Download Spss Versi 22 With Key (2015)

      
          SPSS Versi 22 merupakan paket jadwal berkelanjutan untuk menganalisis data statistik secara komprehensif yang dilengkapi oleh banyak sekali fitur canggih menyerupai untuk menghasilkan laporan tabulasi, grafik, dan plot distribusi, statistik deskriptif, dan melaksanakan analisis statistik yang kompleks. SPSS Versi 22 merupakan paket jadwal statistik keluaran terbaru yang sebelumnya berjulukan PASW, SPSS 15, SPSS 16, SPSS 17, SPSS 18, SPSS 19, SPSS 20, SPSS 21 dan yang terbaru ialah SPSS 22. 
 
 SPSS sendiri abreviasi dari Statistical Package for the Social Sciences). Sejak tanggal 28 Juli 2009, SPSS disebut sebagai PASW (Predictive Analytics SoftWare), alasannya ialah perusahaan ini telah dibeli oleh perusahaan IBM dengan harga US$1,2 miliar. SPSS sangat mempunyai kegunaan dalam bidang riset/penelitian, terutama dalam pengolahan data skripsi,tesis ataupun disertasi. Software ini dibentuk pertama kali pada tahun 1968 oleh tiga mahasiswa Stanford University, yakni Norman H. Nie, C. Hadlai Hull, dan Dale H. Bent. SPSS dipakai hampir di setiap industri, termasuk telekomunikasi, perbankan, keuangan, asuransi, kesehatan, manufaktur, ritel, barang konsumen kemasan, pendidikan tinggi, pemerintah, dan riset pasar.

Bagi teman-teman yang lagi nyusun skripsi alias melaksanakan penelitian sangat dianjurkan untuk memakai SPSS ini.  "SILAHKAN DOWNLOAD". Password : www.masterkreatif.com. Untuk key-nya dapatkan di sini
 
Sumber software : www.masterkreatif.com

Semoga bermanfaat ... Sering-sering berkunjung ya...

Sumber http://gemarmatematika21.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Download Spss Versi 22 With Key (2015)"

Posting Komentar