Penampakan Gres Amplop Pin Google Adsense Indonesia

Beberapa hari yang lalu, terdapat agan yang mengembangkan isu bahwa amplop pengiriman PIN google adsense yang baru. Sekilas dengan logo dan ukuran amplop yang lebih besar dari ukuran standard.


Dalam artikel Daftar Pertanyaan Google Adsense yang dulu pernah aku buat, Bahwa jenis ampop PIN google adsense ialah menyerupai pada link berikut.


Namun, Untuk Google Adsense Indonesia yang terbaru, Amplop yang dipakai untuk pengiriman PIN berbeda, Contohnya menyerupai berikut…


 terdapat agan yang mengembangkan isu bahwa amplop pengiriman PIN google adsense yang gres Penampakan Baru Amplop PIN Google Adsense Indonesia
Penampakan Baru Amplop PIN Google Adsense Indonesia

Beberapa perbedaan yang nampak terang dari amplop tersebut antara lain :



  • Cara membuka nya pun dengan harus merobek sekeliling amplop.

  • Alamat pengirim amplop tersebut memakai alamat dari jakarta, Sehingga proses pengiriman amplop menjadi lebih cepat (Sekitar 10 hari)

  • Bagian belakang terdapat logo Google adsense


Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai PIN Google Adsense, Anda sanggup menuju ke artikel Pembahasan Lengkap Mengenai PIN Google Adsense.


Dengan semakin maraknya publisher di Indonesia, Sepertinya Google sudah menganggap serius para publisher di Indonesia.


Semoga dengan peningkatan layanan (Khususnya PIN Google Adsense ini) sanggup menambah semangat para publisher adsense di Indonesia.


Tidak ada lagi dongeng Pemberi cita-cita palsu mengenai pengiriman PIN yang berbulan bulan atau bahkan tidak hingga pada alamat Anda.


Karena berdasarkan pengalaman aku langsung dikala mendapat PIN dari google adsense membutuhkan waktu 1 bulan (30 hari pas) untuk hingga di alamat saya.


Sumber



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Penampakan Gres Amplop Pin Google Adsense Indonesia"

Posting Komentar