7 Hal Ini Bikin Kau Ingin Pakai Pc All In One!

Saat ini, ada banyak tipe perangkat yang bisa kau gunakan. Mulai dari tablet, smartphone, PC, atau bahkan laptop, semuanya menawarkan fasilitas dalam mendukung produktivitas kerja. Tapi, bagaimana kesudahannya kalau kau bisa menggabungkannya ke dalam satu perangkat saja? PC All in One atau PC AIO siap memenuhi kebutuhanmu!


Jika kau ialah penggemar PC desktop, statusnya sebagai perangkat untuk mendukung segala pekerjaan sudah tak terbantahkan. Namun yang harus diperhatikan ialah seiring berkembangnya zaman, perangkat yang simple jauh lebih dibutuhkan. Nggak heran donk kalau banyak yang beralih ke PC AIO.


Lantas, keunggulan apa saja sesungguhnya yang ditawarkan PC AIO? Nah, ini ia tujuh fakta PC AIO yang harus kau tahu!


 ada banyak tipe perangkat yang bisa kau gunakan 7 Hal Ini Bikin Kamu Ingin Pakai PC All in One!


Hemat tempat


Dengan PC AIO, meja kerjamu bisa jadi lebih lega. Soalnya, PC AIO tidak menggunakan desktop CPU yang banyak makan tempat. Bahkan jikalau kau menggunakan PC AIO dengan ukuran layar yang besar, ini bukanlah suatu duduk kasus alasannya kau tak perlu menyiapkan space khusus desktop.


Hemat listrik


Selain ekonomis tempat, PC AIO umumnya sudah didesain lebih ekonomis konsumsi listrik. Tak menyerupai PC desktop, perangkat ini tak perlu dua daya terpisah untuk CPU dan monitor. Dengan begini, kau sanggup menekan pengeluaran alasannya PC AIO hanya mengonsumsi daya listrik maksimal setengah dari yang diperlukan PC desktop. Itulah alasan mengapa banyak perusahaan dan sekolah dikala ini mulai meninggalkan PC desktop.


 ada banyak tipe perangkat yang bisa kau gunakan 7 Hal Ini Bikin Kamu Ingin Pakai PC All in One!


Desainnya ringkas


Seperti namanya, PC AIO menggabungkan komponen CPU dan monitor menjadi satu kesatuan. Desain perangkat yang lebih simpel dibandingkan PC desktop tentu menciptakan PC AIO lebih gampang dipasang. Cukup colokkan kabel power ke stopkontak, maka perangkat sudah bisa digunakan. Mau pasang komplemen lain, menyerupai mouse dan headset juga mudah. Cocok banget bagi kau yang ogah ribet atau tidak jago di bidang teknologi.


Lebih terjangkau


Bila berbicara soal harga, harga PC All in One umumnya relatif terjangkau dibandingkan PC desktop maupun laptop. Mengingat seluruh komponen perangkatnya sudah terintegrasi menjadi satu ke dalam monitor, maka kau pun tak perlu membeli banyak sekali hardware lainnya, menyerupai desktop dan monitor secara terpisah layaknya PC desktop.


 ada banyak tipe perangkat yang bisa kau gunakan 7 Hal Ini Bikin Kamu Ingin Pakai PC All in One!


Tampilan lebih menarik


Karena motherboard, memori, sampai prosesor sudah menyatu di dalam layar monitor, maka perangkat ini tak butuh banyak colokan. PC AIO hanya mempunyai satu kabel power, sehingga meletakkan PC AIO di atas meja membuatnya yummy dipandang mata alasannya lebih rapi. Bahkan bila perangkat mau dipindah ke ruangan lain, PC AIO gampang untuk ditangani alasannya tak banyak kabel yang harus dilepas dan dipasang kembali.


Cocok untuk kebutuhan hiburan di rumah


PC AIO telah hadir dengan ukuran layar 20 sampai 24 inci. Besarnya ukuran layar tersebut memungkinkan kau lebih puas dikala menggunakannya, terutama untuk proses editing video, menonton film, atau bekerja setiap hari. Tak hanya itu, PC AIO juga hadir dengan resolusi layar yang lebih tinggi dan teknologi audio terbaik sehingga membuatmu menikmati film dan game dengan kualitas gambar lebih tajam serta bunyi yang jernih dan benar-benar nyata.


Performa besar lengan berkuasa untuk diajak kerja


Seiring perkembangan teknologi, PC AIO dikala ini telah menggunakan prosesor yang besar lengan berkuasa dan kartu grafis yang bertenaga untuk menawarkan performa yang luar biasa. Jadi, mau digunakan di kantor, sekolah, atau rumah, perangkat ini siap memenuhi kebutuhan komputer yang responsif dan interaktif.


Inilah saatnya untuk beralih menggunakan PC AIO. Apalagi, bagi kaum urban yang enggan ribet, namun menomorsatukan kinerja dan tampilan perangkat, PC AIO ialah pilihan yang tepat. Saat ini, ada dua varian lini PC AIO Acer yang bisa menjawab kebutuhan kau terhadap kebutuhan sebuah perangkat komputer, yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27. Kedua produk ini merupakan PC AIO yang mengedepankan produk tipis dan elegan namun bertenaga.


Aspire S24 hadir dengan ketebalan 5,97 mm saja. Ketebalan produk yang tidak lebih dari tubuh pensil ini menjadikannya sebagai PC AIO paling tipis yang pernah dihadirkan Acer dikala ini. Selain itu, layarnya mempunyai bezel tipis 2,7 mm untuk menawarkan pengalaman menonton film atau bekerja di depan tampilan layar tanpa batas.


Menariknya, Aspire S24 memasukkan sejumlah teknologi terbaru kelas premium, menyerupai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8. Hal ini tentunya untuk memastikan kau bisa mendapat pengalaman kerja dan hiburan maksimal. Selain itu, Aspire S24 mengunggulkan teknologi Qi Wireless Charging yang memungkinkanmu mengisi ulang daya baterai ponsel atau gadget lain hanya dengan menempelkannya di atas pad.


Tak kalah dari Aspire S24, Aspire U27 juga bisa bekerja cepat dan responsif berkat Intel® Core™ Generasi ke-7. Para anggota keluarga yang lain juga bakal dimanjakan dengan adanya slot M.2 untuk menyimpan banyak sekali koleksi film dan musik. Ditambah kualitas audio Aspire U27 berkualitas tinggi, hiburan keluarga bakal begitu terasa menyenangkan dan mudah lewat satu perangkat.


Aspire U27 yang hadir dengan bodi tipis 12 mm bisa pula ditaruh di ruang keluarga. Desainnya stylish karena mengusung desain unibody dengan penyangga logam berbentuk abjad V dan desain diamond cut. Bahkan kau bisa nyaman kerja dan menikmati hiburan berkat adanya sistem pendingin tanpa kipas (fanless) Acer LiquidLoop.


SpAcer, ayo pakai PC All in One di rumah kamu! Nggak boros tempat, bukan?


Baca juga: 5 Cara Memilih PC All-in-One yang Cocok untuk SpAcer



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "7 Hal Ini Bikin Kau Ingin Pakai Pc All In One!"

Posting Komentar