Acer Aspire 6 – Marvel’S Avengers: Infinity War Captain America Edition

Siapa yang tidak mengenal film Avengers yang diproduksi Marvel Studios? Film yang menghadirkan Iron Man cs ini akan kembali merilis seri terbarunya dengan judul Avenger:Infinity War. Nah, untuk menyambut penanyangan perdananya pada 28 April mendatang, Acer berkolaborasi dengan Marvel Studio akan meluncurkan Laptop Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition.


Desain laptop Acer Aspire 6 ini terinspirasi dari perisai berbahan vibranium dan kostum gres Captain America. Laptop Acer ini juga hadir dalam balutan cover berbahan logam  yang didominasi warna silver dan biru. Sementara di belahan cover depan terdapat tekstur brushed-hairline yang menunjukkan kesan high-class, modern, dan gagah.


 Film yang menghadirkan Iron Man cs ini akan kembali merilis seri terbarunya dengan judul  Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition Selain tampilan yang keren,  laptop Aspire 6 Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition telah dibekali kemampuan yang lebih besar lengan berkuasa dan tepat layaknya Captain America. Dengan prosesor Intel® Core™ i5-8250U generasi ke-8, tenaga Aspire 6 tampil lebih powerful sampai 40% dibandingkan Intel generasi sebelumnya. Performa grafiknya juga meningkat sampai 60% lebih tinggi berkat NVIDIA® GeForce® MX150.


Kamu pun tak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan di perangkat ini. Aspire 6 Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition dibekali HDD 1 TB untuk menyimpan semua data pribadimu. Ditambah RAM yang sanggup di-upgrade sampai 16 GB DDR4, Aspire 6 bisa menyuguhkan performa terbaik dalam melaksanakan acara multitasking. Apabila ingin kinerja lebih cepat, laptop ini mempunyai slot SSD NVMe M.2. Kamu bisa upgrade sendiri dengan membuka compartment door khusus semudah Captain America menyimpan semua peralatan canggihnya.


 Film yang menghadirkan Iron Man cs ini akan kembali merilis seri terbarunya dengan judul  Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition


Bukan cuma itu, laptop Acer Aspire 6 juga memungkinkan kau menikmati pengalaman bunyi yang meluruh dan kasatmata untuk keperluan komunikasi. Kamera HD dengan HDR dan dual-digital microphone dengan teknologi Acer Purified Voice yang disematkan di dalamnya sanggup membantu menghilangkan gangguan bunyi dan meningkatkan akurasi bicara. Mikrofon tersebut juga mendukung penggunaan Cortana untuk melaksanakan perintah tertentu di Windows 10.


Acer juga telah melengkapi laptop ini dengan teknologi WiFi terkini 2×2 MIMO 802.11ac dan slot Gigabit Ethernet yang mengakibatkan koneksi internet Aspire 6 ini 5x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Fitur konektivitasnya pun lengkap dan modern. Di antaranya port USB 3.1 Type C Gen 1 yang lebih multifungsi dan kompatibel dengan banyak perangkat terbaru, port USB 3.0 yang telah mendukung fitur power-off charging, dan dua slot port USB 2.0. Semua port yang ada tentu akan menciptakan kinerjanya semakin maksimal.


 Film yang menghadirkan Iron Man cs ini akan kembali merilis seri terbarunya dengan judul  Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition


Kamu pun bakal puas menikmati konten multimedia lewat layar Full HD 15,6 inci dengan teknologi IPS untuk menunjukkan warna dan tampilan yang konsisten dari sudut lebar. Kepuasan menikmati pengalaman hiburan juga semakin luar biasa.berkat teknologi audio Acer TrueHarmony dan Dolby® Audio™ Premium yang sanggup menunjukkan audio yang terkesan hidup dan mendalam.


Jadi, laptop canggih satu ini bisa melengkapi koleksi bagi para pecinta Marvel sekaligus menjawab kebutuhan akan perangkat dengan kemampuan menawan. Rencananya, Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition akan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. Supaya tidak ketinggalan, pastikan untuk update terus gosip seputar laptop Acer Avengers hanya di acerid.com atau melalui akun Twitter @acerID dan Facebook Fanpage Acer Indonesia!


 Film yang menghadirkan Iron Man cs ini akan kembali merilis seri terbarunya dengan judul  Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition


Spesifikasi Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition:









































ProcessorIntel® Core™ i5-8250U
Display

15,6” Full HD (1920 x 1080) IPS technology


LED LCD display

Memory4 GB DDR4 (upgradable up to 16 GB DDR4)
Storage1 TB
GraphicsNVIDIA® GeForce® MX150 2 GB GDDR5
OSWindows 10 Home
WiFi802.11 ac
Connectivity

1 x USB 3.1 Type C Gen 1


1 x USB 3.0


2 x USB 2.0


1 x HDMI


1 x SD Card reader

PriceRp11.999.000

 


Baca juga:  Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition


Baca juga:  Acer Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Aspire 6 – Marvel’S Avengers: Infinity War Captain America Edition"

Posting Komentar