Punya Cewek Jangan Hingga Salah Sikap, Simak Perilaku Cewek Menurut Golongan Darah Berikut.

Kamu yang perjaka kadang merasa galau gak sih dengan perilaku pasanganmu? Kada perilaku mereka yang sudah ditebak itu dipengaruhi oleh golongan darahnya lho, ya meskipun memang belum terbukti secara gamblang bahwa semua perilaku dipengaruhi golongan darah, gak ada salahnya kau kenali karaktek perilaku cewek berdasarkan golongan darah berikut ini ya.


Cewek dengan golongan darah A


Kamu yang perjaka kadang merasa galau gak sih dengan perilaku pasanganmu Punya Cewek Jangan Sampai Salah Sikap, Simak Sikap Cewek Berdasarkan Golongan Darah Berikut. luludwilouise.blogspot.co.id

Cewek dengan golongan darah A cenderung tidak suka banyak bicara, namun bisa diandalkan, hal ini yang terkadang menciptakan perjaka tertarik. Cewek dengan golonga darah A ini cukup pemalu, cepat gugup (yang ini bikin perjaka mudah melte). Karena sifatnya yang pemalu dan mengasihi kedamaian cewek dengan golongan darah A hampir mustahil merebut pasangan orang.


Cewek dengan golongan darah A ini juga cenderung supel, mudah bergaul, dan suka berorganisasi. Karena sifatnya yang mudah bergaul dan suka organisasi, gak salah memang kalau cewek dengan golongan darah A ini sanggup diandalkan. Dia tipe orang yang akan menciptakan perencanaan yang matang, kemudian mengeksekusinya.


Tapi ada cewek dengan golongan darah A ini juga ada kelemahannya lho, ia akan sedikit sensian kalau planning yang sudah ia buat tidak berjalan dengan semestinya. Kalo sudah sensi begini biasanya ia menentukan untuk sendiri dulu guys, kau gak usah khawatir, pas ia sudah puas dengan sensinya, ia akan supel menyerupai sedia kala kok.


Buat kau ayng mau mendekati cewek degan golongan darah A, jangan hingga kalah supel ya, atau kau malah akan terlihat cupu didepannya.


Cewek dengan golongan darah B


Kamu yang perjaka kadang merasa galau gak sih dengan perilaku pasanganmu Punya Cewek Jangan Sampai Salah Sikap, Simak Sikap Cewek Berdasarkan Golongan Darah Berikut.


luludwilouise.blogspot.co.id

Sedikit berbeda dengan cewek golongan darah A, cewek dengan golongan darah B lebih menyukai kebebasan. Meskipun hampir semua orang menyukai kebebasan ya. Cewek dengan golongan darah B itu merupakan orang yang paling sering melanggar peraturan dengan santainya. Dalam urusan percintaan pun, tipe B tidak suka kalau pasangannya terlalu mengekang mereka.


Sifatnya yang menyukai kebebasan itu juga sangat besar lengan berkuasa ke cara ia berkomunikasi, cewek dengan golongan darah B lebih suka ceplas-ceplos, kau para perjaka yang berharap deketin dia, jangan kebanyak basa-basi deh, daripada malah jadi basi.


Cewek dengan golongan darah B cenderung mempunyai wajah yang rupawan semenjak lahir, makanya dengan pakaian mereka yang simple dan sederhana mereka tetap terlihat menarik, bahkan dalam penampilan yang apa adanya banget aja mereka akan tetap terlihat rupawan lho.


Hal yang mungkin perlu kau perlu ketahui dari cewek dengan golongan darah B ini adalah, meski diluar mereka terlihat hambar dan dingin bekerjsama mereka mempunyai sifat yang hangat lho, jadi jangan pribadi menjudge mereka hambar kalo belum mengenal akrab ya guys.


Cewek dengan golongan darah O


Kamu yang perjaka kadang merasa galau gak sih dengan perilaku pasanganmu Punya Cewek Jangan Sampai Salah Sikap, Simak Sikap Cewek Berdasarkan Golongan Darah Berikut.luludwilouise.blogspot.co.id

Cewek dengan golongan darah O ini termasuk orang yang ekspresif dan bisa romantis dalam setiap moment bersama pasangannya. Kalau kau melihat cewek dengan golongan darah O ini sering galau, bekerjsama mereka tidak galau, tapi itulah cara mereka mengungkapkan perasaan mereka.


Cewek denga golongan darah O ini mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap orang disekitarnya, ia akan merasa lemah kalau harus sendirian. Hal itu juga kadang membuatnya suka kepikiran, rasa sungkan terhadap orang lain begitu tinggi hingga kadang menjadikannya pemikir.


Meskipun cewek dengan golongan darah O ini mempunyai kepedulian tinggi, kalo ia hingga murka semua orang disekitarnya bisa kena imbasnya lho, tapi biasanya cewek dengan golongan darah O ini emosinya hanya sesaat saja alasannya yaitu ia akan berfikir “kenapa saya perlu marah?” atau rasa sungkannya kepada yang lain.


Untuk kau yang ada planning PDKT ke cewek dengan golongan darah O ini, ia menyukai perjaka yang rupawan guys! Dan ia sangat posesif, kau harus siap-siap ya kalo sudah mendapatkan hatinya.


Cewek dengan golongan darah AB


Kamu yang perjaka kadang merasa galau gak sih dengan perilaku pasanganmu Punya Cewek Jangan Sampai Salah Sikap, Simak Sikap Cewek Berdasarkan Golongan Darah Berikut.luludwilouise.blogspot.co.id

Cewek dengan golongan darah AB ini tergolong unik, mereka lebih suka menyendiri, apalagi kalau ada masalah, mereka lebih bahagia memendam sendiri masalahnya. Karena mereka lebih bahagia memenam masalahnya, pun juga mereka kurang suka mencampuri problem orang lain. Jarang ada orang yang bisa menebak isi hati cewek dengan golongan darah AB ini. Meskipun begitu, hal ini guys yang biasanya malah jadi pemikat kaum perjaka menyerupai kamu.


Dalam cara pandang terhadap problem cewek dengan golongan darah A ini akan lebih mengutamakan logika daripada perasaan. Layaknya golongan darah B, ewek dengan golngan darah AB juga tidak menyukai hal-hal yang ribet, mereka lebih menyukai hal-hal y8ang praktis. Dalam pemecahan problem juga demikian, cewek dengan golongan darah AB akan pribadi menuju pada pokok permasalahan dan mencari solusinya.


Dalam hal kepribadian, cewek dengan golongan darah AB ini merupakan pribadi yang tenang, mereka tidak suka berkompetisi. Ketimbang berkompeisi menjadi juara, cewek dengan golongan darah AB lebih menentukan bisa bermanfaat untuk orang lain, alasannya yaitu mereka mengutamakan ketentraman dan keseimbangan jiwa.


Ada 2 hal yang paling dibenci cewek dengan golongan darah AB ini, yaitu kemunafikan dan pengkhianatan, jadi guys kalo kau mau PDKT atau punya pasangan cewek dengan golongan darah AB ini, jangan hingga deh kalian munafik atau berkhianat atau mereka akan sulit untuk menerimamu kembali.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Punya Cewek Jangan Hingga Salah Sikap, Simak Perilaku Cewek Menurut Golongan Darah Berikut."

Posting Komentar