Kursus Bahasa Inggris Murah Dan Bagus

Inilah pengalaman aku mengikuti Kursus Bahasa Inggris murah dan bagus. Sejak aku mendapat pelajaran bahasa inggris untuk yang pertama kalinya hingga dengan lulus kuliah, gres kali ini aku mendapat bahan bahasa inggris menyerupai yang diajarkan di kursus ini.


Jujur saja, meskipun sudah bertahun-tahun berguru bahasa inggris, bahkan hingga lulus kuliah, tetap saja kemampuan bahasa inggris aku tidak maju-maju dan tetap saja aku tidak percaya diri untuk berkomunikasi memakai bahasa abnormal yang satu ini.


Dan yang lebih parah ialah aku selalu menghindari pelajaran bahasa “wong londo” ini, alasannya ialah aku merasa tidak bisa-bisa meskipun sudah berganti-ganti guru. Dan salah satu pengalaman yang tidak mengenakkan ialah saat aku harus mengambil mata kuliah bahasa inggris di semester pertama, mau tidak mau suka tidak suka (pokona kepaksa deh). Waktu itu yang terpikir ialah bagaimana caranya supaya bisa lulus mata kuliah sehingga tidak perlu mengulang (intinya sanggup nilai c aja udah alhamdulilah).


Diakhir semester aku bersyukur alasannya ialah lulus, padahal teman-teman satu angkatan banyak yang ga lulus alias sanggup nilai D. Diantara mereka banyak yang gres mengulang mata kuliah “wong londo” ini di semester delapan, bahkan ada yang tidak mengulang alasannya ialah IPK nya sudah cukup untuk membuat mereka lulus (katanya alhamdulilah bisa lolos dari bahasa inggris).


Kini sesudah menemukan kursus bahasa inggris online ini, aku merasa menyesal kenapa tidak ada yang mengajarkan bahasa inggris dengan metode menyerupai di kursus ini pada waktu pertama aku berguru bahasa orang barat ini. Bahkan dulu belum pernah ada yang mengajarkan bagaimana mengucapkan kata “they” yang benar.


Melalui kursus ini aku gres tahu jika pengucapan dalam bahasa ingris sama dengan bahasa arab, yang apabila salah ucap akan menyebabkan salah arti. Salah satu pola contohnya kata “they” dan “day”, apabila kata “they” dibaca “dey” maka artinya bukan lagi “mereka” tapi “hari”. Lalu bagaimana mengucapkan kata “they” yang benar? Anda harus mendengarnya secara pribadi dari orang yang mengucapkan dengan benar, alasannya ialah susah menjelaskannya secara tulisan.


Begitulah apresiasi aku terhadap kursus ini dan aku berharap guru-guru kita di bidang yang lainpun bisa menggandakan dengan membuat metode-metode pembelajaran yang gampang diserap (yang membuat pintar / yang tidak membingungkan / yang tidak membuat bodoh / yang mencerdaskan dsb) oleh kita sebagai murid-muridnya.


Walaupun begitu, tetap saja tidak ada gading yang tak retak, tidak ada karya yang sempurna. Dan berdasarkan aku salah satu kelemahan kursus ini ialah kita harus berguru sendiri dan tidak ada kontrol apakah kita mempelajari bahan yang diberikan dengan baik atau tidak. Kasarnya terserah anda, ini aku kasih bahan bahasa inggris yang sungguh luar biasa, silahkan dipelajari. Apabila anda mempelajari syukur, engga juga tidak apa-apa, yang penting sudah bayar.


Jadi berdasarkan aku kursus online ini sangat tidak cocok bagi anda yang tidak bisa berguru sendiri meskipun panduannya gampang dan bagus. Sebagian orang memang ada yang susah jika harus berguru sendiri, bagi orang-orang menyerupai ini biasanya lebih mantap jika pribadi berguru tatap muka dengan gurunya.


Pemilik kursus bahwasanya sudah menyiasati hal itu dengan tidak pribadi memperlihatkan 32 modul sekaligus, akan tetapi bertahap. Dan sebelum masuk ke tahap atau bahan berikutnya penerima akan direview secara pribadi melalui telephon. Menurut aku hal ini cukup baik alasannya ialah akan mengontrol penguasaan penerima terhadap bahan yang telah dipelajarinya. Selain itu bagi penerima yang lulus ujian (diuji pribadi melaui telephon) akan diberikan sertipikat. Menurut aku hal inipun akan memotivasi penerima untuk mempelajari bahan kursus dengan baik.


Jadi kesimpulannya, bagi temen-temen yang tidak punya harapan yang berpengaruh untuk bisa dan tidak bisa berguru sendiri, aku sarankan untuk tidak usah mengikuti kursus ini, alasannya ialah hanya buang-buang uang saja. Tapi jika mau mencoba sih gak apa-apa, soalnya ada bahan untuk 30 hari yang gratis. Setelah itu jika suka lanjut dengan cara bayar, jika gak suka tinggalkan saja tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.


Akan tetapi sebaliknya, bagi anda yang punya harapan yang berpengaruh untuk bisa bahasa inggris dan bisa berguru sendiri, aku sangat merekomendasikan kursus bahasa inggris yang murah dan manis ini. Di internet memang banyak daerah untuk berguru bahasa inggris gratis secara online, tetapi kebanyakan materinya tidak tersusun dengan baik. Selain itu anda harus mencari dari web yang satu ke web yang lain, supaya bisa membandingkan dan menemukan yang paling baik. Dengan mengikuti sebuah kursus yang berbayar anda menghemat waktu dan biaya.


Terakhir aku mengucapkan terima kasih kepada guru kita Mr. Teguh Handoko yang telah begitu kreatif membuat metode full conversation ini. Sehingga dengannya aku dan banyak penerima lain mendapat kemajuan dalam penguasaan bahasa inggris.


Bagi yang tertarik untuk mencoba secara GRATIS Kursus Bahasa Inggris Online yang murah dan manis ini, Silahkan ===>Klik Disini Untuk Mencoba Materi Gratis<=== Demikian semoga infonya bermanfaat.




Sumber https://www.asifah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kursus Bahasa Inggris Murah Dan Bagus"

Posting Komentar