sistem transmisinya. Pasalnya kendaraan beroda empat ini tersedia dalam varian CVT dan manual 5 percepatan.


Interior Mobilio Terbaru dalam kondisi gres dan bekas memang murah Harga Mobilio Bekas Tipe Matic dan Manual Terbaru 2019  dalam kondisi gres dan bekas memang murah Harga Mobilio Bekas Tipe Matic dan Manual Terbaru 2019


Honda Mobilio Matic sanggup menjadi pilihan utama bagi masbro yang tinggal diperkotaan. Mobil matic tentu lebih nyaman dikendarai dikala menerobos kemacetan, lantaran pengendaranya tidak perlu repot-repot mengatur pedal kopling. Mobilio Matic juga mempunyai sistem CVT khusus yang dilengkapi teknologi Earth Dreams, sehingga menciptakan performa mesin semakin responsif dan secara tidak pribadi menimbulkan Mobilio semakin hemat materi bakar.


Interior kendaraan beroda empat ini cukup glamor dan sebanding dengan harga Mobilio gres yang rata-rata dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah. Salah satu kemewahan yang masbro dapatkan yakni sistem audio dengan layar sentuh dan fitur audio streering switch. Ruang kabin Mobilio juga tergolong luas dan mempunyai legroom yang lega, sehingga penumpang belakang tetap nyaman menaiki Mobilio.


Desain eksterior Mobilio memang tak sekeren Xpander. Namun untuk seri RS tetap terlihat sporty, alasannya yakni sudah dilengkapi Aero Kit yang membalut bumper depan, bumper belakang, dan bab samping Mobilio. Untuk varian Mobilio RS juga mempunyai fitur Auto A/C, kamera parkir, dan menggunakan sistem audio dengan layar sentuh berukuran 6.8 Inci. Sedangkan untuk tipe terendah menggunakan sistem audio double din standar tanpa adanya layar sentuh.


Selanjutnya untuk bab sistem kemudi menggunakan teknologi Rack & Pinion dan mendukung fitur Electronic Power Steering (EPS) serta Tilt Steering. Selain itu, tersedia pula sistem keamanan berupa Alarm System dan Immoblizer yang sanggup masbro dapatkan pada setiap tipe Mobilio. Sayangnya fitur Keyless Entry hanya tersedia pada tipe RS, jadi masbro harus mengeluarkan uang lebih banyak apabila tertarik membelinya. Lalu berapakan sebetulnya harga Mobilio RS dan bermacam-macam tipe lainnya ?


DAFTAR HAGA MOBILIO BARU DAN BEKAS


Daftar Harga Mobilio Baru


 dalam kondisi gres dan bekas memang murah Harga Mobilio Bekas Tipe Matic dan Manual Terbaru 2019








































TipeTransmisiHarga 
Mobilio SM/TRp. 193.000.000
Mobilio EM/TRp. 213.500.000
Mobilio ECVTRp. 224.500.000
Mobilio RSM/TRp. 236.000.000
Mobilio RSCVTRp. 247.000.000
Mobilio Special EditionCVTRp. 228.900.000

Seperti yang masbro lihat di atas harga Mobilio gres memang cukup terjangkau. Mobil MPV ini sanggup masbro dapatkan dengan harga mulai Rp. 193 Jutaan hingga Rp. 247 Jutaan. Setiap tipenya mempunyai fitur berbeda-beda, jadi lebih baik tanyakan kepada tenaga penjual atau marketing sebelum memutuskan membeli kendaraan beroda empat ini. Nah bagi masbro yang melebih menentukan membeli Mobilio bekas, silahkan simak daftar harganya pada tabel di bawah ini.


Daftar Harga Mobilio Bekas


 dalam kondisi gres dan bekas memang murah Harga Mobilio Bekas Tipe Matic dan Manual Terbaru 2019













































TipeTransmisiHarga 
Mobilio E 2015M/TRp. 138.000.000
Mobilio RS 2015M/TRp. 177.500.000
Mobilio E Prestige 2016CVTRp. 164.900.000
Mobilio E Prestige 2014CVTRp. 141.000.000
Mobilio E 2016M/TRp. 155.000.000
Mobilio RS 2014CVTRp. 177.000.000
Mobilio E 2018CVTRp. 170.000.000

Mobil Honda Mobilio bekas sanggup menjadi pilihan bagi masbro yang mempunyai budget terbatas. Sebenarnya harga Mobilio bekas masih tergolong mahal. Belum ada yang dipasarkan dengan harga di bawah 100 Juta Rupiah, lantaran sejatinya kendaraan beroda empat ini termasuk kendaraan beroda empat baru. Palingan masbro hanya sanggup membeli Mobilio tahun 2015 yang dikala ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 138 Jutaan hingga Rp. 140 Jutaan untuk varian E yang meruakan varian terendah.
















Baca Juga Informasi Harga Mobil Honda Lainnya
 dalam kondisi gres dan bekas memang murah Harga Mobilio Bekas Tipe Matic dan Manual Terbaru 2019Harga Honda Civic Type-R dalam kondisi gres dan bekas memang murah Harga Mobilio Bekas Tipe Matic dan Manual Terbaru 2019Harga Honda HR-V
 dalam kondisi gres dan bekas memang murah Harga Mobilio Bekas Tipe Matic dan Manual Terbaru 2019Harga Honda Civic Turbo dalam kondisi gres dan bekas memang murah Harga Mobilio Bekas Tipe Matic dan Manual Terbaru 2019Harga Honda Accord

Honda selalu rutin melalukan pembaharuan pada kendaraan beroda empat ini, jadi masbro jangan heran apabila fitur yang dimiliki Mobilio gres berbeda dengan Mobilio generasi lama. Harga Honda Mobilio baru juga semakin mahal, dan tidak menutup kemungkinan nantinya semua tipe Mobilio akan dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah. Alhasil Mobilio bekas terus diburu pecinta otomotif tanah air, lantaran harganya tergolong terjangkau dan sanggup menjadi alternatif selain kendaraan beroda empat MPV lainnya.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Mobilio Bekas Tipe Matic Dan Manual Terbaru 2019"

Posting Komentar