Cara Logout Dengan Benar Di Bni Internet Banking

Cara Logout Dengan Benar di BNI Internet Banking - Bertransaksi memakai layanan e-banking tentu sangat menyenangkan selain simpel semua kegiatan perbankan dapat dilakukan secara personal bahkan hanya melalui smartphone.

Sekarang hampir semua perusahaan perbankan sudah menyediakan layanan online banking bagi para nasabahnya.

Tidak terkecuali PT Bank Negara Indonesia Tbk dengan aneka macam fitur mulai transaksi non finansial menyerupai cek saldo dan mutasi rekening sampai transaksi finansial transfer saldo, pembayaran dan pembelian.

Dengan aneka macam fasilitas yang ditawarkan Internet Banking sebaiknya kita juga perlu Waspada dengan lebih secure dikala menggunakannya salah satu teladan wajib melaksanakan signout atau logout sesudah transaksi dilakukan.

Disini banyak pengguna layanan internet banking yang kurang memperhatikan bahkan kadang gedung benar-benar logout tetapi web browser sudah ditutup khususnya bagi pengguna BNI internet banking.

Berikut ini cara logout dengan benar di BRI Internet Banking mengikuti langkah-langkah dibawah. Kali ini saya contohkan kanal melalui web browser mobile.

Setelah transaksi simpulan untuk dapat keluar perhatikan di pojok kanan atas ada tombol "Keluar" silahkan klik untuk logout.

Cara Logout Dengan Benar di BNI Internet Banking Cara Logout Dengan Benar di BNI Internet Banking
Cara Logout Dengan Benar di BNI Internet Banking

Disinilah banyak user menerka bahwa mereka telah berhasil keluar yang diikuti dengan close dan menutup web browser. Padahal disini kita belum benar-benar logout dari layanan internet banking.

Coba Perhatikan gambar dibawah masih ada konfirmasi untuk logout silahkan klik "Keluar"

Cara Logout Dengan Benar di BNI Internet Banking Cara Logout Dengan Benar di BNI Internet Banking
Cara Logout Dengan Benar di BNI Internet Banking

Dengan begini barulah user BNI internet banking berhasil logout dengan tampilan halaman notifikasi menyerupai dibawah.

Cara Logout Dengan Benar di BNI Internet Banking Cara Logout Dengan Benar di BNI Internet Banking
Berhasil Keluar

Mengapa kita perlu logout dengan benar di BNI internet banking?

Sebagai teladan saya gres saja melaksanakan transaksi transfer saldo memakai BRI Internet Banking via web browser sesudah itu tidak logout dengan tuntas. 1 menit kemudian seorang teman meminta proteksi untuk transfer saldo untuk pembelian barang di sinilah problem akan muncul sebab saya tidak akan dapat login ke layanan BNI internet banking sebab sistem melihat user ID masih dalam keadaan login.

Dan harus menunggu setidaknya 5 menit untuk dapat kembali login dan melaksanakan kegiatan transaksi.

Mungkin tidak problem kalau kita mempunyai banyak waktu untuk menunggu tetapi akan begitu merugikan bagi kalangan bisnis yang membutuhkan transaksi cepat.

Makara itulah cara logout dengan benar di BNI internet banking.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Logout Dengan Benar Di Bni Internet Banking"

Posting Komentar