Rejeki Undian Hadiah Tabungan Bni

Rejeki Undian Hadiah Tabungan BNI - PT Bank Negara Indonesia Tbk memperlihatkan rejeki bagi para nasabahnya bertajuk Rejeki BNI Taplus.

Tidak tanggung-tanggung banyak sekali hadiah menarik dihadirkan mulai dari sepeda motor 507 Honda Scoopy & 45 Mobil Toyota Sienta termasuk Grand Prize 3 Toyota Fortuner dan satu kendaraan beroda empat Lexus LX 570.

Namun demikian tidak semua Nasabah bank BNI dapat ikut serta dalam undian Rejeki BNI Taplus alasannya ditentukan syarat dan kebijakan. Syarat utamanya tentu saja merupakan nasabah aktif bank BNI.

 PT Bank Negara Indonesia Tbk memperlihatkan rejeki bagi para nasabahnya bertajuk Rejeki BNI T Rejeki Undian Hadiah Tabungan BNI
Rejeki Undian Hadiah Tabungan BNI

Berikut ini kebijakan prosedur dan ketentuan yang berlaku untuk rejeki undian hadiah tabungan BNI:

- Peserta yaitu nasabah perorangan baik untuk nasabah gres tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Pegawai juga BNI Emerald Saving.

- Wajib memenuhi syarat pengumpulan poin yang dihitung menurut setiap transaksi finansial dan juga jumlah saldo selesai setiap bulan.

- Hadiah diundi dengan periode 2 bulan selama 3 kali yaitu undian regional dan juga nasional untuk memenangkan Grand Prize.

- Pajak dan biaya manajemen hadiah ditanggung oleh pemenang dan undian tidak dapat diikuti oleh pegawai BNI serta penyelenggara kegiatan undian ini.

- Program rezeki undian hadiah tabungan BNI tahun ini mulai 25 Juli 2016 sampai 31 Januari 2017.

Karena banyaknya hadiah yang disediakan oleh pihak bank BRI memberi jaminan setiap kantor cabang beberapa nasabahnya niscaya akan mendapat hadiah baik itu sepeda motor Honda Scoopy maupun kendaraan beroda empat Toyota Sienta.

Untuk info lebih detail terkait rejeki undian berhadiah menabung di bank BNI dapat cek di halaman berikut aciknadzirah.blotgspot.com/search?q=cara-transfer-saldo-via-bni-internet-banking" target="_blank">Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking]

Tips untuk mendapat banyak poin dalam undian nasabah harus meningkatkan jumlah saldo tabungan dan transaksi finansial ibarat isi ulang pulsa dan bayar tagihan listrik serta transfer saldo rekening ke sesama maupun antar bank lainnya memakai e-banking atau mesin ATM BNI.

Makara Apakah Anda berminat mengikuti rejeki undian hadiah tabungan BNI tahun ini?


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Rejeki Undian Hadiah Tabungan Bni"

Posting Komentar