Cara Memperbaiki Error “Device Is Not Certified By Google”

Beberapa hari yang lalu, kami melaporkan bahwa Google mulai memblokir perangkat Android yang tidak bersertifikat untuk mengakses aplikasi dan layanan Google Play. Itu berarti bahwa perangkat apa pun yang tidak disertifikasi oleh Google tidak akan lagi sanggup mengunduh dan memakai aplikasi menyerupai Gmail, Google Maps, Google Play Musik, Google Foto, dan lainnya yang ada di google play. Jika Anda membeli perangkat Android dan Anda melihat peringatan ” Device is not Certified by Google” atau “Perangkat tidak Disertifikasi oleh Google”, apa yang sanggup Anda lakukan? Anda tidak mempunyai banyak pilihan, Anda jangan kuatir berikut yaitu langkah-langkah memperbaikinya :


Bagaimana cara menilik akta ponsel Android Anda ?


Pertama, mari kita pastikan apakah perangkat Anda sudah tersertifikasi atau belum . Jika Anda menduga bahwa perangkat Anda tidak bersertifikat tetapi Anda tidak yakin, berikut cara memeriksanya.



  1. Buka Google Play Store

  2. Buka sajian sidebar dengan menarik dari kiri

  3. Ketuk Pengaturan

  4. Gulir ke bawah kemudian pilih “Tentang/ about ”. pilih “sertifikasi perangkat.”


 kami melaporkan bahwa Google mulai memblokir perangkat Android yang tidak bersertifikat u Cara Memperbaiki  Error “Device is not Certified by Google”


Bagaimana Cara Membuka Blokir Google Apps di Perangkat Android


Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, pemindahan ini dimaksudkan untuk mencegah perusahaan mengirimkan perangkat Android yang tidak bersertifikat Google Play dengan aplikasi dan layanan Google on-board. Google tidak ingin menghukum pengguna biasa dengan mencegah mereka memakai aplikasi mereka, jadi itulah mengapa mereka membuka laman web daerah Anda sanggup mengajukan permohonan pengecualian. Halaman web ditujukan untuk pengguna ROM khusus, menyerupai Anda di LineageOS, untuk dimasukkan dalam daftar putih sehingga Anda masih sanggup memakai GAPPS, tetapi juga sanggup dipakai oleh pengguna Amazon Fire atau perangkat lain.


Google PR menghubungi kami untuk menginformasikan bahwa halaman web mencari ID Kerangka Layanan Google Play (GSF). Berikut cara melepas blokir ponsel Android Anda dengan benar sehingga Anda sanggup memakai Google Play Store :



  1. Temukan ID Perangkat GSF perangkat Anda. Ada aplikasi sederhana di Play Store berjulukan Device ID ‘, tetapi alasannya yaitu Anda terperinci tidak sanggup mengakses Play Store, saya telah menyiapkan versi APK nya di sini .

  2. Setelah Anda Download dan Instal Buka aplikasi dan salin aba-aba di baris kedua yang disebut “Google Service Framework (GSF).

  3. Buka halaman website akta google disini .

  4. Masukkan ID Perangkat GSF Anda di kotak “ID Android”.

  5. Setelah Anda mengetuk “Register/Daftar“, ID Ponsel Android yang Anda daftarkan akan muncul di halaman.


 kami melaporkan bahwa Google mulai memblokir perangkat Android yang tidak bersertifikat u Cara Memperbaiki  Error “Device is not Certified by Google”


Cara ini seharusnya memungkinkan Anda memakai aplikasi Google Play, tetapi kami tidak sanggup memperlihatkan jaminan untuk setiap perangkat yang ada di luar sana. Jika Anda setidaknya ingin mengakses Play Store dan beberapa aplikasi dasar ada alternatif bagi Anda . Anda sanggup kanal ke banyak aplikasi pihak ketiga sebagai pengganti google play diantaranya yaitu :




Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error “Device Is Not Certified By Google”"

Posting Komentar