20 Harga Kendaraan Beroda Empat Maserati Termahal Di Indonesia 2019

Harga Mobil Maserati – Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis-habisnya. Pasalnya ada banyak sekali produsen kendaraan beroda empat glamor yang mengatakan produk terbaiknya dengan harga fantatis yang rata-rata dibanderol miliaran rupiah. Nah salah satu produsen kendaraan beroda empat glamor terbaik di dunia yakni Maserati. Pasti masbro pernah mendengar nama tersebut, alasannya sejatinya Maserati merupakan produsen kendaraan beroda empat legendaris yang sudah bangkit semenjak tahun 1914.


Sama halnya dengan Ferrari serta Lamborghini, Maserati juga berasal dari Italia. Bedanya Maserati hanya memasarkan kendaraan beroda empat sporty, sehingga pasarnya berbeda dengan Ferrari serta Lamborghini yang rata-rata menciptakan Supercar atau Hypercar. Harga kendaraan beroda empat Maserati juga lebih murah dibandingkan Lamborghini maupun Ferrari. Walaupun begitu harganya tetap dibanderol miliaran rupiah.




Maserati menjadi lawan sepadan bagi Aston Martin, Jaguar, BMW, hingga Mercedez Benz. Mereka mempunyai beberapa tipe kendaraan beroda empat dengan spesifikasi mesin yang luar biasa. Desain kendaraan beroda empat Maserati juga sangat keren dan rata-rata merupakan kendaraan beroda empat sport dengan desain sangat sporty. Tak hanya itu, Maserati juga mempunyai sebuah kendaraan beroda empat SUV yang ditenagai mesin V6 dan V8 yang dibentuk Ferrari di Maranello, Italia.


Yah, Maserati dan Ferrari memang mempunyai hubungan cukup dekat. Oleh alasannya itulah rata-rata kendaraan beroda empat Maserati menggunakan mesin Ferrari yang otomatis bisa menghasilkan tenaga dan torsi sangat besar. Performanya sebanding dengan harga kendaraan beroda empat Maserati yang sangat mahal. Dimana harga termurahnya dibanderol melebihi Rp. 2.5 Miliar. Lalu berapakah harga kendaraan beroda empat Maserati termahal di Indonesia ?, untuk mengetahuinya silahkan simak di bawah ini.


DAFTAR HARGA MOBIL MASERATI


1. Harga Mobil Maserati Ghibli


 Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis 20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2019

Daftar Harga Mobil Maserati Ghibli

























Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati Ghibli S V6Rp. 2.58 Miliar
Harga Maserati Ghibli SQ4 V6Rp. 2.65 Miliar
Harga Maserati Ghibli V6Rp. 3.2 Miliar
Harga Maserati Ghibli Diesel V6Rp. 3.2 Miliar

Sudah ada 3 generasi Maserati Ghibli. Generasi pertama dipasarkan pada tahun 1967-1973. Lalu untuk generasi kedua diproduksi pada tahun 1992-1998. Nah yang dipasarkan ketika ini yakni generasi ketiga yang pertama kali diproduksi pada tahun 2013. Ada beberapa varian Maserati Ghibli dan semuanya menggunakan mesin V6 buatan Ferrari yang dijamin bertenaga dan bisa berakselerasi dengan sangat cepat.


Maserati mengombinasikan antara kemewahan sedan empat pintu dengan performa bertenaga layaknya kendaraan beroda empat sport. Dimana untuk varian standar telah ditenagai mesin 3.0 L V6 yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 345 Horsepower dan torsi puncak 369 lb-ft pada putaran 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. Tenaga sebesar itu disalurkan melalui sistem pelopor roda belakang yang nantinya bisa menghasilkan top-speed hingga 267 km/jam.


Selain itu, tersedia pula Maserati Ghibli S Q4 yang mempunyai sistem pelopor All Wheel Drive dengan tenaga sebesar 424 Horsepower dan torsi 406 lb-ft. Maserati Ghibli S Q4 juga mempunyai top-speed hingga 286 km/jam. Performanya sangat mengagumkan, jadi masuk akal apabila harga kendaraan beroda empat Maserati ini melebihi 2 Miliar. Apabila suka mesin Diesel, Maserati juga menyediakan varian Diesel yang dibanderol lebih mahal.


2. Harga Mobil Maserati Quattroporte


 Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis 20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2019

Daftar Harga Mobil Maserati Quattroporte

























Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati Quattroporte GTS V8Rp. 3.65 Miliar
Harga Maserati Quattroporte V6Rp. 3.85 Miliar
Harga Maserati Quattroporte S V6Rp. 5.51 Miliar
Harga Maserati Quattroporte SQ4 V6Rp. 3.35 Miliar

Mobil sedan mewah, Maserati Quattroporte pertama kali diluncurkan pada tahun 1963. Sampai ketika ini kendaraan beroda empat tersebut tetap diproduksi dengan membawa banyak sekali peningatan yang membuatnya terlihat semakin glamor dan semakin canggih. Maserati Quattroporte sangat cocok bagi konsumen yang mengedepankan kemewahan, namun tetap ingin mencicipi sensasi mengendarai kendaraan beroda empat sport yang bertenaga dan mempunyai kemampuan akeselerasi di atas rata-rata.


Di Indonesia harga kendaraan beroda empat Maserati Quattroporte dibanderol dengan harga termurah sekitar Rp. 3.35 Miliar dan yang termahal mencapai Rp. 5.51 Miliar. Untuk varian termahal di tenagai mesin V8 Twin-Turbo Engine yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 523 Horsepower dan torsi 524 lb-ft. Sedangkan untuk varian lainnya menggunakan mesin V6 Twin Turbo dengan tenaga 424 Horsepower dan torsi 428 lb-ft.


Maserati mengatakan kebebasan bagi peminat kendaraan beroda empat ini untuk menentukan material interior dan opsi-opsi lainnya. Alhasil harga kendaraan beroda empat Maserati tersebut bisa lebih mahal sesuai dengan opsi yang dipilih konsumen. Walaupun harganya sangat mahal, namun sebanding dengan kemewahan serta kecanggihan yang dimiliki Maserati Quattroporte. Alhasil kendaraan beroda empat ini bisa menjadi alternatif selain sedan glamor buatan Marcedez Benz ataupun merek ternama lainnya.


3. Harga Mobil Maserati GranCabrio


 Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis 20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2019

Daftar Harga Mobil Maserati GranCabrio

























Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati GranCabrio V8Rp. 4 Miliar
Harga Maserati GranCabrio Sport V8Rp. 4 Miliar
Harga Maserati GranCabrio MC Stradale V8Rp. 4.4 Miliar
Harga Maserati GranCabrio MC Stradale Centinnial EditionRp. –

Reputasi Maserati sebagai salah satu produsen kendaraan beroda empat glamor terbaik di dunia bisa kita lihat pada Maserati Grancabrio yang merupakan kendaraan beroda empat Convertible yang ditenagai mesin V8 dengan kapasitas 4.691cc. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 450 Horsepower dan torsi 510 Nm. Sedangkan untuk top-speednya bisa mencapai 285 km/jam serta mempunyai kemampuan akselerasi dari 0-60mph dalam waktu 5.2 detik.


Apabila tenaganya dirasa kurang, masbro bisa beralih membeli Maserati Grandcabrio Sport V8 dan MC Stradale V8 yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 460 Horsepower dan torsi 510 Nm. Performanya memang menakjubkan, jadi masuk akal apabila harga kendaraan beroda empat Maserati Grandcabrio dibanderol melebihi 4 Miliar. Terlebih kendaraan beroda empat ini mempunyai interior sangat glamor dan eksterior sporty dengan atap terbuka berjenis Soft Top.


4. Harga Mobil Maserati GranTurismo


 Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis 20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2019

Daftar Harga Maserati GranTurismo

























Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati GranTurismo V8Rp. 3.5 Miliar
Harga Maserati GranTurismo MC Stradale V8Rp. 3.5 Miliar
Harga Maserati GranTurismo MC Stradale Centinnial EditionRp. 3.96 Miliar
Harga Maserati GranTurismo Sport V8Rp. 3.96 Miliar

Berbeda dengan kendaraan beroda empat Maserati lainnya, kendaraan beroda empat ini hanya mempunyai dua pintu. Oleh alasannya itulah Maserati GranTurismo disebut sebagai kendaraan beroda empat sport. Desainnya juga sporty dan mempunyai lekukan bodi aerodinamis serta grille berbentuk oval yang menjadi ciri khas kendaraan beroda empat Maserati. Tersedia beberapa varian Maserati GranTurismo, dan semuanya dibanderol dengan harga melebihi 3 Miliar Rupiah.


Untuk spesifikasinya sendiri, Maserati GranTurismo ditenagai mesin 4.7L V8 yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 454 Horsepower dan torsi 384 lb-ft. Tak hanya itu, Maserati GranTurismo juga menggunakan sistem pelopor roda belakang yang membuatnya bisa berakselerasi antara 4.7 detik hingga 4.8 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimalnya bisa mencapai 300 km/jam.


5. Harga Mobil Maserati Levante


 Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis 20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2019

Daftar Harga Maserati Levante

























Tipe Mobil MaseratiHarga
Harga Maserati LevanteRp.
Harga Maserati Levante SRp. –
Harga Maserati Levante GTSRp. –
Harga Maserati Levante TrofeoRp. –

Maserati Levante menjadi satu-satunya kendaraan beroda empat SUV yang dimiliki Maserati. Mobil ini tersedia dalam banyak sekali varian berbeda yang sama-sama ditenagai mesin buatan Ferrari. Dimana untuk varian termurah menggunakan mesin V6 Twin-Turbo dengan tenaga sebesar 345 Horsepower dan torsi 369 lb-ft. Mesin tersebut menciptakan Maserati Levante bisa berakselerasi dengan kecepatan maksimum 251 km/jam.


Performanya sangat luar biasa untuk sebuah kendaraan beroda empat SUV. Alhasil Maserati Levante bisa diandalkan untuk melibas semua medan, termasuk medan offroad ringan. Tak hanya itu, Maserati Levante juga mempunyai interior sangat glamor dan dibekali bermacam-macam fitur canggih yang memastikan kenyamanan serta keselamatan pengendaranya. Sayangnya kami belum mengetahui harga kendaraan beroda empat Maserati Levante di Indonesia, namun kemungkinan harganya melebihi 3 Miliar.


Masih ada beberapa tipe Maserati Levante lainnya, yakni tipe GTS, Trofeo, dan Levante S. Dimana untuk varian GTS dan Trofeo sama-sama ditenagai mesin V8 Twin-Turbo dengan kapasitas 3.8 Liter yang nantinya bisa menghasilkan tenaga sebesar 550 Horsepower serta 590 Horsepower untuk tipe Trofeo. Varian ini juga menggunakan sistem pelopor All Wheel Drive, sehingga lebih optimal ketika melewati medan offroad.


Walaupun mempunyai bodi sangat besar, namun Maserati Levante Trofeo mengatakan sensasi mengendarai kendaraan beroda empat sport yang bisa berlari hingga kecepatan 300 km/jam serta mempunyai kemampuan akselerasi 3.7 detik. Di luar negeri harga kendaraan beroda empat Maserati tersebut mencapai Rp. 2.4 Miliar, jadi jangan heran apabila nantinya harga di Indonesia bisa mencapai 4 Miliar Rupiah.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis 20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2019Harga Motor SYM Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis 20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2019Harga Mobil Aston Martin

 Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis 20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2019Harga Mobil Rolls-Royce


 Berbicara mengenai kendaraan beroda empat glamor memang tidak ada habis 20 Harga Mobil Maserati Termahal di Indonesia 2019Harga Mobil Bentley

Nah itulah gosip datar harga mobil buatan Maserati. Kami tidak menjamin harga di atas benar adanya, alasannya Maserati menyediakan beberapa opsi yang otomatis akan meningkatkan harga kendaraan beroda empat Maserati. Silahkan masbro mengunjungi dealer Maserati yang beralamatkan di Jl. RS Fatmawati Cilandak, Jakarta Selatan untuk mengetahui secara niscaya harga kendaraan beroda empat Maserati yang dipasarkan di Indonesia. Demikialah gosip yang kami sampaikan kali ini, dan biar gosip di atas bermanfaat serta bisa menjadi tumpuan bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat glamor terbaik di Indonesia.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "20 Harga Kendaraan Beroda Empat Maserati Termahal Di Indonesia 2019"

Posting Komentar