5 Teknologi Terbaru Dalam Dunia Bisnis

Teknologi terbaru setiap hari terus bergerak dengan cepat dan berkembang dengan pesat. Salah satu misalnya yang terjadi pada tahun 2010 ketika setiap orang mulai mempunyai IPad. Setelah itu, hanya dalam waktu 5 tahun saja teknologi gadget dan tablet layar sentuh tentu saja menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam dunia bisnis.

Dunia bisnis memang salah satu hal yang tidak terelakkan lagi terjadi di sekitar kita dengan aneka macam teknologi terbarunya yang setiap dikala terus berganti dan lebih canggih lagi. Teknologi juga dikala ini sangat membantu untuk menunjang aneka macam pasar properti. Salah satu hal yang sudah ditemukan dalam property internasional ialah bahwa teknologi sanggup mengubah dan menunjukkan imbas yang sangat penting terhadap persaingan pasar properti.

Saat ini, teknologi terbaru yang banyak dipakai dalam dunia bisnis properti ialah internet, gadget, dan media umum lainnya. Tentu saja cara tradisional juga masih tetap berjalan dan dipakai dalam dunia perjuangan ibarat brosur, majalah, dan iklan baris pada koran.

Hal tersebut tentu saja sudah bisa berdampak besar terhadap lancarnya dunia bisnis properti, kemudian teknologi apa lagi yang akan menunjukkan bantuan yang baik untuk bisnis properti? Pertanyaan itu seringkali muncul dan berikut 5 teknologi terbaru dalam dunia bisnis properti.

Teknologi terbaru setiap hari terus bergerak dengan cepat dan berkembang dengan pesat 5 Teknologi Terbaru dalam Dunia Bisnis

5 Teknologi Terbaru dalam Dunia Bisnis Property


1. Teknologi Office Robots

Teknologi ini merupakan salah satu pengembangan robot yang sanggup membantu kinerja insan ketika bekerja dan hal ini sudah diimplementasikan. Saat ini tentu saja sudah ada pasar khusus untuk telepresence robot yang mana insan sanggup berada di dua daerah sekaligus dan berubah menjadi ibarat robot. Hal ini juga sanggup memonitor kantor, melaksanakan rapat dari jarak jauh, serta sanggup berkomunikasi dengan kolega.

2. Koneksi Internet dengan Barang

Pada zaman kini ini tentu saja semua pekerjaan ingin dihubungkan dengan internet sehingga insan sanggup mengontrol dan memonitor penggunaan peralatan. Contohnya ialah dengan adanya teknologi terbaru kulkas yang sanggup memonitor isi di dalam lemari. Teknologi ini sanggup menunjukkan saran untuk membeli masakan atau materi masakan yang diperlukan.

Dalam dunia properti, hal ini sanggup diaplikasikan sehingga sanggup menjadi sebuah gedung perkantoran pintar. Gedung ini sanggup menciptakan semua hal menjadi otomatis tanpa harus ribet dan mengecek ulang apa yang kurang dan apa yang belum tersedia.

3. 3D Printing 

3D printer ini merupakan sebuah penemuan terbaru yang bisa dipakai untuk menciptakan sebuah produk komponen. Nantinya mesin ini akan bisa menciptakan citra desain rumah dan sanggup menciptakan citra rumah hanya dengan mesin cetak 3D.

4. Driverless Car

Kali ini sudah ada kendaraan beroda empat berotak computer yang akan bisa bergerak sendiri. Dengan komunikasi Wi-Fi tentu saja hal ini akan memungkinkan bila penggunaannya di kantor. Memeriksa kondisi lingkungan atau sanggup mengantarkan barang ke orang lain. Mobil ini akan menjelajahi kota dengan muda dan sanggup membantu orang berbelanja.

5. Drone

Siapa yang tidak kenal dengan drone? Alat kecil ini bisa membantu semua aktivitas dalam dunia bisnis. Penggunaan drone tentu saja sudah banyak. Akan tetapi semakin majunya teknologi terbaru kali ini drone atau sering disebut sebagai helicopter mini ini akan menjadi alat penting dalam dunia bisnis khususnya properti. Drone juga sanggup dipakai untuk inspeksi, menyelidiki keadaan suatu gedung di kantor, serta sanggup merekam semua aktivitas yang terjadi di kantor.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Teknologi Terbaru Dalam Dunia Bisnis"

Posting Komentar