Mobil Indonesia 2019 Keluaran Terbaru

Mobil Indonesia 2019 – Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu. Hal ini tak lepas dari banyaknya kendaraan beroda empat murah yang beredar di Indonesia. Untuk membeli sebuah kendaraan beroda empat juga semakin simpel dengan hadirnya bermacam-macam layanan finansial yang mengatakan kesempatan pada semua orang untuk mendapat kendaraan beroda empat yang diinginkan. Di sisi lain daya beli masyarakat juga semakin besar, sehingga para produsen jor-joran dalam memasarkan kendaraan beroda empat gres di Indonesia.


Persaingan kendaraan beroda empat di Indonesia juga sangat ketat. Masing-masing produsen berlomba-lomba menghadirkan kendaraan beroda empat gres untuk menarik minat konsumen. Sebenarnya hal ini sangat menguntungkan masyarakat Indonesia, sebab semakin banyak kendaraan beroda empat yang bisa dibeli dari banyak sekali macam merek ternama, ibarat Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan masih banyak lagi lainnya.




Tak hanya produsen dari Jepang dan Eropa, dikala ini juga sudah banyak kendaraan beroda empat China yang beredar di Indonesia. Sebut saja Wuling Confero dan DFSK Glory 580 yang mencoba peruntungannya melawan kendaraan beroda empat asal Jepang yang terlebih dahulu sukses di Indonesia. Selain itu, ada pula kendaraan beroda empat yang berasal dari Korea Selatan dan Amerika yang sama-sama bersaing di Indonesia.


Sekarang kita tinggal menunggu lahirnya kendaraan beroda empat Indonesia orisinil yang dibentuk dan dikembangkan di dalam negeri. Sebelumnya sudah ada ihwal untuk menciptakan kendaraan beroda empat nasional, namun hingga detik ini ihwal tersebut belum terealisasi. Mungkin kedepannya kendaraan beroda empat Indonesia orisinil akan segera terwujud, namun untuk dikala ini lebih baik masbro membeli salah satu kendaraan beroda empat terbaru yang dipasarkan di Indonesia berikut ini.


Daftar Mobil Indonesia Terbaru 2019


1. New Toyota Avanza


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruDemi menjaga eksistensi Avanza yang digempur bermacam-macam kendaraan beroda empat MPV baru, alhasil Toyota meluncurkan Avanza generasi terbaru. Mobil Indonesia 2019 ini tetap memakai basis Avanza sebelumnya, sehingga perubahannya sangat sedikit. Yang paling mencolok yaitu perubahan pada eksterior depan yang sudah dilengkapi headlamp LED serta grille gres yang membuatnya terlihat lebih modern. Beberapa fitur gres juga disematkan pada New Avanza, namun berdasarkan kami fiturnya tergolong standar.


2. New Daihatsu Xenia


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruDuet antara Toyota dan Xenia selalu menghasilkan kendaraan beroda empat berkualitas yang laku cantik di Indonesia. Salah satunya yaitu Daihatsu Xenia yang dikala ini desainnya telah berubah. Sama ibarat generasi sebelumnya, desain Xenia masih sama dengan Avanza. Bedanya kendaraan beroda empat ini mempunyai fitur lebih sedikit, sehingga harga jualnya lebih murah. Dimana harganya dibanderol mulai 193 Jutaan smapai 228 Jutaan.


3. Wuling Almaz


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruSalah satu kendaraan beroda empat Indonesia 2019 yang cukup menyita perhatian yaitu Wuling Almaz. Mobil SUV ini akan bersaing melawan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Nah untuk mengalahkan lawan-lawannya tersebut, Wuling akan membanderol produknya dengan harga jauh lebih terjangkau. Walaupun lebih murah, namun fitur yang dimiliki Wuling Almaz tetap bisa mengalahkan rival-rivalnya yang dibanderol jauh lebih mahal. (Review Selengkapnya Simak Di Sini)


4. All New Toyota Camry


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruTak hanya meluncurkan Avanza generasi terbaru, Toyota juga meluncurkan All New Camry. Mobil sedan ini dipasarkan dengan harga sangat mahal. Dimana harganya dibanderol mulai Rp. 613 Jutaan hingga Rp. 806 Jutaan. Untuk varian termahal telah dilengkapi teknologi hybrid yang menciptakan konsumsi materi bakarnya lebih efisien dan performa mesinnya lebih bertenaga. Selain itu, All New Camry Hybrid juga dilengkapi fitur Sunroof dan interior super glamor yang membuatnya pantas diharga 800 Jutaan.


5. Suzuki Jimny


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruSuzuki akan kembali meluncurkan kendaraan beroda empat legendarisnya di Indonesia, yaitu Suzuki Jimny. Mobil ini memperlihatkan desain SUV yang gagah, namun tetap mungil sama ibarat Jimny generasi sebelumnya. Mobil ini juga memperlihatkan bermacam-macam fitur gres yang akan memanjakan semua pengendaranya. Namun yang paling penting kendaraan beroda empat Indonesia 2019 ini memperlihatkan ketangguhan dan kenyamanan dikala melibas banyak sekali medan offroad.


6. Honda WR-V


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruMenurut banyak kabar, Honda akan meluncurkan satu kendaraan beroda empat gres di Indonesia, yakni Honda WR-V. Desain kendaraan beroda empat ini jauh lebih keren dibandingkan Honda BR-V yang bisa dikategorikan gagal di Indonesia. Mobil bergaya Crossover ini juga mempunyai interior sangat glamor dan dibekali bermacam-macam fitur kenyamanan terbaik di kelasnya. Kabarnya harga kendaraan beroda empat Indonesia 2019 ini tak bebeda jauh dari BR-V dengan harga sekitar 200 Jutaan.


7. Nissan Kicks


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruMobil gres di Indonesia selanjutnya yaitu Nissan Kicks. Mobil ini bisa menjadi alternetif Nissan Juke dikala nantinya hadir di Indonsia. Soal desain juga tak kalah keren dari kendaraan beroda empat SUV sekelasnya. Kemudian untuk spesifikasinya ditenagai mesin 1.6 Liter yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 125 Horsepower dan torsi 155 Nm. Alhasil performanya akan sangat mumpuni dan bisa diandalkan untuk berakselerasi di semua medan.


8. Suzuki Swift RS


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruKabar bangga bagi masbro yang menantikan Suzuki Swift generasi terbaru. Kabarnya kendaraan beroda empat hatchback tersebut akan segera dipasarkan di Indonesia pada tahun 2019. Dibandingkan Shift generasi sebelumnya, sudah niscaya kendaraan beroda empat ini mempunyai desain lebih modern demi mengkuti perkembangan jaman. Selain itu, Suzuki membekalinya dengan mesin gres yang mengusung mesin bensin bensin 1.0 Liter dengan teknologi Turbocharger. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 101 bph dan torsi 150 Nm.


9. Suzuki Karimun Wagon R 2019


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruSuzuki akan semakin gencar dari merilis kendaraan beroda empat gres di tahun 2019. Salah satunya yaitu Karimun Wagon R 2019. Mobil ini mengusung desain gres yang jauh lebih keren dan semakin modern. Sedangkan untuk harganya tidak akan berbeda jauh dari Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Datsun Go, ataupun Honda Brio yang sama-sama dipasarkan dikelas LCGC (Low Cost Green Car).


10. Toyota C-HR Hybrid


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruInilah calon kendaraan beroda empat Indonesia terbaik di tahun 2019. Toyota C-HR Hybrid memperlihatkan kecanggihan teknologi hybrid yang memadukan antara mesin konvesional dan motor listrik untuk menghasilkan tenaga yang besar dan efisiensi materi bakar terbaik di kelasnya. Mobil ini akan menyusul Toyota Camry Hybrid yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Menariknya lagi, Toyota C-HR Hybrid mempunyai desain modern yang terlihat futuristik, modern, dan berkesan sangat mewah.


11. Mitsubishi Eclipse Cross


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruHadirnya Mitsubishi Eclipse Cross sudah ditunggu pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Kabarnya kendaraan beroda empat ini akan segera dipasarkan pada tahun 2019. Nah yang menarik dari kendaraan beroda empat Indonesia 2019 ini yaitu mempunyai desain Crossover yang gagah dan modern. Bagian depan Eclipse Cross juga ibarat dengan Xpander, sebab sama-sama mengusung desain Dynamic Shield. Selain itu, Mitsubishi melengkapi kendaraan beroda empat Indonesia 2019 ini dengan bermacam-macam fitur canggih dan interior glamor yang membuatnya layak dibanderol cukup mahal.


12. Mitsubishi Triton 2019


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruBelum usang ini Mitsubishi meluncurkan Triton generasi terbaru yang mengusung perubahan pada segi interior maupun eksterior. Sekarang kendaraan beroda empat double cabin ini mempunyai tampilan depan ibarat Xpander, sebab sama-sama mengadopsi desain Dynamic Shield. Tak hanya itu, Mitsubishi juga menghadirkan varian Single Cabin dan Extra Cabin yang tersedia dalam sistem pencetus 4×2 dan 4×4. Mobil ini juga memperlihatkan spesifikasi mesin lebih bertenaga, sehingga lebih bisa diandalkan dikala melibas banyak sekali medan.


13. Toyota Corolla Hatchback 2019


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruUntuk menambah lini produknya di tahun 2019, Toyota telah meluncurkan Corolla Hatchback. Mobil ini telah dipasarkan di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya dengan memperlihatkan desain modern dan interior glamor bertabur fitur-fitur canggih. Kami yakin masyarakat Indonesia akan sangat menyukai kendaraan beroda empat ini, sehingga kami berharap Toyota segera memasarkannya di Indonesia.


14. Toyota Supra 2019


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruSetelah menunggu sekian lama, alhasil Toyota Supra generasi terbaru resmi diluncurkan. Mobil ini akan bersaing melawan kendaraan beroda empat sport dari Eropa dengan memperlihatkan desain sporty yang terlihat futuristik dan modern. Menariknya lagi, Toyota Supra 2019 memakai mesin buatan BMW dengan konfigurasi 6 Silinder Turbocharged yang diklaim bisa menghasilkan tenaga 335 Horsepower dan torsi 365 lb-ft. Mobil sport ini juga bisa berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 4.1 detik.


15. Lamborghini Aventador SVJ


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruMobil Indonesia 2019 ini hanya dikhususkan untuk kalangan orang kaya yang tak segan-segan mengeluarkan uang belesan atau bahkan puluhan miliar rupiah. Harga kendaraan beroda empat Lamborghini di Indonesia memang sangat mahal, sebab semua tipenya memperlihatkan spesifikasi monster yang dipadukan dengan desain eksotis yang futuristik dan modern. Lebih hebatnya lagi, Lamborghini Aventador SVJ bisa berlari hingga kecepatan 350 km/jam berkat jantung pacunya yang ditenagai mesin V12 6.498cc dengan tenaga 566 kW dan torsi puncak sebesar 720 Nm.


Nah itulah bermacam-macam kendaraan beroda empat Indonesia terbaru yang meramaikan industri otomotif tanah air di tahun 2019. Selain kendaraan beroda empat yang kami sampaikan di atas, tentu masih banyak kendaraan beroda empat Indonesia terbaru lainnya yang memperlihatkan teknologi tak kalah canggih dan desain lebih keren. Bagi mabro yang sabar menunggu dan lebih menentukan sudah dipasarkan di Indonesia, silahkan masbro simak daftar harganya dibawah ini.


Daftar Harga Mobil Indonesia Terbaru


 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran Terbaru






































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































Harga Mobil Daihatsu
Daihatsu AylaRp. 95,65 – Rp. 145,35 Juta
Daihatsu XeniaRp. 183,35 – Rp. 218 Juta
Daihatsu TeriosRp. 197,3 – Rp. 250 Juta
Daihatsu SirionRp. 184,1 – Rp. 195,1 Juta
Daihatsu LuxioRp. 185,3 – Rp. 214,55 Juta
Daihatsu Gran MaxRp. 155,38 – Rp. 171,38 Juta
Daihatsu SigraRp. 111,5 – Rp. 152,25 Juta
Daihatsu CopenRp. 432,25 Juta
Daihatsu SirionRp. 184,1 – Rp. 195,1 Juta
Harga Mobil Toyota
Toyota Rush 2019Rp. 243,65 – Rp. 265,05 Juta
Toyota AgyaRp. 136,15 – Rp. 156,55 Juta
Toyota Avanza Veloz 2019Rp. 215,65 – Rp. 239,45 Juta
Toyota CalyaRp. 138,15 – Rp. 155,7 Juta
Toyota Avanza 2019Rp. 191,1 – Rp. 221,25 Juta
Toyota Kijang Innova 2019Rp. 308,45 – Rp. 411,15 Juta
Toyota Land CruiserRp. 2,03 – Rp. 2,36 Milyar
Toyota VoxyRp. 462,25 Juta
Toyota YarisRp. 237,55 – Rp. 278,05 Juta
Toyota HiluxRp. 216,55 – Rp. 470,15 Juta
Toyota FortunerRp. 472,85 – Rp. 664,95 Juta
Toyota SientaRp. 236,45 – Rp. 302,25 Juta
Toyota AlphardRp. 959,85 Juta – Rp. 1,81 Milyar
Toyota CHR
Rp. 488,65 Juta

Toyota Camry 2019
Rp. 613,35 – Rp. 806,6 Juta

Toyota Corolla AltisRp. 439,95 – Rp. 474,45 Juta
Toyota Etios ValcoRp. 151 – Rp. 178,3 Juta
Toyota 86Rp. 726,85 – Rp. 768,45 Juta
Toyota HiaceRp. 439,75 – Rp. 677,65 Juta
Toyota Vios 2019Rp. 291,25 – Rp. 328,15 Juta
Toyota VellfireRp. 1,11 Milyar
Toyota VenturerRp. 403,7 – Rp. 463 Juta
Harga Mobil Suzuki
Suzuki Ertiga 2019Rp. 196 – Rp. 241,5 Juta
Suzuki IgnisRp. 157 – Rp. 186 Juta
Suzuki SX4 S CrossRp. 278 – Rp. 291 Juta
Suzuki BalenoRp. 213 – Rp. 225,5 Juta
Suzuki Karimun Wagon R 2019Rp. 112,5 – Rp. 134,5 Juta
Suzuki Karimun Wagon R GSRp. 135 – Rp. 143 Juta
Suzuki APV LuxuryRp. 226,5 – Rp. 229,7 Juta
Suzuki Carry 1.5 Real VanRp. 154,5 Juta
Suzuki APV ArenaRp. 150 – Rp. 211 Juta
Suzuki Grand VitaraRp. 367 – Rp. 378 Juta
Suzuki CiazRp. 281,7 – Rp. 291,8 Juta
Harga Mobil Honda
Honda BrioRp. 140 – Rp. 191 Juta
Honda Jazz 2019Rp. 239 – Rp. 279,5 Juta
Honda HRV 2019Rp. 284,5 – Rp. 334,5 Juta
Honda MobilioRp. 194 – Rp. 248 Juta

Honda CRV


Rp. 444,5 – Rp. 518,5 Juta

Honda BRV
Rp. 238 – Rp. 274 Juta

Honda CivicRp. 497,5 – Rp. 500,5 Juta
Honda Civic Type RRp. 1,03 Milyar
Honda CityRp. 324,5 – Rp. 334,5 Juta
Honda Civic HatchbackRp. 414,5 – Rp. 453,5 Juta
Honda AccordRp. 664,5 Juta
Honda OdysseyRp. 739,5 Juta
Harga Mobil Datsun

Datsun GO

Rp. 105,04 – Rp. 150,5 Juta
Datsun GO +Rp. 114,03 – Rp. 135,19 Juta
Datsun CrossRp. 161,49 – Rp. 173,99 Juta
Harga Mobil Mitsubishi
Mitsubishi XpanderRp. 201,1 – Rp. 255,9 Juta
Mitsubishi Pajero Sport 2019Rp. 464 – Rp. 672 Juta
Mitsubishi DelicaRp. 436 – Rp. 457 Juta
Mitsubishi Outlander SportRp. 330 – Rp. 375 Juta
Mitsubishi TritonRp. 321 – Rp. 455 Juta
Mitsubishi Mirage 2019Rp. 173 – Rp. 197,5 Juta
Harga Mobil Mazda
Mazda 2Rp. 276,8 – Rp. 313,8 Juta
Mazda Biante
Rp. 449 Juta

Mazda 3
Rp. 420,3 – Rp. 446,3 Juta

Mazda 5Rp. 376,8 Juta
Mazda CX 9Rp. 818,8 Juta
Mazda MX 5 RFRp. 799,8 Juta
Mazda CX 5Rp. 499,8 – Rp. 569,8 Juta
Mazda 6Rp. 554,8 – Rp. 649,8 Juta
Mazda CX3Rp. 394,8 – Rp. 442,8 Juta
Harga Mobil Isuzu
Isuzu PantherRp. 267,25 – Rp. 323 Juta
Isuzu D MaxRp. 238 – Rp. 511,8 Juta
Isuzu MuX
Rp. 473 – Rp. 499,5 Juta

Harga Mobil Wuling
Wuling ConferoRp. 131,8 – Rp. 175,8 Juta
Wuling CortezRp. 195,8 – Rp. 266 Juta
Wuling FormoRp. 135,8 – Rp. 136,8 Juta

KIA Picanto

Rp. 151,5 – Rp. 166,5 Juta
Harga Mobil Kia
KIA SportageRp. 386,5 – Rp. 475,5 Juta
KIA Grand SedonaRp. 503 – Rp. 599 Juta
KIA RioRp. 260 – Rp. 275 Juta
Harga Mobil DFSK

DFSK Glory 580

Rp. 245,9 – Rp. 308 Juta
DFSK SupercabRp. 119,5 – Rp. 167 Juta
Harga Mobil Lexus
Lexus LSRp. 3,5 – Rp. 4,36 Milyar
Lexus NXRp. 1,05 – Rp. 1,1 Milyar
Lexus GSRp. 1,2 – Rp. 1,26 Milyar
Lexus LXRp. 3,09 Milyar
Lexus LCRp. 4,29 Milyar
Harga Mobil Nissan
Nissan TerraRp. 464 – Rp. 661 Juta
Nissan Grand Livina
Rp. 221,9 – Rp. 274 Juta

Nissan SerenaRp. 396,3 – Rp. 482,3 Juta

Nissan Juke


Rp. 303,3 – Rp. 332,6 Juta

Nissan Elgrand
Rp. 1,02 Milyar

Nissan TeanaRp. 602,9 Juta
Nissan NavaraRp. 413,4 – Rp. 474,4 Juta
Nissan X TrailRp. 418,6 – Rp. 668,1 Juta
Nissan MarchRp. 185,8 – Rp. 225,6 Juta
Harga Mobil Hyundai
Hyundai Grand i10Rp. 176,5 – Rp. 203,5 Juta
Hyundai i20Rp. 249,5 – Rp. 270 Juta
Hyundai StarexRp. 396,6 Juta
Hyundai TucsonRp. 391 – Rp. 467 Juta
Hyundai H1
Rp. 490 – Rp. 604 Juta

Hyundai Santa Fe 2019Rp. 504 – Rp. 574 Juta
Harga Mobil Mercedes Benz
Mercedes Benz A-ClassRp. 746 Juta
Mercedes Benz S-ClassRp. 2,72 – Rp. 6,5 Milyar
Mercedes Benz CLS-ClassRp. 1,91 Milyar
Mercedes Benz CLA-ClassRp. 883,5 Juta – Rp. 1,48 Milyar
Mercedes Benz GLA-ClassRp. 837 Juta – Rp. 1,45 Milyar
Mercedes Benz C-Class SedanRp. 755 Juta – Rp. 1,09 Milyar
Mercedes Benz SL-ClassRp. 2,11 Milyar
Mercedes Benz AMG GTRp. 4,94 – Rp. 5,68 Milyar
Mercedes Benz GLC-ClassRp. 899 Juta – Rp. 3,5 Milyar
Mercedes Benz V-ClassRp. 1,53 Milyar
Mercedes Benz GLE-ClassRp. 1,42 – Rp. 1,91 Milyar
Mercedes Benz E-Class
Rp. 1,12 – Rp. 1,9 Milyar

Mercedes Benz GLS-ClassRp. 2,1 – Rp. 4,71 Milyar
Mercedes Benz SLC-ClassRp. 1,45 – Rp. 1,86 Milyar
Mercedes Benz C-Class EstateRp. 1,03 – Rp. 1,16 Milyar
Mercedes Benz C-Class CoupeRp. 1,14 – Rp. 1,44 Milyar
Harga Mobil BMW
BMW 3 Series SedanRp. 804 – Rp. 982 Juta
BMW 4 Series CoupeRp. 1,46 Milyar
BMW 4 Series ConvertibleRp. 1,45 Milyar
BMW 7 Series SedanRp. 1,94 – Rp2,47 Milyar
BMW X4Rp. 1,39 Milyar
BMW X5 2019Rp. 1,35 – Rp. 1,47 Milyar
BMW X6Rp. 2,01 Milyar
BMW M5Rp. 4,06 Milyar
BMW M6 Gran CoupeRp. 3,84 Milyar
BMW X6 MRp. 3,47 Milyar
BMW X5 MRp. 3,36 Milyar
BMW X2

Rp. 839 Juta


BMW i8 CoupeRp. 4 Milyar
BMW M2 CompetitionRp. 1,52 – Rp. 1,59 Milyar
BMW X1Rp. 771 Juta
BMW 5 Series SedanRp. 1,13 – Rp. 1,59 Milyar

BMW M3

Rp. 2,25 Milyar
BMW M4 CoupeRp. 2,35 Milyar
BMW 5 Series TouringRp. 1,43 Milyar
BMW 6 Series GT
Rp. 1,75 Milyar

BMW i8 RoadsterRp. 4,41 Milyar
BMW X3Rp. 1,13 Milyar
Harga Mobil Mini
Mini ClubmanRp. 815 Juta – Rp. 1 Milyar

Mini Convertible

Rp. 810 – Rp970 Juta
Mini CountrymanRp. 699 – Rp899 Juta
Mini 3 DoorRp. 720 Juta – Rp. 1,06 Milyar
Mini 5 DoorRp. 750 – Rp. 950 Juta
Harga Mobil Jaguar
Jaguar XERp. 1,1 Milyar
Jaguar XFRp. 1,4 Milyar
Jaguar F TypeRp. 2,9 Milyar

Jaguar F PACE

Rp. 1,6 – Rp. 2 Milyar
Harga Mobil Chevrolet
Chevrolet Orlando 2019Rp. 316 Juta
Chevrolet ColoradoRp. 411 – Rp. 545,5 Juta
Chevrolet Captiva 2019Rp. 430,5 – Rp. 499,5 Juta
Chevrolet TraxRp. 288 – Rp. 314 Juta

Chevrolet Spark

Rp. 198 Juta
Chevrolet TrailblazerRp. 435 – Rp. 477 Juta
Harga Mobil Renault
Renault KWIDRp. 119,6 Juta
Renault DusterRp. 275 – Rp. 441 Juta
Renault KoleosRp. 495 Juta
Renault Clio R.S.Rp. 661,5 Juta

Wow, ada banyak sekali kendaraan beroda empat yang dipasarkan di indonesia. Semua kendaraan beroda empat yang kami sampaikan di atas mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing yang dipengaruhi oleh harga jualnya. Apabila ingin mendapat kendaraan beroda empat terbaik di Indonesia, maka harus rela mengeluarkan uang dalam jumlah banyak. Namun bagi yang budgetnya terbatas, kami sarankan untuk membeli kendaraan beroda empat LCGC (Low Cost Green Car) yang harganya dibawah 150 Juta Rupiah.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruMobil Pick Up 20 Jutaan Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruMobil Bekas 60 Jutaan
 Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruMobil Bekas 70 Jutaan Populasi kendaraan beroda empat di Indonesia terus meningkat seiring berjalannnya waktu Mobil Indonesia 2019 Keluaran TerbaruMobil Bekas 50 Jutaan

Salah satu alasan meningkatkan populasi kendaraan beroda empat di Indonesia yaitu sebab ada kendaraan beroda empat LCGC. Mobil tersebut mendapat subsidi pajak dari pemerintah Indonesia, sehingga harganya bisa sangat murah. Alhasil banyak sekali masyarakat Indonesia yang membeli kendaraan beroda empat tersebut sebab tertarik harganya yang murah. Sekarang tinggal masbro yang menentukan akan membeli kendaraan beroda empat yang mana, dan biar informasi harga mobil di atas bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mobil Indonesia 2019 Keluaran Terbaru"

Posting Komentar