Sampai Kapan Internet Banking Bri Bertahan Memakai Sms M-Token?

Sampai Kapan Internet Banking BRI Bertahan Menggunakan SMS m-Token? - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk sebagai perusahaan perbankan berplat merah yang masuk ke dalam jajaran Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia terus berupaya menghadirkan penemuan teknologi ke dalam pelayanan dan produk perbankan.

Produk berbasis teknologi yang sudah di qurban dihadirkan yaitu layanan internet banking dimana nasabah sanggup melaksanakan banyak sekali transaksi finansial maupun non finansial menyerupai transfer saldo maupun sekadar cek saldo rekening tabungan.

Sampai Kapan Internet Banking BRI Bertahan Menggunakan SMS m Sampai Kapan Internet Banking BRI Bertahan Menggunakan SMS m-Token?
Contoh SMS m-Token BRI

Tetapi untuk sanggup melaksanakan transaksi finansial misalnya transfer saldo pembayaran juga pembelian melalui internet banking BRI nasabah harus mendaftarkan nomor handphone di kantor cabang BRI untuk sanggup mendapatkan isyarat autentikasi yaitu SMS m-Token. Karena setiap satu transaksi diberikan sebuah isyarat autentikasi berjumlah 6 digit yang dikirim kan nomor handphone tersebut.

Cara ini memang sangat kondusif untuk menjaga transaksi Financial tetapi bila dibandingkan dengan fitur produk perbankan internet banking bank lainnya ini sanggup dibilang ketinggalan zaman.

Bahkan tidak sedikit nasabah bank BRI yang memakai layanan internet banking BRI mengeluhkan SMS m-Token mulai dari mahalnya tarif SMS dikala mendapatkan isyarat otentikasi dari server Bank BRI hingga transaksi harus tertunda bahkan gagal alasannya SMS m-Token tidak kunjung diterima di nomor handphone yang telah terdaftar walaupun sudah melaksanakan request berulang kali. Kejadian ini juga sempat beberapa kali saya alami tentu saja ada semua cukup menjengkelkan dikala transaksi harus dilakukan dengan cepat.

Pihak bank BRI sendiri menawarkan sedikit solusi yaitu instal aplikasi BRI Mobile untuk mengakses layanan internet banking BRI alasannya dari aplikasi tersebut tidak memakai metode SMS m-Token sebagai verifikasi cukup dengan memasukkan password Internet Banking BRI.

Dan pertanyaannya bagaimana dengan nasabah yang lebih banyak berputar di komputer maupun laptop? Tentu saja bank tidak mau harus memakai SMS m-Token transaksi melalui website resmi Bank BRI. Baca juga: Penyebab Aplikasi BRI Mobile Banking Tidak Bisa Digunakan

Kita patut menunggu hingga kapan Bank BRI akan bertahan memakai metode jadul yaitu SMS m-Token untuk transaksi finansial.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Sampai Kapan Internet Banking Bri Bertahan Memakai Sms M-Token?"

Posting Komentar