Harga Kendaraan Beroda Empat Pick Up Toyota Terbaru 2019

Harga Mobil Pick Up Toyota 2019 – Kebutuhan akan kendaraan niaga terus meningkat sering berkembangnya UKM-UKM diseluruh Indonesia. Kebanyakan UKM lebih menentukan kendaraan beroda empat pick up dibandingkan membeli truck. Alasannnya ialah alasannya ialah harganya murah dan tetap dapat diandalkan untuk mengangkut banyak sekali macam barang. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali kendaraan beroda empat pick up murah yang dapat dibeli. Namun bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat pick up terbaik, maka kami sarankan membeli buatan Toyota.


Jangan harap harga kendaraan beroda empat pick up Toyota semurah Daihatsu. Pasalnya kita harus merogoh kocek melebihi 200 Juta Rupian untuk mendapat pick up Toyota tipe terendah. Yah, harga kendaraan beroda empat pick up Toyota memang sangat mahal, namun harganya sebanding dengan performa serta fiturnya. Toyota memang tak pernah setengah-setengah dalam merancang produknya. Sebagai buktinya ialah Toyota Hilux yang dikala ini layak disebut sebagai kendaraan beroda empat pick up terbaik di Indonesia.




Ada beberapa varian Toyota Hilux yang dapat masbro beli. Varian termahal merupakan kendaraan beroda empat pick up Double Cabin yang mempunyai fitur lebih glamor dan harganya melebihi 400 Juta Rupiah. Sedangkan untuk varian termurah ialah Toyota Hilux S Cab atau Single Cabin. Selain itu, tersedia pula varian C Cab atau Ekstra Cabin. Setiap varian mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Namun soal kualitas kami jamin sama baiknya, jadi masbro tak perlu ragu membeli kendaraan beroda empat pick up Toyota tersebut.


Mahalnya harga kendaraan beroda empat pick up Toyota tak mengurangi minat masyarakat untuk membelinya. Toyota Hilux juga dapat menjadi alternatif selain Mitsubishi Triton atau Isuzu D-Max. Ketiganya bersaing sangat ketat dengan mengatakan mesin bertenaga besar yang performanya jauh diatas kendaraan beroda empat pick up sekelas Daihatsu Gran Max, Suzuki Carry, Isuzu Traga, ataupun Mitsubishi L300. Nah bagi mabro yang ingin tau ingin mengetahui performa kendaraan beroda empat pick up terbaik Toyota, silahkan masbro simak informasi berikut ini.


Daftar Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2019


1. Toyota Hilux Single Cabin Bensin


 Kebutuhan akan kendaraan niaga terus meningkat sering berkembangnya UKM Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2019









2.0 L M/T BENSINRp. 216.550.000

Hilux S Cab menjadi kendaraan beroda empat pick up Toyota termurah di Indonesia. Pasalnya harga kendaraan beroda empat pick up Toyota tersebut dibanderol sekitar Rp. 216.5 Jutaan. Harganya tergolong cukup mahal, namun sebanding dengan tampilannya yang garang dan berkelas. Tak hanya itu, Toyota juga membekali kendaraan beroda empat bermesin bensin tersebut dengan fitur keselamatan berupa Airbag dan sistem pengereman ABS. Soal performa juga tak perlu diragukan lagi, alasannya ialah sudah dilengkapi mesin bensin berkapasitas 1.998cc yang mengatakan asupan tenaga sebesar 139 PS pada 5.600 rpm dan torsi 18,7 kgm pada 4.000 rpm.


2. Toyota Hilus Single Cabin Diesel


 Kebutuhan akan kendaraan niaga terus meningkat sering berkembangnya UKM Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2019









2.5 L M/T DieselRp. 234.050.000

Harga kendaraan beroda empat pick up Toyota ini sedikit lebih mahal dibandingkan varian bensin. Hal ini tak lepas dari pemakaian mesin diesel berkapasitas 2.494cc yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 102 PS dan torsi 20,4 kgm. Tenaga dan torsinya sangat besar, sehingga kendaraan beroda empat ini dapat diandalkan untuk mengagkut banyak sekali macam barang disegala medan yang dilaluluinya. Selain itu, kendaraan beroda empat ini mengatakan kolam luas dengan dimensi panjang 2.720 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 480 mm. Lalu ada pula fitur ABS dan Airbag yang akan menjaga keselamatan semua pengendara Toyota Hilux Single Cabin.


3. Toyota Hilux C Cab Diesel


 Kebutuhan akan kendaraan niaga terus meningkat sering berkembangnya UKM Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2019









2.4 E (4X4) M/T DIESELRp. 348.850.000

Kelebihan kendaraan beroda empat pick up Toyota ini ialah mempunyai ekstra cabin yang dapat digunakan untuk menyimpan beberapa barang yang ukurannya tak terlalu besar. Toyota juga melengkapinya dengan sistem pelopor 4×4 yang menciptakan Hiluc C Cab lebih optimal dikala melewati medan berat. Selain itu, kendaraan beroda empat ini mempunyai kolam cukup luas dengan ukuran panjang 1.810 mm dan lebar 1.540 mm. Kemudian untuk jantung pacunya mengandalkan mesin 2GD-FTV, 4 Cylinders, In Line 16-valve DOHC berkapasitas 2.494cc yang dapat memproduksi tenaga 144 PS dan torsi 35 kg. Tak ketinggalan fiitur ABS juga disematkan pada kendaraan beroda empat pick up tersebut.


4. Toyota Hilux Double Cabin E


 Kebutuhan akan kendaraan niaga terus meningkat sering berkembangnya UKM Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2019









2.4L E (4X4) M/T DIESELRp. 411.050.000

Seperti yang masbro lihat di atas, harga kendaraan beroda empat pick up Toyota ini mencapai Rp. 411 Jutaan. Toyota Hilus Double Cabin memang hanya dikhususkan untuk orang kaya yang mencari kendaraan beroda empat pick up tangguh dan mewah. Beragam fitur telah disematkan pada Hilux Double Cabin. Sedangkan untuk jantung pacunya ditenagai mesin 2GD-FTV, 4 Cylinders , In Line 16-Valve DOHC with VNT Intercooler berkapasitas 2.494cc yang dapat memuntahkan tenaga sebsar 149,6 PS dan torsi sebesar 40,8 kgm. Kemudian untuk baknya mempunyai dimensi panjang 1.525 mm, lebar 1,540 mm, dan tinggi 480 mm sehingga tetap dapat diandalkan untuk mengangkut banyak barang.


5. Toyota Hilux Double Cabin G


 Kebutuhan akan kendaraan niaga terus meningkat sering berkembangnya UKM Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2019









2.4L G (4X4) M/T DIESELRp. 432.050.000

Ketangguhan mesin diesel yang digunakan Toyota Hilux Double Cabin memang tak perlu diragukan lagi. Terlebih kendaraan beroda empat ini sudah memakai sistem pelopor 4×4 yang menjadikannya lebih powerfull dikala digunakan melibas medan offroad. Interior Toyota Hilux Double Cabin juga sangat glamor didukung bermacam-macam fitur canggih yang menjaga kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pengendara Hilux Double Cabin. Untuk mesinnya sendiri sama menyerupai Hilux D Cab tipe E yang mengusung meisn diesel bertenaga 149,6 PS dan torsi 40,8 kgm. Nah biar mesin tersebut semakin optimal, Toyota telah melengkapinya dengan transmisi manual 4 percpatan. Semua fitur tersebut menciptakan harga kendaraan beroda empat pick up Toyota Hilux D Cab sangat mahal, alasannya ialah dibanderol mencapai 432 Jutaan.


6. Toyota Hilux Double Cabin V


 Kebutuhan akan kendaraan niaga terus meningkat sering berkembangnya UKM Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2019









2.4L V (4×4) A/T DIESELRp. 470.150.000

Harga Mobil Pick Up Toyota  yang satu sangat mahal, alasannya ialah masbro harus menyiapkan budget melebihi 470 Juta Rupiah. Fitur yang dimiliki Hilux Double Cabin Tipe V memang jauh lebih lengkap. Mobil ini sudah dilengkapi Head Unit dengan layar Touch Screen berukuran 6,1″. Lalu ada pula fitur TFT Multi Information Display dan setir kemudi berlapis kulit. Selain itu, Toyota melengkapinya dengan transmisi otomatis 6 percepatan yanng mengadaptasi teknologi Sport Sequential Shiftmatic. Transmisi tersebut berpadu fitur Drive Mode serta mesin diesel yang memakai sistem pelopor 4×4.



Nah itulah bermacam-macam pilihan mobil Toyota terbaru yang dapat masbro beli dengan harga 200 Jutaan hingga 400 Jutaan. Bisa dikatakan harga kendaraan beroda empat pick up Toyota sangat mahal. Untungnya Toyota telah melengkapi produknya dengan mesin bertenaga besar dan mempunyai fitur yang lengkap, jadi masuk akal apabila harganya sangat mahal. Nah bagi masbro yang menginginkan kendaraan beroda empat pick up dengan harga lebih terjangkau, maka kami sarankan untuk beralih membeli Mitsubishi L300 atau Isuzu Traga yang dibanderol dibawah 200 Juta.












Baca Juga Harga Mobil Toyota Lainnya
 Kebutuhan akan kendaraan niaga terus meningkat sering berkembangnya UKM Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2019Harga Toyota Camry  Kebutuhan akan kendaraan niaga terus meningkat sering berkembangnya UKM Harga Mobil Pick Up Toyota Terbaru 2019Harga Toyota Limo 

Mitsubishi L300 dan Isuzu Traga sama-sama ditenagai mesin diesel. Keduanya sama-sama murah, namun fiturnya masih dibawah Toyota Hilux yang sudah dilengkapi fitur ABS, AC, Airbag, dan banyak sekali macam fitur menarik lainnya. Sekarang tinggal masbro yang memutuskan akan membeli kendaraan beroda empat pick up yang mana. Selain itu, masbro juga dapat membeli Suzuki Carry Pick Up atau Gran Max Pick UP apabila lebih menentukan kendaraan niaga bermesin bensin. Demikianlah informasi otomotifo.com kali ini, semoga bermanfaat dan dapat menjadi materi referensi.




Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Kendaraan Beroda Empat Pick Up Toyota Terbaru 2019"

Posting Komentar