Menyambangi Hotel Puri Maharani Boutique And Spa, Sanur, Bali

Menyambangi Hotel Puri Maharani Boutique and Spa, Sanur, Bali – Berlibur ke Bali sanggup menjadi alternatif yang sangat pas untuk melepaskan segala penat, terutama sesudah beraktivitas penuh waktu di kota besar yang penuh sesak.

Dalam perjalananku ke Bali, khususnya Nusa Penida, Puri Maharani Boutique and Spa sempat menjadi kawasan persinggahan kami guna berehat sejenak untuk mengumpulkan kembali energi.

Baca Juga: Catatan Perjalanan ke Nusa Penida: The Golden Egg of Bali

Pengalaman menginapku di hotel tersebut begitu memuaskan. Oleh alasannya itu, dalam kesempatan kali ini saya ingin memperlihatkan review wacana Hotel Puri Maharani Boutique and Spa yang berlokasi di sekitar Sanur, Bali.

Bila ingin sanggup harga yang good deal, kau sanggup pesan melalui Agoda alasannya di Agoda sering ada promo dan harga kompetitif hehe.

Review Hotel Puri Maharani Boutique and Spa, Sanur, Bali

Menyambangi Hotel Puri Maharani Boutique and Spa Menyambangi Hotel Puri Maharani Boutique and Spa, Sanur, Bali

Setelah menikmati makan tengah malam di Warung Bubur Laota yang berlokasi di Tuban, kami pun melanjutkan perjalanan kami dengan memakai Go-Car menuju kawasan kami menginap di Sanur yakni di Puri Maharani Boutique and Spa.

Baca Juga: Memanjakan Lidah dengan Bubur Ala Hongkong di Warung Bubur Laota, Tuban, Bali

Hotel ini merupakan hotel langganan salah satu temanku setiap kali dia berlibur ke Bali. Hotel ini sangat murah bila ditinjau dari fasilitas yang ditawarkannya, begitu pun suasana hotel itu sendiri.

Mungkin alasannya lokasi hotel ini berada di Sanur yang notabene jauh kemana-mana sehingga harganya pun tergolong murah.

Biaya per malam untuk satu kamar yang diisi oleh empat orang tanpa sarapan dikenai harga sebesar Rp 251.000. Murah, kan?

Memang sih, harganya semakin miring alasannya temanku memesan kamarnya di last minute keberangkatan hehe 😀 Tapi apapun itu sangat menghemat budget akomodasi.

Baca Juga: Nusa Lembongan, Klungkung, Bali: Tak Hanya Menawarkan Suasana Baru

Alasan kami menentukan hotel ini salah satunya alasannya posisi hotel sangat bersahabat dengan Pantai Sanur, hanya memakan waktu sekitar 10 – 15 menit.

Oleh alasannya itu, kami tidak perlu tergesa-gesa untuk sanggup datang di pelabuhan nantinya dikarenakan acara kami yakni untuk menjelajahi trio nusa yakni Nusa Penida, Nusa Lembongan, dan Nusa Ceningan.

Esok paginya, kami pun berkemas-kemas untuk check out. Check out kami begitu Istimewa alasannya walaupun secara manajemen kami sudah tidak menginap di hotel ini, kami masih sanggup menitipkan koper kami di hotel ini dan membawa tas ransel saja menuju trio nusa itu biar tidak ribet naik turun kapal nantinya.

Rencana kami sehabis berpetualang dari trio nusa memang kembali menginap di hotel ini sebelum kembali ke Jakarta.

Setelah melaksanakan perjalanan di Nusa Penida, Nusa Lembongan, dan Nusa Ceningan selama 3 hari 2 malam, kami pun kembali ke Hotel Puri Maharani Boutique and Spa sesudah sebelumnya menyantap makan siang di Sate Plecing Arjuna Denpasar.

Baca Juga: Menikmati Hidangan Sate Plecing Arjuna, Denpasar

Kali ini, salah satu sahabat kami harus kembali duluan ke Jakarta alasannya dia ada urusan mendadak di Jakarta dan tinggallah kami bertiga menginap di hotel ini.

Biaya menginap satu malam ditambah dengan sarapan untuk kami bertiga dikenai sebesar Rp 355.000 per 18 Juni 2017.

Murah banget, kan? Triknya sama yakni memesan kamar hotel di last minute hehe 😀 Oh ya, di hotel ini, sistem sarapan disajikan dengan sistem set menu. Kamu tinggal menentukan set menu mana yang ingin dinikmati.

Jangan terkecoh dengan harga yang murah dari hotel ini alasannya fasilitas yang ditawarkannya, meski murah, tapi sangat lengkap.

Sarapan sehat kami di Puri Maharani Boutique and Spa

Mulai dari kamar mandi yang ada bathtub-nya, kamar yang luas dan ada connecting door-nya, Wifi, view balkon yang pribadi menghadap bak berenang, hairdryer, TV dan meja rias yang luas, lemari pakaian lengkap dengan gantungan baju, dan ukuran kasur yang besar. Sehingga tidak herankan di satu kasur saya dan ketiga temanku sanggup tidur bersama hehe 😀

Di hari sebelum kami check out dan kembali ke Jakarta, kami memang merencanakan untuk mengeksplorasi Ubud terlebih dahulu alasannya acara penerbangan pulang pukul 18:50 WITA.

Baca Juga: Catatan Perjalanan Menjelajahi Nusa Ceningan, Bali

Namun alasannya cuaca pagi itu di Sanur hujan, karenanya kami berangkat ke Ubud jauh lebih awal yakni sekitar pukul 11:00 WITA.

Mungkin masih banyak orang yang tidak tahu lokasi hotel ini, dan bagiku hotel ini sangat recommended deh! Suasananya juga sangat asri dan higienis sehingga kami sanggup mendapat ketenangan menginap di sini.

Sayang, dikala kami menginap di sini kami tidak sempat menikmati bak berenang di hotel ini alasannya acara kami yang padat. Oh iya, pengunjung yang ada di hotel ini rata-rata turis mancanegara.

Kelebihan dan Kekurangan Hotel Puri Maharani Boutique and Spa, Sanur

Kelebihan Hotel Puri Maharani Boutique and Spa:

1. Fasilitas lengkap dan murah

2. Bersih, asri, dan nyaman

3. Pelayanan ramah

Kekurangan Hotel Puri Maharani Boutique and Spa:

1. Cukup jauh jaraknya ke tempat-tempat wisata

Peta Lokasi Hotel Puri Maharani Boutique and Spa, Sanur, Bali

• Alamat Lengkap: Jl. By Pass Ngurah Rai Tohpati, Kesiman Kertalangu, Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237

• Telepon: +62 361 462 793

• Email: info@purimaharani.com

Itulah kisah pengalaman dan review Hotel Puri Maharani Boutique and Spa, Sanur, Bali dariku. Tertarik untuk menginap di sana? Semoga review ini bermanfaat buatmu, ya 😀

Pesan Kamar di Puri Maharani Boutique and Spa Sanur Sekarang

Baca Juga Catatan Perjalananku Lainnya:

1. Batu Caves, Salah Satu Wisata Wajib di Malaysia

2. Catatan Perjalanan ke Nusa Penida: The Golden Egg of Bali

3. Kelingking Beach, Nusa Penida: Pesona Keindahan Tak Terlupakan

4. Mengunjungi Broken Beach (Pasih Uug) di Nusa Penida

5. Angel’s Billabong, Nusa Penida: Suguhan Alam yang Menakjubkan

6. ‘Bertengger’ di Pohon Cinta Sembari Menikmati Alam Nusa Penida yang Mengagumkan

7. Indahnya Paluang Cliff di Nusa Penida, Bali: Pemandangan Luar Biasa dari Ketinggian

8. Pantai Crystal Bay di Nusa Penida, Bali: Menyimpan Keindahan Alam yang Mengagumkan

9. Coco Resort Penida, Tempatku ‘Berteduh’ Selama Menjelajahi Nusa Penida

16. Bukit Teletubbies Nusa Penida, Menyuguhkan Panorama yang Mengagumkan

17. Meriahnya Suasana di Motel Mexicola, Kerobokan, Seminyak, Bali

18. Raja Lima Nusa Penida yang Tak Kalah Indah dari Raja Ampat

19. Pelabuhan Toyapakeh Nusa Penida, Bali: Menjadi ‘Perantara’ dalam Penjelajahanku

20. Nyamannya The Cozy Villas Lembongan di Nusa Lembongan, Bali

Sumber https://ladypinem.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Menyambangi Hotel Puri Maharani Boutique And Spa, Sanur, Bali"