Cara Memperbaiki Error Code 43 Usb Di Windows 10

Apa itu Error Code 43 usb di windows 10?


Mayoritas pengguna Windows resah dengan banyak sekali instruksi kesalahan pada Device Manager di Windows. Seperti instruksi error 43, itu yaitu salah satu instruksi error yang bersumber dari Perangkat yang berarti “Windows has stopped this device because it has reported problems. (Code 43)” /”Windows telah menghentikan perangkat ini lantaran sudah melaporkan masalah.” (Kode 43) “. Saat Anda mengalami error ini di perangkat USB, mungkin Anda akan beranggapan error ini disebabkan lantaran driver perangkat yang bermasalah..


Cara Memperbaiki error code 43 USB pada Windows 10


Berikut yaitu beberapa cara bagi Anda untuk memperbaiki error code 43 di Device Manager:


Cara 1. Mendiagnosis melalui Windows Manajer di Windows 10


1) Buka Device Manager dengan pribadi mengetik ” Device Manager ” di kotak “Search di Windows ” di hidangan start Windows 10. Klik Device Manager. Kemudian  Windows Device manager akan terbuka.


2) Cari perangkat yang tidak berfungsi dalam daftar perangkat, klik kanan perangkat, kemudian klik Uninstall . Saat pesan peringatan muncul bahwa Anda mencopot pemasangan perangkat dari sistem Anda, klik OK . Windows kemudian akan menghapus perangkat ini.


3) Klik kanan nama komputer Anda di Device Manager dan klik Scan for hardware changes . Pengelola perangkat memindai sistem Anda dan secara otomatis akan menginstal ulang driver perangkat yang bermasalah tadi.


Mayoritas pengguna Windows resah dengan banyak sekali instruksi kesalahan pada Device Manager di W Cara Memperbaiki Error Code 43 usb di Windows 10


4) Klik kanan perangkat dan klik Properties . Pada tab General pada kotak obrolan Properties (Properti), dalam status Device, Anda akan melihat pesan This device is working properly


Metode 2. Jika Anda error ini terjadi pada laptop Keluarkan baterai dan restart ulang komputer Anda


Sebelum melepas baterai laptop lepaskan semua perangkat USB Anda, kemudian matikan PC dan keluarkan baterai , biarkan PC menyala tanpa baterai selama sekitar 5 menit, kemudian masukkan baterai kembali dan restart PC Selanjutnya, colokkan perangkat USB Anda kembali satu per satu dan pastikan error 43 tidak muncul lagi.


Metode 3. Update driver untuk perangkat USB


Cobalah untuk menginstal driver terbaru drive USB Anda.


Metode 4. Kembalikan sistem ke versi sebelumnya sebelum instruksi 43 error dihasilkan


Gunakan akomodasi sistem restore. Untuk susukan ke system restore di Windows 10, buka Control Panel -> System -> System Protection pada panel kiri -> di bawah System Protection klik System Restore .



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error Code 43 Usb Di Windows 10"

Posting Komentar