Contoh Procedure Text How To Make Grilled Corn Dan Artinya

Procedure Text Membuat jagung bakar ialah kegiatan memasak yang terhitung mudah. Kita sering membuatnya dikala berkemah atau dikala perayaan malam tahun baru. Saya langsung sendiri sering loh buat jagung bakar pas lagi kumpul-kumpul bareng keluarga. Nah berbekal pengalaman sudah beberapa kali aben jagung, aku berniat menuliskan pengalaman menciptakan jagung tersebut kedalam bentuk procedure text. Berikut ini kembali dihadirkan pola singkat lainnya dari procedure text wacana makanan yaitu wacana cara menciptakan jagung bakar (grilled corn) yang tentunya disertai juga dengan arti atau terjemahannya. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

 Membuat jagung bakar ialah kegiatan memasak yang terhitung gampang Contoh Procedure Text How to Make Grilled Corn dan Artinya
Contoh Procedure Text How to Make Grilled Corn dan Artinya | www.zonasiswa.com

How to Make Grilled Corn

A grilled corn is one favorite out-door camping food which is simple to cook. What you need are corns, butter, salt, chopped garlic, a grill, and charocoal. To make a perfect grilled corn, simply follow these simple steps below:

Steps

  1. Remove the corns husks and silk
  2. Mix butter, a little salt, and some chopped garlic into a bowl.
  3. Brush the mixture over the corn evenly.
  4. Grill the corns over a medium to high heat for about 10 to 15 minutes. Makes sure to watch the corns closely and turn them frequently.
  5. Once the corns are done, take the corns form the drill and are ready to eat.

Arti/terjemahan:

Cara Membuat Jagung Bakar

Jagung bakar ialah salah satu makanan favorit dikala berkemah di luar ruang yang gampang untuk dimasak. Yang Anda butuhkan ialah jagung, mentega, garam, bawang putih cincang, panggangan, dan arang. Untuk menciptakan jagung bakar yang sempurna, cukup ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:

Langkah-langkah
  1. Buang kulit dan rambut-rambut jagung.
  2. Campur mentega, sedikit garam, dan beberapa bawang putih cincang ke dalam mangkuk.
  3. Oleskan adonan tersebut di atas jagung hingga merata.
  4. Panggang jagung di atas oven dengan panas sedang sampaing tinggi selama sekitar 10 hingga 15 menit. Pastikan untuk memperhatikan jagung dan sering membalikkannya.
  5. Setelah jagung matang, ambil jagung dari oven dan siap untuk dimakan.

Itulah Contoh Singkat Procedure Text wacana cara menciptakan jagung bakar. Contoh di atas mengambarkan bahwa procedure text dibentuk bukan dari acara yang sulit atau yang membutuhkan banyak langkah. Cukup dengan acara yang sederhana yang hanya terdiri dari beberapa langkah (kalau dapat juga terdiri dari beberapa bahan) kita dapat menciptakan pola procedure text yang keren.  Bagi yang ingin berguru menulis procedure text sendiri, silahkan baca: Cara Menulis Procedure Text. Terima kasih sudah berkenan berkunjung.

Sumber http://www.zonasiswa.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Contoh Procedure Text How To Make Grilled Corn Dan Artinya"

Posting Komentar