Fat Booth Menciptakan Foto Menjadi Gemuk

pada kesempatan kali ini admin akan share aplikasi yang tak kalah unik dari yang admin share kemarin, kalau admin kemarin share aplikasi aging booth yang fungsinya untuk membuat foto anda lebih renta , sanggup baca disini, lain halnya dengan aplikasi yang satu ini.


aplikasi yang satu ini Membuat Foto Menjadi Gemuk, jikalau pada umumnya semua orang menginginkan badan yang langsing, hingga memaksa dirinya untuk mengedit beberapa kali hingga menghasilkan foto yang indah di pandang, justru foto ini membuat anda gemuk.


cara pakainya pun cukup mudah, menyerupai menggunakan aplikasi aging booth, pertama anda harus menyiapkan foto potrait, anda sanggup mengambilnya secara pribadi dari kamera hh anda ataupun mengambil dari galeri anda.


setelah anda memilih foto potrait anda, anda akan disuruh untuk memilih kedua posisi titik mata anda, anda sanggup menggeser titik contoh mata, dan anda harus memilih batas dagu dengan cara menggeser garis dagu.


setelah anda final menentukan, anda sanggup menstart atau memproses foto anda, dalam sekejap foto anda akan terlihat gemuk 😀 . selain itu anda sanggup menyimpan foto hasil editan tadi ke galeri anda, dan anda sanggup mengupload foto anda ke account sosmed anda


kekurangan dari aplikasi ini yaitu hanya membuat foto anda terlihat gemuk pada bab leher saja, jadi kalo di lihat-lihat hasil foto yang dihasilkan belum begitu real, agak absurd juga sih sebenernya.


tetapi para pembaca jangan hawatir, dengan aplikasi ini anda sanggup dapatkan banyak keceriaan ditengah-tengah kebosanan anda, atau kalau anda lagi nongkrong anda sanggup manfaatkan aplikasi ini untuk membuat tawa pada teman-teman anda.


admin yakin secantik-cantiknya cewek kalau sudah difilter pakai aplikasi ini akan jadi buruk dan lucu hehehe, betapa tidak, perjuangan untuk melangsingkan tubuhnya niscaya akan gagal :D. Tetapi kembali lagi melihat kegunaan aplikasi ini hanyalah untuk membuat suasana beda dari sebuah foto.


bila anda berminat menginstal aplikasi ini ke hh anda anda sanggup mend0wnl0ad aplikasi ini melalui plya store atau pribadi klik link berikut


[button color=”green” size=”small” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.piviandco.fatbooth” icon=”” target=”true”]Download Android[/button]


[button color=”purple ” size=”small” link=”https://itunes.apple.com/us/app/fatbooth/id372268904?mt=8″ icon=”” target=”true”]Download Apple[/button]



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fat Booth Menciptakan Foto Menjadi Gemuk"

Posting Komentar