Cara Menghubungi Penjual Di Tokopedia

Cara Menghubungi Penjual di Tokopedia - Tokopedia.com menunjukkan sarana bagi penjual dan pembeli untuk transaksi lebih aman. Tidak menyerupai beberapa website e-commerce dimana penjual dan pembeli tidak dapat berkomunikasi secara eksklusif di Tokopedia hal itu dapat dimungkinkan.

Untuk mendapat isu terkait produk yang akan dibeli atau isu lainnya pembeli dapat dengan gampang menghubungi penjual yang membuka toko di Tokopedia.

com menunjukkan sarana bagi penjual dan pembeli untuk transaksi lebih kondusif Cara Menghubungi Penjual di Tokopedia
Cara Menghubungi Penjual di Tokopedia

Berikut ini cara menghubungi penjual di Tokopedia sangat simpel baik melalui komputer maupun aplikasi di smartphone.

Diskusi produk

com menunjukkan sarana bagi penjual dan pembeli untuk transaksi lebih kondusif Cara Menghubungi Penjual di Tokopedia
Cara Menghubungi Penjual di Tokopedia

Fitur ini disediakan oleh Tokopedia semoga pembeli dapat mengajukan pertanyaan terkait produk yang diiklankan oleh penjual.

Sebagai tumpuan sebuah toko yang menjual baju kemeja untuk cowok. Di bab diskusi produk pembeli dapat berdiskusi terkait keterangan produk yang tidak tercantum di bab detail.

Misalnya pembeli menginginkan ukuran baju lebih besar dibandingkan dengan ukuran yang tertera di detail produk, Apakah seller mempunyai ukuran tersebut atau tidak.

Pembeli atau buyer juga dapat menanyakan ketersediaan stok dari produk atau barang yang akan dibeli. Hal ini bertujuan untuk menghindari peniadaan order yang telah dibayar alasannya ternyata stok penjual habis.

Kirim pesan

com menunjukkan sarana bagi penjual dan pembeli untuk transaksi lebih kondusif Cara Menghubungi Penjual di Tokopedia
Cara Menghubungi Penjual di Tokopedia

Kita juga dapat menghubungi seller ada pembeli melalui fitur kirim pesan yang telah disediakan oleh pihak Tokopedia.

Caranya silahkan klik nama toko penjual pada halaman produk yang ingin dibeli selanjutnya akan ditampilkan halaman toko serta detail.

Perhatikan pada bab atas ada tombol "Kirim Pesan" silahkan klik dan akan muncul formulir pesan.

Isi pesan yang ingin ditanyakan kepada seller baik itu terkait produk maupun proses pengiriman. Selanjutnya klik "Kirim".

Disarankan saat berkomunikasi melalui private Messenger atau kirim pesan di Tokopedia tidak menunjukkan isu penting menyerupai email akun dan password dari tokopedia.com.

Beberapa orang tidak bertanggung jawab juga dapat mengirimi kita pesan mengatasnamakan diri sebagai admin Tokopedia kemudian meminta email dan password. Perlu diperhatikan pihak Tokopedia tidak pernah meminta hal itu kepada para pengguna.

Jika pembeli berkomunikasi dengan penjual melalui fitur diskusi atau kirim pesan dan ternyata kemudian melaksanakan transaksi di luar tokopedia.com dan kemudian terjadi duduk kasus menyerupai penipuan buka tokopedia.com tidak bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Kaprikornus untuk transaksi lebih kondusif pastikan transaksi melalui proses pemesanan barang di tokopedia.com dan transfer ke rekening resmi Tokopedia.

Kaprikornus itulah cara menghubungi penjual di Tokopedia.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menghubungi Penjual Di Tokopedia"

Posting Komentar