Cara Menjadi Seorang Juara Yang Sebenarnya

assalamualaikum wr. wb
Dipagi hari yang cerah ini saya akan menulis sebuah artikel wacana bagaimana cra untuk menjadi seorang juara. Saya membuat artikel ini bukan alasannya ialah saya seorang juara. Tetapi saya hanya akan sharing artikel berdasarkan hal-hal yang saya pelajari yang mungkin berdasarkan saya ini ialah sebuah jalan yang baik untuk menjadi sorang juara.

Sebelumnya apasih yang dimaksud dengan seorang juara ???

Apakah seorang juara ialah orang yang juara 1 di kelasnya ??

Apakah seorang juara ialah seseorang yang memenangkan sebuah competisi atau olimpiade ??


jawabannya ya memang mereka semua adalah  seorang juara. Tapi apakah semua orang yang menerima gelar juara beliau niscaya sukses ????
Nah di sinilah poin yang akan kami tekankan. Juara berdasarkan kami ialah bukan hanya seseorang yang menerima gelar juara, akan tetapi ialah seseorang yang sanggup membuat sesuatu yang gres atau seseorang yang melaksanakan inovasi.

Kebanyakan siswa maupun mahasiswa mereka hanya mengejar nilai dalam proses pendidikannya. Mereka hanya berlomba-lomba menjadi seorang juara di sekolah atau kampusnya. Mereka hanya mempelajari apa yang telah para ilmuan pelajari. Dan mereka akan saling bersaing memperebutkan gelar peringkat 1 yang padahal hanya akan menambah beban dan tekanan saja dalah hidup mereka. Hal inilah yang susah membuat sesorang menjadi sukses.

Kebanyakan siswa atau mahasiswa yang mempunyai nilai yang tinggi biasanya mereka akan berlomba-lomba untuk bekerja diperusahaan besar. Sadarkah temen-teman ?? Jika kita hanya bekerja di dalam sebuah perusahaan, baik itu bekerja diperusahaan besar maupun perusahaan kecil niscaya akan susah untuk kita meraih kesuksesan alasannya ialah bekerjsama teman-taman hanya akan membantu visi dan misi orang lain. Artinya akan menjadi sulit untuk meraih kesuksesan kalau hanya bekerja dalam perusahaan orang lain. Hanya seorang bos lah yang akan mencicipi kesuksesan.

Maka dari itu kini mulailah untuk berkreasi dan mulailah untuk membuat sesuatu yang baru. Jangan berlomba-lomba untuk meraih peringkat satu, akan tetapi, lalui lah semua proses dengan tulus dan mulai berfikirlah untuk membuat susuatu yang gres yang sanggup bermanfaat bagi banyak orang. Jika kita membuat sesuatu yang gres yang bermanfaat bagi orang lain,  maka percayalah tidak hanya kesuksesan yang akn teman-teman dapatkan, akan tetapi penghargaan sebagai seorang juarapun akan teman-teman dapatkan.

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.

Referensi :
  • Pelajaran dalam hidup

Sumber http://matematikaakuntansi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menjadi Seorang Juara Yang Sebenarnya"

Posting Komentar