Harga Kendaraan Beroda Empat Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Hemat Bandel

Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan – Demi menunjang bisnis biar semakin lancar, tentunya diharapkan kendaraan yang bisa diandalkan untuk mengangkut barang. Ada beberapa pilihan yang bisa dipilih, menyerupai truk, motor roda tiga, dan pick up. Masbro bisa memilihnya sesuai kebutuhan, namun kami lebih menyarankan untuk membeli pick up dikarenakan harganya cukup terjangkau dan daya angkutnya lebih besar dibandingkan motor roda tiga.


Rata-rata harga kendaraan beroda empat Pick Up gres dibanderol 100 Jutaan, menyerupai Daihatsu Gran Max PU, Suzuki Carry Pick Up, dan Daihatsu Hi Max. Sebagian orang niscaya merasa harganya cukup mahal. Alhasil lebih menentukan kendaraan beroda empat Pick Up bekas yang harganya jauh lebih terjangkau. Bahkan dengan uang 15 Juta- 20 Jutaan kita sudah bisa mendapat kendaraan beroda empat Pick bekas berkualias yang mempunyai mesin handal dan bisa diandalkan untuk menunjang kegiatan bisnis sehari-hari.




Sayangnya kendaraan beroda empat Pick Up bekas harga 20 Jutaan rata-rata merupakan kendaraan beroda empat renta yang diproduksi pada tahun 1990-an atau bahkan dibawahnya. Umur sebuah kendaraan beroda empat memang mempengaruhi harga jualnya. Namun hal ini bukan menjadi persoalan berarti asalkan kita bisa menentukan kendaraan beroda empat pick bekas 20 Jutaan yang kondisinya masih bagus. Untuk mendapatkannya gampang-gampang sulit, alasannya yaitu diharapkan ketelitian dikala membelinya.


Yang paling penting dalam membeli kendaraan beroda empat pick up bekas yaitu melihat kondisi mesinnya biar kita mendapat kendaraan beroda empat bekas yang nyaman dikala dikendarai. Pastikan pula tidak ada keropos pada bab kolam atuapun kabin. Hal ini sangat penting biar kendaraan beroda empat pick up bekas yang dibeli bisa diandalkan untuk mengangkut banyak muatan. Nah bagi masbro yang berencana membelinya, silahkan simak terlebih dahulu info harga kendaraan beroda empat pick up bekas 20 Jutaan berikut ini.


Daftar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan Terbaik


1. Suzuki Futura Pick Up


 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelBagi yang tertarik membeli Futura Pick Up dengan harga 20 Jutaan, maka bisa membeli keluaran tahun 1993-1994. Walaupun umurnya sudah tua, namun kendaraan beroda empat pick up bekas 20 Jutaan ini tetap bisa diandalkan untuk mengangkut aneka macam macam barang. Soal perawatan juga tak pelu bingung, alasannya yaitu sparepart-nya praktis dicari dan harganya murah. Mesin kendaraan beroda empat ini juga tergolong pembangkang dan konsumsi materi bakarnya sangat irit.


2. Mitsubishi L300 1982


 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelSudah menjadi belakang layar umum bahwa Mitsubishi L300 merupakan kendaraan beroda empat pick up terbaik di Indonesia. Mobil ini dikenal handal dalam melewati aneka macam medan, baik itu jalanan menanjak ataupun turunan. Selain itu, kendaraan beroda empat pick up bekas 20 Jutaan ini mempunyai kolam yang luas dan didukung kaki-kaki yang besar lengan berkuasa sehingga bisa memuat banyak barang. Nah untuk mendapat kendaraan beroda empat ini dengan harga 20 Jutaan, maka kami sarankan untuk membeli Mitsubishi L300 keluaran tahun 1982 yang masih mengunakan mesin bensin.


3. Daihatsu Espass Pick Up 2003


 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelSoal kehematan materi bakar, kami akui Daihatsu Espass Pick Up merupakan yang terbaik. Mobil ini sangat hemat dan umurnya tergolong muda. Pasalnya kita bisa membeli Daihatsu Espass Pick Up keluaran 2003 dengan harga 20 Jutaan. Yah, umurnya jauh lebih muda dibandingkan kendaraan beroda empat pick up bekas 20 jutaan yang kami rekomendasikan di atas, sehingga teknologi dan fiturnya jauh lebih baik.


4. Chevrolet Pick Up 1986


 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelDari pada kita harus menyewa kendaraan beroda empat orang lain untuk mengangkut barang, lebih baik membei Chevrolet Pick Up keluaran 1986 yang bisa kita dapatkan dengan harga 20 Jutaan. Mobil pick up bekas ini ditenagai mesin diesel yang otomatis menyebabkan konsumsi materi bakar lebih irit. Mesin diesel juga dikenal pembangkang dan perawatannya sangat mudah, jadi masbro tak perlu resah dikala terjadi kerusakan.


5. Toyota HiAce Pick Up 1982


 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelToyota HiAce tersedia dalam banyak varian, dan salah satunya yaitu varian Pick Up. Nah yang menarik dari kendaraan beroda empat pick up bekas 20 Jutan ini yaitu mempunyai mesin bertenaga diesel yang otomatis lebih mumpuni dikala mengangkut barang melewati jalanan tanjakan. Pasalnya mesin diesel bisa mengeluarkan torsi lebih besar pada putaran mesin bawah, sehingga lebih optimal dikala digunakan ditanjakan dibandingkan kendaraan beroda empat pick up bermesin bensin.


6. Toyota Kijang Super Pick Up 1991


Walaupun umurnya hampir 30 tahun, namun Toyota Kijang Super Pick Up tetap mumpuni dikala disiksa memuat aneka macam macam barang. Mobil ini memakai mesin bensin yang dikenal hemat dan bandel. Sparepart-nya juga praktis dicari dan daya angkutnya cukup besar. Kelebihan lainnya yaitu mempunyai kolam kargo 3 way yang memudahkan kita mengangkut barang dari aneka macam sisi alasannya yaitu bab kanan dan kirinya bisa dibuka layaknya bab belakang. Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  Bandel


7. Daihatsu Zebra Pick Up 1992


 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelSebelum membeli kendaraan beroda empat pick up bekas 20 Jutaan, masbro harus menyiapkan dana lebih untuk berjaga-jaga jikalau kendaraan beroda empat yang dibeli mengalami kerusakan. Terlebih kendaraan beroda empat yang dibeli merupakan kendaraan beroda empat renta keluaran tahun 1990-an yang sering kali kondisi mesinnya tak sesuai harapan. Namun apabila beruntung, masbro bisa mendapat Daihatsu Zebra Pick Up 1992 yang kondisinya masih bagus.


8. Mitsubishi Colt T120 1981


 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelDipasaran, harga kendaraan beroda empat pick up bekas ini berkisar antara 20 Jutaan hingga 30 Jutaan. Umurnya sudah sangat tua, alasannya yaitu yang dibeli merupakan keluaran 1981. Apabila yang ingin lebih muda, maka masbro bisa membeli Mitsubishi Colt T120SS yang diproduksi tahun 2008 dengan harga sekitar 45 Jutaan. Mitsubishi juga memasarkan kendaraan beroda empat ini dalam kondisi gres dan harganya dibanderol Rp. 109 Juta – Rp. 111 Juta.


9. Daihatsu Hijet Pick Up 1986


 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelResiko membeli kendaraan beroda empat renta yaitu mesinnya rewel dan kondisi fisiknya tak lagi layak. Untuk mengatasi hal itu, kami sarankan mencari kendaraan beroda empat pickup bekas yang jarang digunakan untuk memuat pasir ataupun batu. Untuk tipenya masbro bisa menentukan kendaraan beroda empat pick up bekas 20 Jutaan yang kami sampaikan di atas, atau beralih membeli Daihatsu Hijet Pick Up keluaran 1986 yang rata-rata dipasarkan dengan harga dibawah 20 Juta Rupiah.


10. Kijang Kotak Pick Up 1983


 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelDesain kendaraan beroda empat pick up bekas 20 Jutaan ini memang sangat jadul. Namun hal tersebut tak jadi persoalan asalkan mesinnya masih bisa diandalkan untuk mengangkut aneka macam macam barang. Lagi pula daya angkut Kijang Kotak tergolong besar dan mesinnya cukup tangguh dalam melibas aneka macam medan. Mobil Pick Up bekas keluaran 1986 ini juga mempunyai kaki-kaki besar lengan berkuasa yang mengatakan handling sangat nyaman.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelMobil Bekas 30 Jutaan Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelMobil Bekas 60 Jutaan
 Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelMobil Bekas 70 Jutaan Demi menunjang bisnis biar semakin lancar Harga Mobil Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Irit  BandelMobil Bekas 50 Jutaan

Dengan budget 20 Jutaan kita sudah bisa mendapat kendaraan beroda empat pick up yang bisa diandalkan untuk aneka macam macam kebutuhan. Namun tak menutup kemungkinan harga kendaraan beroda empat pick up bekas 20 Jutaan yang kami sampaikan di atas berbeda dengan harga dipasaran, alasannya yaitu tergantung dari kondisi fisik, mesin, tahun produksi serta kelengkapan surat-suratnya baik itu BPKB atau STNK. Nah demikinlah info harga kendaraan beroda empat bekas kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Kendaraan Beroda Empat Pick Up Bekas 20 Jutaan : Murah, Hemat Bandel"

Posting Komentar