Super Heroes Promo: Beli Laptop Avengers Series Bonus Wireless Mouse

Perilisan film Avengers: Invinity War memang sudah berakhir. Tapi euforianya masih terasa sampai ketika ini. Apalagi buat spAcer yang selalu hunting segala sesuatu yang bekerjasama  dengan sosok Marvel idolanya tertarik untuk mengumpul barang-barang unik bertema The Avengers.


Nah, jika kau merupakan penggemar super hero Marvel Avengers, yuk, lengkapi koleksimu dengan memiliki laptop Acer Avengers Infinity War Limited Edition yang super handal dan keren. Apalagi ketika ini, Acer sedang mengadakan Super Heroes Promo yang berhadiahkan FREE wireless mouse dan Avengers backpack, lho. Promo ini sanggup kau nikmati sampai 10 Juni 2018 untuk setiap pembelian produk Acer Avengers Infinity War edisi apapun, mulai dari Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition, Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition, dan Swift 3 –Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition.


 Tapi euforianya masih terasa sampai ketika ini Super Heroes Promo: Beli Laptop Avengers Series Bonus Wireless Mouse









Laptop Acer Avengers Infinity War Limited EditionFREE wireless mouse + Avengers backpack.

Bulan kemudian Acer bersama Marvel Studio meluncurkan tiga varian produk laptop Acer Avengers Infinity War Limited Edition yang sanggup kau pilih sesuai kebutuhan. Ada Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition yang cocok sekali dijadikan rekan kerja sempurna alasannya memungkinkan kau untuk bekerja multitasking dengan lancar.


Sementara bagi spAcer yang aktif, maka Swift 3 –Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition yang dirancang tipis dan berperforma berpengaruh layak dimiliki para blogger maupun business traveller. Terakhir, ada Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition yang siap untuk menunjukkan pengalaman gaming casual terbaik.  


Jadi, segera rasakan kekuatan dan tampilan ala Captain America, Iron Man, dan Thanos melalui laptop Acer dengan membelinya di sejumlah toko resmi Acer langganan kamu, yaitu:

















































Nama RetailAlamat
Acer Exclusive StoreBekasi Cyber Park Lt. 1 A9 No.10
Acer Exclusive StoreTangcity Mall Lt. LG Blok C27-29
Acer Exclusive StoreMall Poins Square Lt. 2 No. 82 & 92 Lebak Bulus
Acer Exclusive StoreMangga Dua Mall Lt. 2 No. 3B
Acer Exclusive StoreMall Ambassador Lt. 3 No. 25
IT GaleriBotani Square Lt. GF No. 46 Bogor
IT GaleriSupermal Karawaci UG 73
PrimajayaMangga Dua Mall Lt. 3 No. 9B
SentralMall Ambassador Lt. 2 No. 60
Agress CompudataMall Ambassador Lt. 3 No. 5



Super Heroes Promo hanya hadir dalam waktu terbatas. Kapan lagi
kan sanggup punya laptop bertema idolamu yang dibentuk secara limited edition, plus sanggup mampu banyak bonus menarik? Segera miliki sekarang!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Super Heroes Promo: Beli Laptop Avengers Series Bonus Wireless Mouse"

Posting Komentar