Sore, Web Series Kala Sekarang Yang Diminati

Akhir-akhir ini berbagai web series yang berkeliaran di Channel Youtube. Semenjak suksesnya Raditya Dika dengan malam Malam Minggu Mikonya, banyak menyusul webseries-webseries yang lain. Namun tak jarang mereka tidak bisa bertahan sampai beberapa episode alasannya yakni pertimbangan kemampuan produksinya yang tak bisa lebih, baik dari segi script sampai waktu dari talent dan crew yang sangat diharapkan komiten nya dalam produksi, itupun hasil viewnya tak seberapa, tak ada jaminan bakal sesukses Malam Minggu Miko. Webseries benar-benar suatu konten yang sangat sulit di produksi secara independen. Meskipun Youtube yakni wadah dimana independen bisa bersaing dengan corporate, namun untuk Webseries permasalahan produksi benar-benar sulit untuk para creator yang berjuang dengan modal sendiri. Raditya Dika pun hanya mengerjakan Malam Minggu Miko 2 episode, sisanya dikerjakan oleh crew profesional dari Kompas TV.


Trend Webseries juga mulai marak di coorporate, cara promosi produk melalui webseries cenderung bisa diterima valuenya oleh sasaran market, misalnya saja Nik & Mar dari Line, atau #Enaknyadilamain nya Durex, atau Axeleratenya Axe.


Baca Juga : Selamat Kepada Kalian Yang Patah Hati, Karena Telah Selangkah Lebih Dewasa


Nah, baru-baru ini ada sebuah Webseries dari Tropicana Slim yang sempat nagkring di trending Youtube Indonesia, yaitu webseries berjudul SORE. Webseries ini dibintangi Tika Bravani dan Dion Wiyoko sebagai pemain drama utama. Sore menceritakan wacana istri yang tiba dari masa depan yang tiba untuk mengingatkan suami untuk hidup sehat, sebuah value yang sangat manis dari tropicana slim.


Dengan crew produksi yang profesional, latar yang keren, kisah yang kuat, rasanya tidak berlebihan jikalau webseries ini yakni webseries terbaik di Youtube Indonesia. Ceritanya betul-betul bisa menaik turunkan mood penonton dengan halus, sampai jikalau diperhatikan di kolom komentar, akan banyak penonton yang berimajinasi andai adegan di webseries itu terjadi dikehidupan nyata.


So buat kau yang belum sempat nonto, buruan deh nonton semoga ikutan bisa mencicipi feel di webseries sore.




Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Sore, Web Series Kala Sekarang Yang Diminati"

Posting Komentar