Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika Secara Otomatis

Aplikasi Photomath ialah kalkulator yang dapat memecahkan sebuah soal matematika yang cara kerjanya cukup memindai melalui kamera ponsel Anda. Aplikasi Photomath dapat juga kita sebuh dengan aplikasi kalkulator yang super cerdas yang melaksanakan penyelesaian soal matematika dengan unik dan spesial, dan merupakan alat yang sangat berharga bagi siswa maupun mahasiswa.


Cara kerjanya cukup Jalankan saja aplikasinya, arahkan kamera Anda ke soal matematika yang ingin dicari jawabannya,kemudian proses pemindaian dilakukan, dan Photomath akan menampilkan jawabannya untuk anda lengkap dengan rumusnya secara rinci.


Selain itu Ada tutorial singkat ihwal bagimana cara memakai aplikasi Photomath ini. Informasi Tambahan :


Aplikasi hanya bekerja pada soal matematika yang sudah tercetak, jadi aplikasi ini tidak begitu bekerja dengan soal matematika yang memakai goresan pena tangan. Tapi Anda tidak usah kuatir, Aplikasi ini ada juga sebuah fitur built-in untuk memasukkan sebuah soal matematika secara manual.


Download Aplikasinya GRATIS


Aplikasi Photomath ialah kalkulator yang dapat memecahkan sebuah soal matematika yang cara Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika Secara Otomatis


Aplikasi Photomath ialah kalkulator yang dapat memecahkan sebuah soal matematika yang cara Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika Secara Otomatis



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika Secara Otomatis"

Posting Komentar