Cara Mengembalikan Email Gmail Yang Hilang

Jika Anda sedang mengalami persoalan pada email Gmail Anda yang hilang, saya berharap Anda tidak panik dulu sehabis mengetahui hal itu. Karena pikiran panik dan stress itulah yang sanggup menciptakan keadaan menjadi lebih buruk. Artikel kali ini saya akan membuatkan tips bagaimana cara mengembalikan email gmail yang tiba-tiba hilang pada gmail Anda, lantaran saya pernah mengalami hal serupa. Setelah mencari tau sana-sini jadinya saya menemukan solusi yang menciptakan saya tersenyum lebar.  Singkat kisah saya pernah membuka Gmail di browser iPhone saya, beberapa dikala sehabis saya login di Iphone saya coba login kembali melalui komputer, dikala itu saya dapati email gmail saya kosong baik itu Inbox, Email Terkirim, Draft dan Arsip yang tersisa hanyalah email spam .


Jika Anda mengalami hal yang sama coba lakukan langkah-langkah dibawah ini :


1. Ganti Password Gmail Anda


Hal pertama kali yang harus Anda lakukan ialah mengganti password alamat email gmail Anda. Ini ialah langkah antisipasi untuk mencegah dari serangan Hacker . Walaupun persoalan ini bukanlah persoalan yang disebabkan oleh h4ck3r dan sebagainya, tidak menutup kemungkinan akun gmail Anda terkena serangan h4ck3r.


2. Mengisi Form Permohonan Pemulihan Email Gmail.


Halaman pemulihan email gmail ini sudah disediakan oleh google , ini menendakan bukan kita saja yang mengalami masalah  ini, banyak pengguna email gmail juga persoalan ini. Untuk mengirimkan permohonan pengembalian email gmail Anda sanggup terusan halaman dibawah ini :


Jika Anda sedang mengalami persoalan pada email Gmail Anda yang hilang Cara Mengembalikan Email Gmail yang Hilang



  • Buka halaman situs pemulihan email gmail disini

  • Isi gosip kontak Anda menyerupai :

  • Alamat email gmail Anda yang isi email nya hilang

  • Isi tanggal berapa Anda menyadari isi email Anda hilang

  • Jelaskan kronologisnya secara ringkas.


Jika Anda sudah melengkapi form permohonan tersebut  klik tombol “kirim”. Dan tunggu kira-kira 30 Menit hingga dengan 6 Jam kedepan. Email Anda akan kembali menyerupai semula. Pada kasus saya, saya hanya menunggu sekitar 5 Menit dan email saya sudah kembali normal.


Jika Anda ingin mengembalikan email gmail yang sudah terhapus sanggup baca artikel dibawah ini :


Buka Email Gmail Anda Seperti Biasa.


Jika Anda sedang mengalami persoalan pada email Gmail Anda yang hilang Cara Mengembalikan Email Gmail yang Hilang

Pada pecahan kiri, klik Selengkapnya > Sampah.

Pilih email yang ingin Anda kembalikan > Klik Pindahkan Pindahkan ke. ( Tempat email akan di pindahkan pola : “di Inbox” )



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengembalikan Email Gmail Yang Hilang"

Posting Komentar