Acer C200, Proyektor Mudah Untuk Bisnis Dan Hiburan

Proyektor masa sekarang sudah seharusnya sanggup memenuhi tuntutan mobilitas tinggi. Selain tampil dengan dimensi kecil dan ringan, proyektor juga harus mengutamakan fasilitas dan kepraktisan dalam kebutuhan presentasi, hiburan, dan sebagainya. Dan kini, Acer menghadirkan Acer C200 untuk menjawab kebutuhan tersebut.


Hadir dengan ukuran sebesar passport, Acer C200 tak hanya simpel dibawa bepergian, tetapi juga sanggup tampilkan kualitas warna yang baik dan detail gambar tidak pecah ketika digunakan di ruangan cukup terang, ibarat kantor, kampus, rumah, atau coffee shop.


Praktis dan instan


Terkadang, ketika harus bepergian secara mendadak, kau tidak mempunyai banyak waktu untuk menyiapkan segala keperluan. Untungnya, proyektor ringan satu ini memungkinkan kau untuk packing instan. Acer C200 didesain sebagai travel proyektor dengan ukuran 110x120x30 mm dan berat 350 gram. Dimensinya yang ringkas, memudahkan kau untuk membawa dan memasukkannya ke dalam tas kecil, sehingga ideal bagi spAcer yang mempunyai mobilitas tinggi.


Agar beban kau semakin lebih ringan, kau tak perlu lagi membawa kabel power atau charger. Acer C200 bisa dioperasikan memakai baterai yang tahan pemakaian sampai empat jam, dan sanggup difungsikan sebagai power bank untuk mengisi daya baterai smartphone. Bahkan untuk mendukung mobilitas tinggi penggunanya, kau diberikan fasilitas untuk presentasi dari ponsel tanpa harus repot membawa laptop yang berat. Cukup menghubungkan ponsel dengan kabel MHL ke proyektor, maka kau bisa pribadi presentasi dengan lebih praktis.


Jika tak ingin repot memasang kabel, kau sanggup meningkatkan kemampuan proyektor menjadi proyektor wireless. Aktifkan Acer wireless dongle dan unduh aplikasi eDisplayPro2, maka Acer C200 siap dibawa ke mana saja dan gampang dioperasikan oleh siapa pun dan di mana pun.


Proyektor masa sekarang sudah seharusnya sanggup memenuhi tuntutan mobilitas tinggi Acer C200, Proyektor Mudah untuk Bisnis dan Hiburan


Warna tajam dan tampilan terang


Proyektor Acer C200 mempunyai tingkat kecerahan 200 ANSI Lumens dan kontras rasio 3.500:1 yang menciptakan teks, video, dan grafis terlihat terang ketika digunakan dalam ruangan. Detail gambar dari Acer C200 juga baik sebab mempunyai native resolusi FWVGA (854×480 pixel). Selain itu, proyektor ini telah dilengkapi teknologi Acer ColorSafe II untuk mencegah warna kuning dan tanda kerusakan warna, sehingga Acer C200 sanggup terus konsisten mengatakan warna alami dan tajam bahkan sesudah ribuan jam penggunaan.


Dengan keunggulan ini, Acer C200 cocok sekali digunakan untuk presentasi atau pemutaran video. Apalagi, warna yang tampil diproyeksikan sangat akurat berkat pemberian Wide Color Gamut 100% NTSC. Makanya, proyektor ini ideal untuk mendukung acara para profesional ibarat pebisnis, pegawai kantoran, dan dosen, serta keluarga yang ingin menikmati pengalaman nonton bioskop ke dalam rumah.


Kontrol yang gampang dan nyaman


Kamu sering memakai proyektor untuk banyak sekali aktivitas? Jika iya, Acer C200 telah dirancang memakai lampu proyeksi LED yang tidak gampang redup. Layar Acer C200 juga telah dibekali 40o Vertical Keystone Correction yang sanggup mengoreksi bentuk gambar tidak simetris kembali ke bentuk persegi secara otomatis. Dengan teknologi ini, kau tak perlu lagi menggeser-geser proyektor untuk mencari posisi yang pas. Presentasimu pun akan lebih efektif dan efisien dengan Acer C200.


Selain itu, memakai Acer C200 semakin nyaman dengan kontrol on/off instan yang sanggup menghemat waktu berhargamu ketika sedang terburu-buru. Gambar/teks proyeksi pribadi muncul dalam hitungan detik tanpa perlu proses pemanasan yang lama. Begitu pula sebaliknya, tak perlu lagi waktu pendinginan sebab proyektor akan pribadi mati seketika. Kamu sanggup mengemas proyektor dengan mematikan perangkat dan mencabut kabel dayanya dengan cepat tanpa khawatir merusak proyektor.


Proyektor masa sekarang sudah seharusnya sanggup memenuhi tuntutan mobilitas tinggi Acer C200, Proyektor Mudah untuk Bisnis dan Hiburan


Baca juga: Keren! Ini 7 Cara Kreatif Dan Interaktif Menggunakan Proyektor!


Tahan usang dan ramah lingkungan


Selain mempunyai segudang keunggulan, Acer C200 juga memperlihatkan solusi proyeksi yang ekonomis biaya. Berkat teknologi EcoProjection, proyektor ini sangat ramah lingkungan dan ekonomis energi. Bayangkan saja, Acer C200 secara otomatis sanggup mengurangi konsumsi listrik sampai 70% ketika tidak ada imput sinyal, serta bisa memperpanjang umur lampu. Ini artinya biaya dan waktu perawatan proyektor menjadi rendah, serta menciptakan masa pemakaian Acer C200 panjang sampai 30.000 jam penggunaan (Eco mode).


Tak hanya itu, fitur unggul lain yang ditawarkan Acer C200 ialah High Altitude Mode. Inovasi ini bisa melindungi proyektor dari overheat di ketika akan digunakan dalam waktu usang (lebih dari 10 jam) tanpa henti atau ketika berada di kawasan dengan ketinggian yang tinggi. Ketika diaktifkan, nantinya kipas pendingin proyektor sanggup berputar lebih cepat untuk mencegah kerusakan hardware akhir panas berlebihan.


Jadi, memproyeksikan bahan presentasi atau menonton film menjadi senantiasa terang dan simpel dengan Acer C200. Apalagi bagi spAcer yang selalu bepergian, proyektor ini bisa menjadi perangkat bisnis yang diandalkan dan tidak merepotkan. Makannya spAcer, pilih Acer C200 yang terbukti bisa memenuhi kebutuhan kamu.


Spesifikasi Acer C200:









































































Projection systemDLP ®
Light sourceLED
Display panel0,3” DMD
Resolution

Native FWVGA (854 x 480)


Maximum UXGA (1.600 x 1.200)

Brightness200 ANSI Lumens
Aspect ratio16:9 (Native); 4:3 (Supported)
Throw ratio1.10 (82”@2m)
Contrast ratio3.500:1
Lamp life20.000 hours (standard); 30.000 hours (ECO)
BatteryLi-ion Rechargeable (3,63V, 6.700mAh)
Projection lensF= 1,70; F= 5,02 mm; nManualFocus
Noise level29 dBa (Bright); 25 dBa (ECO)
Input interface1x HDMI/MHL (Video, Audio, HDCP)
Output interface

1x Headphone Out (Stereo minijack)


1x DC Out (5V/1A, USB Type A)

Control interfaceN/A
Dimension110 x 120 x 30 mm (4,3” x 4,7” x 1,2”) (w/feet)
Weight350 gram

 


Baca juga: Acer K137, Fleksibel, Praktis, Dan Nyaman!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer C200, Proyektor Mudah Untuk Bisnis Dan Hiburan"

Posting Komentar