5 Tips Merawat Smartphon Biar Tetap Awet

Tips Merawat Smartphon Agar Tetap Awet. Smartphon memang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kalangan pemuda, tak ada smartphon tak afdol rasanya, mempunyai smarphon kini sudah jauh dari kata sulit, namun tidak semua smartphon bisa bertahan usang atau simpel rusak.


dalam artikel kali ini admin akan memberi beberapa tips biar smartphon anda tetap infinit dan bertahan lama


1. Gunakan pelindung layar


Tips Merawat Smartphon Agar Tetap Awet yang pertama adalah pelindung layar atau lebih dekat disebut anti gores merupakan cara yang paling ideal untuk menjaga keutuhan orisinil sebuah layar, pasalnya banyk smartphon yang belum mempunyai akomodasi layar tempred glass.


saran dari admin biar antigores anda tetap utuh atau terhindar dari ukiran yang tidak diinginkan, gunakanlah pelindung layar jenis tempered glas, alasannya ialah jenis tersebut ialah jenis yang terbuat dari kaca, jadi tidak bisa tergores oleh benda.


2. Gunakan cover


Tips Merawat Smartphon Agar Tetap Awet yang kedua ialah selalu gunakan cover.


Kenapa demikian, cover yang berfungsi sebagai pengaman body smartphon akan mengamankan semua body smartphone anda, jadi apabila terjadi jatuh atau benturan, coverlah yang akan terbentur pertama kali.


saran dari admin gunakanlah cover berbentuk dompet, alasannya ialah jenis tersebutlah yang 100% menjaga body smartphone.


3. Gunakan charger Ori


Tips Merawat Smartphone Agar Tetap Awet yang ketiga ialah selalu gunakan charger ori, kenapa demikian?, alasannya ialah tegangan yang dikeluarkan oleh carger ori sesuai kapasitas baterai, jadi bila tegangan charger kebesaran itu akan mengakibatkan batre cepat rusak.


4. Gunakan Stock Room


Apa itu stockroom? stock room ialah os (operation system) bawaan pabrik, misal smarphon A dilengkapi dengan android versi jelly been, jangan di upgrade menjadi kitkat, alasannya ialah hal tersebut akan memakan kapasitas ram smartphon anda dan hal tersebut akan menciptakan smarphon anda lemot.


5. Gunakan smartphone sewajarnya


Tips Merawat Smartphone Agar Tetap Awet yang terakhir ialah memakai smarphone dengan wajar, smarphone sendiri sangat efektif dipakai jikalau lagi bosan atau lagi nganggur, memakai smartphone berlebihan menjadikan kurang baik terhadap smartphone maupun kesehatan.


Pesan dari admin selalu sayangi kesehatan sendiri, jangan hingga kita terlena kecanggihan yang disuguhkan oleh duniawi.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Tips Merawat Smartphon Biar Tetap Awet"

Posting Komentar