5 Kreativitas Bikin Konten Video Agar Banyak Followers

Mimpi kebanyakan anak muda zaman kini yaitu membuat video kreatif supaya banyak followers, kemudian menyebabkan mereka terkenal sebagai YouTuber. Bener ngggak, spAcer? Namun kemungkinan untuk mewujudkannya bukanlah hal yang gampang mengingat persaingan di YouTube sangatlah besar.


Meskipun begitu, kau yang ingin membuat video kreatif masih ada harapan! Selama spAcer bisa membuat video menarik dengan beberapa tips berikut, maka ada kemungkinan video kau bisa menjadi sangat menarik dan siap-siap terkenal deh kamu!


Mimpi kebanyakan anak muda zaman kini yaitu membuat video kreatif supaya banyak  5 Kreativitas Bikin Konten Video Supaya Banyak Followers


Kiat #1: Menyentuh emosi penonton


Coba diingat-ingat, kira-kira video ibarat apa yang sering spAcer tonton dan share di media sosial? Pasti ada yang menjawab video yang lucu, seram, atau mungkin aneh. Apapun videonya, ada satu ciri khas dari konten yang banyak di-share dan mendadak viral, yaitu video sanggup menyentuh emosi penontonnya. Lalu, dari emosi-emosi itu, konten yang cenderung mempunyai nilai nyata atau optimistis yaitu yang paling sering netizen share.


Ambil tumpuan video viral beberapa tahun kemudian yaitu Gangnam Style yang dinyanyikan oleh PSY, rapper Korea Selatan. Lagu yang ditonton lebih dari 2 miliar viewers di YouTube ini sangat viral berkat gerakan tarian PSY yang konyol sehingga bikin penonton ketawa. Di balik itu, lagu Gangnam Style bahu-membahu sanggup membuat perasaan pendengarnya campur aduk alasannya yaitu mempunyai makna yang mendalam. Yup! Lagu ini bahu-membahu sindiran terhadap orang kaya.


Kiat #2: Ikuti tren


Cara kedua untuk membuat video kreatif dan viral yaitu selalu ambil kesempatan terhadap sesuatu yang baru, baik event atau tren. Makara nih, spAcer coba membuat konten dengan topik populer, alasannya yaitu besar kemungkinan video kau ditonton dan di-share oleh banyak orang. Hal ini sanggup terjadi alasannya yaitu banyak orang yang mencarinya di Google, YouTube, Instagram, dan sebagainya.


Sebagai contoh, kau bisa melihat kesuksesan tantangan Kiki Challenge atau In My Feelings Challenge. Tantangan menari diiringi lagu Drake ini memang salah satu tren yang booming dan banyak dilakukan pengguna media sosial. Nah, semakin kau membuat video tantangan ini super kreatif, semakin banyak orang yang suka. Contohnya, ada yang membuat tantangan ini bukan dengan gerakan menari, melainkan berjalan sambil menyanyikan lagu tersebut, namun kata-kata diubah perihal sindiran untuk anak muda. Beda dari yang lain, kan?


Mimpi kebanyakan anak muda zaman kini yaitu membuat video kreatif supaya banyak  5 Kreativitas Bikin Konten Video Supaya Banyak Followers


Kiat #3: Buat kesan pertama yang hebat


Pada dasarnya, tak ada hukum khusus dalam membuat konten video. Namun, kebanyakan orang yang menonton video hanya akan bertahan selama 5-10 detik saja. Oleh alasannya yaitu itu, selalu perhatikan 10 detik pertama ketika akan membuat sebuah video.


Nah, supaya visitor dapat bertahan, kau bisa meletakkan informasi yang menarik, lucu, atau mengejutkan dalam videomu. Pastikan pula konten jangan dibentuk terlalu bertele-tele. Selain itu, ketika ingin membuat konten video viral, jangan menyimpan yang terbaik di bab final video.


Kiat #4: Tingkatkan viewers memakai keyword yang tepat


Jangan lupa memakai keyword (kata kunci) video yang tepat. Hal ini penting alasannya yaitu bisa menunjukkan laba padamu, terlebih tidak banyak Vlogger atau YouTuber yang melakukannya. Makanya, pastikan kau mengisi dan menentukan keyword yang terbaik dan banyak dicari di kolom pencarian, sehingga membuat video kau bisa terindeks dengan keyword tersebut.


Sebagai contoh, kau ingin membuat video “Tutorial Dota 2”. Supaya lebih menarik tambahkan merek serta keyword yang pas, ibarat “Tips Peedeepee: Cara Menjadi Pro di Dota 2” pada bab judul dan menuliskan deskripsi memakai keyword di kolom deskripsi. Dengan begini, ketika ada visitor memasukkan nama Dota 2 di kolom pencarian, maka video kau bisa muncul dan berkesempatan untuk ditonton banyak orang.


Mimpi kebanyakan anak muda zaman kini yaitu membuat video kreatif supaya banyak  5 Kreativitas Bikin Konten Video Supaya Banyak Followers


Kiat #5: Lakukan yang terbaik untuk menjadi yang terunik


Dengan begitu banyak konten hebat tersedia di YouTube, memang tidak cukup hanya membuat video ala kadarnya saja. Untuk menjadi viral, kau harus melaksanakan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Mulai dari menyebarkan merek hingga membuat dongeng yang unik, mengingat menjadi terkenal di YouTube, berarti kau harus siap menempuh jalan panjang untuk menerima perhatian dari subscriber baru.


Kesimpulannya, menjadi konten kreator terkenal tidak bisa dibentuk dalam sehari. Kamu harus bekerja keras membuat konten yang luar biasa. Untuk membantumu membuat konten kreatif itulah, harus  pakai perangkat mumpuni untuk proses editing. Nah, tahu nggak jikalau Acer punya laptop Swift 3  (SF314-54G) yang siap memudahkan pekerjaan konten kreator?


Mengadopsi prosesor Intel Core generasi ke-8, Swift 3 ini mengukuhkan diri sebagai laptop dengan performa tinggi. Apalagi di dalam dapur pacunya telah disematkan RAM hingga DDR4 20 GB dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 yang sanggup melahap banyak sekali pekerjaan berat, mulai dari edit video, bermain game, hingga streaming video kualitas HD. Melakukan aktivitas-aktivitas tersebut juga semakin menyenangkan alasannya yaitu Swift 3 memungkinkan kau kerja dan bermain dari pagi hingga malam tanpa perlu charger laptop.


Keunggulan lain yang ditawarkan Swift 3 yaitu mempunyai layar 14 inci Full HD dengan bezel setipis 6,3 mm. Layarnya juga bisa menunjukkan visual yang mengesankan dengan sudut pandang lebar dan anti silau. Sebagai tambahan, Swift 3 juga didukung oleh pemindai sidik jari untuk login yang cepat, serta teknologi WiFi 2×2 MIMO 802.11ac untuk koneksi internet yang bisa diandalkan.


Menariknya, kualitas kinerja Swift 3 semakin mengesankan berkat mengusung Intel® Optane™ Memory untuk memudahkan kau upgrade hardware dengan mudah. Swift 3 generasi keempat ini bahkan menonjolkan tampilan yang kekinian. Kamu bakal terlihat stylish!


Bagaimana  spAcer, sudah tertantang menjadi YouTuber hits??  


Baca juga: Inilah 5 Cara Menjadi YouTuber Terkenal


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Kreativitas Bikin Konten Video Agar Banyak Followers"

Posting Komentar