Berbagai Promo Menarik Dari Acer Hadir Di Semarang Computer Expo 2018!

Semarang Computer Expo akan hadir di Java Mall Semarang pada 6-11 Juli 2018! Sesuai dengan namanya, Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Aptiknas) ini menghadirkan banyak sekali macam komputer dan gadget yang sayang banget untuk dilewatkan.


Bicara soal gadget, tentunya Acer tidak akan ketinggalan dengan membuka booth di Semarang Computer Expo 2018, membawa produk-produk terbaru dan tercanggih yang menjadi idaman para spAcer. Kenapa harus tiba ke Semarang Computer Expo 2018 dan menjajal banyak sekali produk terbaik di booth Acer?


Ada banyak sekali promo menarik!


SpAcer di Semarang, ini kesempatan kau mendapat promo menarik dari Acer di pekan raya Aptiknas!


Ada Nitro 5 Intel Core i7 dengan bonus Predator Cestus 300 gaming mouse senilai Rp 899.000,- dan kau juga sanggup mendapat Nitro 5 AMD dengan bonus mouse gaming Logitech G102. Tidak ketinggalan, dapatkan juga banyak sekali penawaran menarik laptop Acer dengan prosesor AMD Ryzen di sana.


Bagi spAcer penggemar Marvel, kau sanggup mengatakan inner superhero kau dengan membeli laptop Avengers: Infinity War limited edition series yaitu Aspire 6 Captain America Edition, Swift 3 Iron Man Edition, & Nitro 5 Thanos Edition. Khusus pembelian laptop Acer Avengers: Infinity War di booth Acer Semarang Computer Expo 2018, dapatkan bonus speaker JBL Flip 3!


Baca Juga: Nitro 5 – Laptop Ideal untuk Casual Gamer


Masih banyak lagi promo menarik dan produk dengan harga fantastis dari Acer! Tunggu apa lagi, ayo, ramaikan pekan raya Aptiknas dan jangan lupa singgah di booth Acer yang berlokasi di VIP B Atrium, Lantai Dasar, Java Mall Semarang. Hanya hingga 11 Juli 2018!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Berbagai Promo Menarik Dari Acer Hadir Di Semarang Computer Expo 2018!"

Posting Komentar