Cara Memperbaiki Error Sending Request Di Windows

Pernahkah Anda mengalami setiap kali mencoba menginstal acara atau mengupdate. Muncul pesan “Error sending request, a connection with the server could not be established “ Sebelum masuk ke tahap perbaikan coba cek beberapa alasan berikut ini :



  • Apakah Anda ada melaksanakan perubahan terhadap perangkat lunak (software) sebelum ini terjadi ? Jika ia, mungkin hal inilah penyebab error Error sending request terjadi.

  • Apakah Anda menginstal software anti-virus di komputer Anda? Jika ya, matikan antivirus terlebih dahulu.


Berikut ini yaitu beberapa cara untuk memperbaiki Error sending request, a connection with the server could not be established :


Solusi 1. Melakukan Clean Boot di Windows


Restart  komputer Anda terlebih dahulu. Setelah itu untuk membantu memecahkan duduk masalah Error sending request dan duduk masalah lainnya, Anda sanggup melaksanakan “clean boot” untuk mengatasi duduk masalah tersebut. Apa itu clean boot ? clean boot membantu menghilangkan konflik perangkat lunak yang terjadi pada sistem operasi windows Anda.


Berikut ini yaitu Langkah-langkah untuk melaksanakan Clean boot di Windows Anda:


1. Klik Start, lalu ketik “msconfi”g di kotak Search, lalu tekan Atau bisa juga menggunakan kombinasi keyboard (Windows + R lalu Enter lalu ketikkan “msconfig” > Enter)


2. Pada tab General, klik Selective Startup.


3. Hilangkan centang pada kotak “Load Startup Items”.


Pernahkah Anda mengalami setiap kali mencoba menginstal acara atau mengupdate Cara memperbaiki Error sending request di Windows


4. Klik tab Services , Kemudian klik Disable All.


Pernahkah Anda mengalami setiap kali mencoba menginstal acara atau mengupdate Cara memperbaiki Error sending request di Windows


5. Klik OK


6. Anda akan diminta untuk me-restart komputer Anda dan klik


7. Setelah komputer akibat restart , periksa kembali apakah duduk masalah Error sending request, a connection with the server could not be established sudah hilang ?


Jika duduk masalah teratasi, periksa dan hapus software atau acara pihak ketiga mana yang menjadikan duduk masalah error ini muncul.


***Catatan



  • Anda harus sebagai direktur supaya sanggup melaksanakan clean boot .

  • Komputer Anda sementara akan kehilangan beberapa fungsionalitas dikala melaksanakan clean boot. Jika sudah menghapus aplikasi & acara penyebab duduk masalah Anda sanggup mengembalikan pengaturan di “msconfig” ke mode semula. Dan fungsionalitasnya akan kembali normal.

  • Jika komputer tersambung ke jaringan internet, matikan koneksi internet Anda terlebih dahulu.


Solusi 2. Periksa akan adanya Virus dan Malware


Tampaknya ada kegiatan virus atau malware di komputer Anda, saya menyarankan Anda untuk menjalankan aplikasi antivirus dan anti malware di komputer Anda. Saya sarankan menggunakan aplikasi antivirus bawaan microsoft yaitu “microsoft security essential” yang sanggup Anda d0wnl0ad secara gratis disini


Solusi 3. Update Versi Windows Anda


Jika duduk masalah berlanjut, Anda sanggup menghubungkan komputer Anda ke internet dan  memeriksa apakah ada update terbaru dari windows. Jika ada lakukan proses update sistem.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error Sending Request Di Windows"

Posting Komentar