Cara Memperbaiki Error “Instagram Can’T Upload Videos To Instagram” Di Android

Instagram menjadi salah satu aplikasi media umum menyebarkan foto dan video paling terkenal dikala ini . Namun masih mempunyai beberapa kelemahan dan masalah. Disini kami  akan membahas ihwal beberapa kesalahan dan solusi di Instagram untuk sanggup memperbaiki kesalahan/error tersebut.


Artikel ini berfokus pada error  “tidak sanggup mengunggah video ke Instagram” Atau “Error Instagram Cannot upload videos to Instagram “ di ponsel Android. Kami akan memperlihatkan Anda solusi sehingga Anda sanggup memperbaiki kesalahan tersebut dengan mudah.


Jika Saat ini Anda mengalami persoalan “tidak sanggup mengunggah video ke Instagram” Atau “Error Instagram Cannot upload videos to Instagram “, ikuti langkah-langkah berikut ini :


Solusi Pertama : Restart Ponsel Android Anda


Jika Error “tidak sanggup mengunggah video ke Instagram” Atau “Error Instagram Cannot upload videos to Instagram “ terjadi sesudah Anda melaksanakan Update .  Cobalah untuk me-restart ponsel android Anda terlebih dahulu. Karena dengan cara merestart perangkat sanggup menyegarkan kembali ponsel Android Anda.


Solusi Kedua : Periksa Koneksi Internet


Jika dengan me-restart  perangkat android Anda error masih muncul,cobalah untuk  memeriksa koneksi internet Anda. Masalah semacam itu sanggup terjadi alasannya yakni koneksi internet yang lemah atau lambat. Dalam hal demikian, coba pastikan koneksi Anda berjalan normal dengan cara



  • Mencoba mengakses beberapa situs di browser

  • Mengganti koneksi dari Data ke WIFI dan sebaliknya.

  • Jika Anda memakai aplikasi VPN cobalah untuk menonaktifkan untuk sementara.


Solusi Ketiga : Coba Bersihkan cache dan data aplikasi  Instagram Anda.


Terkadang persoalan tersebut sanggup terjadi alasannya yakni data aplikasi yang rusak. Coba hapus data aplikasi untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Ikuti langkah ini untuk menghapus data di Android.



  • Buka pengaturan > Aplikasi yang diinstal (Pengaturan aplikasi)

  • Temukan Instagram > hapus cache dan data.

  • Setelah menghapus data, Paksa berhenti aplikasi.


Kemudian Restart ponsel Android Anda dan dilanjutkan dengan membuka Instagram.


Solusi Ke-empat: Hapus dan Instal Ulang Aplikasi Instagram


Jika salah satu langkah pemecahan persoalan di atas tidak berfungsi, coba instal ulang aplikasi instagram dari perangkat Anda dan menginstall nya kembali.


Ini, yakni beberapa langkah pemecahan persoalan untuk Memperbaiki kesalahan Instagram ““tidak sanggup mengunggah video ke Instagram” Atau “Error Instagram Cannot upload videos to Instagram “. Jika dengan cara diatas belum mengatasi persoalan Anda. Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini :



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error “Instagram Can’T Upload Videos To Instagram” Di Android"

Posting Komentar