Antivirus Memakai Banyak Kuota Di Windows 10

Sebenarnya aku Cukup puas dengan performa serta fitur yang ada di dalam sistem operasi Microsoft terbaru untuk perangkat komputer yaitu Windows 10. Kinerja komputer jauh jadi lebih ringan serta booting sangat cepat, belum lagi ditambah dengan security lebih baik untuk acara online.

Sebenarnya aku Cukup puas dengan performa serta fitur yang ada di dalam sistem operasi Mi Antivirus Menggunakan Banyak Kuota di Windows 10
Kuota Internet

Berbicara duduk masalah keamanan ketika ini perangkat yang terhubung dengan internet memang rentan terjangkit Malware yang sanggup mencuri data pengguna Dan inilah alasan mengapa aku memakai lebih dari satu antivirus selain bawaan yaitu Windows Defender.

Saya putuskan memakai dua antivirus pihak ketiga artinya produk lokal sedangkan satunya yaitu versi trial produk global yang mengatakan fitur lebih yaitu internet security untuk keamanan webmail serta susukan internet terlindungi dengan scan malware real time.

Karena menerima fitur free trial selama 30 hari untuk keamanan internet security sayapun mengaktifkannya untuk uji coba jikalau memang memuaskan tentu besar peluang untuk beralih ke system berbayar dengan berlangganan. Tetapi sehabis diperhatikan ternyata antivirus dengan fitur internet security ini mengkonsumsi banyak sekali kuota data internet. Entah beliau melaksanakan update secara otomatis atau pinjaman online yang membutuhkan susukan data internet jumbo.

Sebenarnya aku Cukup puas dengan performa serta fitur yang ada di dalam sistem operasi Mi Antivirus Menggunakan Banyak Kuota di Windows 10
Antivirus Menggunakan Banyak Kuota di Windows 10

Tentu situasi ini sangat mengganggu apalagi jatah kuota susukan internet sanggup dibilang terbatas meskipun aku memakai jaringan wifi berlangganan unlimited tetapi per harinya hanya menerima jatah pemakaian masuk akal 500 MB Sehabis itu speed atau kecepatan internet menurun drastis.

Melihat situasi ini buru-buru aku uninstall aplikasi antivirus sampai balasannya kini hanya memakai dua software security yaitu bawaan Windows Defender antivirus lokal. Saya pikir juga Windows Defender telah dilengkapi dengan firewall cukup handal dengan syarat rutin melaksanakan update, Begitu juga dengan virus lokal yang identik dengan warna hijau yang nampaknya cukup rajin menambah database virus terkenal salah satunya wannacrypt yang sempat bikin heboh dengan menyerang komputer di banyak sekali negara.

Mungkin saja Anda juga mengalami duduk masalah serupa dan untuk mengetahuinya sanggup melaksanakan pengecekan pada status kafetaria desktop untuk memastikan penggunaan data oleh aplikasi tertentu.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Antivirus Memakai Banyak Kuota Di Windows 10"

Posting Komentar